Prediksi Montpellier vs Nice, 8 Februari 2024

oleh -11.579 views
Montpellier vs Nice

MEDIAREALITAS – Prediksi Montpellier vs Nice , Montpellier HSC dan Nice akan berhadapan di babak 16 besar Coupe de France di Stade de la Mosson-Mondial 98 pada Rabu malam.

Tuan rumah telah memenangkan turnamen ini dua kali di masa lalu tetapi terakhir kali mengangkat trofi pada tahun 1990, sedangkan tim tamu terakhir kali memenangkan turnamen tersebut pada tahun 1997, yang merupakan kemenangan ketiga dalam sejarah mereka.

Montpellier mencapai babak 16 besar kompetisi ini dengan sedikit kesulitan, mengatasi Amiens SC 2-1 di pertandingan pembuka mereka sebelum mencetak empat gol tanpa balas melawan Feignies Aulnoye di babak 32 besar beberapa minggu lalu.

Namun, sejak kemenangan atas Feignies Aulnoye itu, La Paillade gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan berikutnya, bermain imbang di kandang melawan Lille dan kalah 2-1 dari Rennes di laga tandang akhir pekan lalu.

Hasil tersebut membawa tim asuhan Michel Der Zakarian mengumpulkan 19 poin setelah 20 pertandingan, membuat mereka berada di peringkat 13 klasemen Ligue 1, unggul tiga poin dari Lorient yang menjadi tim pertama di bawah garis putus-putus.

Di kandang sendiri, Montpellier sulit dikalahkan musim ini, namun mereka kesulitan mengubah penampilan bagus menjadi kemenangan, masing-masing seri dalam empat pertandingan terakhir mereka di Stade de la Mosson-Mondial 98 dan hanya kalah dua kali dalam 10 pertandingan kandang musim ini.

Ketika kedua tim bertemu di kompetisi liga pada bulan November, La Paillade menahan imbang Nice tanpa gol, memperpanjang rekor tanpa kemenangan melawan mereka menjadi empat pertandingan (M0 S2 K2) sejak Maret 2022.

Sementara itu, setelah tersingkir dari kompetisi ini di babak 64 besar musim lalu, Nice hampir mengalami nasib yang sama musim ini dan membutuhkan adu penalti untuk lolos dari pertandingan babak pembuka melawan Auxerre, yang berakhir 0-0 di waktu normal.

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama Marinos vs Bangkok United, 21 Februari 2024

Pertandingan kedua mereka di turnamen ini merupakan pertemuan ketat melawan Bordeaux, meski mereka berhasil lolos dengan skor 3-2, berkat dua gol Morgan Sanson setelah Evann Guessand membuka skor di babak pertama.

Meskipun rekor piala mereka belum terlalu meyakinkan, Les Aiglons menikmati musim liga yang luar biasa, saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 39 poin setelah 20 pertandingan.

Kekuatan utama Nice musim ini adalah di lini pertahanan, di mana mereka hanya kebobolan 11 gol di liga hingga saat ini, yang merupakan rekor terbaik tim mana pun di kasta tertinggi, enam lebih sedikit dari pemimpin liga Paris Saint-Germain.

Namun, tim asuhan Francesco Farioli telah mengalami penurunan signifikan dalam penampilan tandang mereka akhir-akhir ini, gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan liga terakhir mereka, termasuk dua kali seri dan tiga kekalahan beruntun.

Akor Adams masuk dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol dalam pertandingan babak 32 besar Montpellier melawan Feignies Aulnoye tetapi kemungkinan besar tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini karena cedera punggung.

BACA JUGA :   Prediksi Portuguesa vs Palestino, 21 Februari 2024

Arnaud Nordin adalah satu-satunya pemain tuan rumah yang absen karena cedera di pertandingan ini, sementara Musa Al-Taamari dan Dimitry Bertaud masih absen dari tim untuk tugas internasional masing-masing bersama Jordan dan Kongo DR.

Bagi tim tamu, Sofiane Diop harus absen hingga bulan depan karena cedera kaki, sementara Alexis Beka Beka tidak tampil sejak September karena alasan pribadi.

Bek Youcef Atal diskors selama delapan bulan pada Oktober lalu dan kemungkinan besar tidak akan ambil bagian di sisa musim ini, sementara Terem Moffi dan Jeremie Boga berkompetisi di semifinal Piala Afrika bersama Nigeria dan Pantai Gading. masing-masing pada hari yang sama.

Meskipun ada kesenjangan dalam klasemen liga antara kedua tim, Montpellier tampil baik di kandang mereka musim ini dan menuju pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri. Sebaliknya, Nice kesulitan meraih kemenangan akhir-akhir ini dan gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dan taktis di sini dan merasa bahwa kami mungkin memerlukan penalti untuk menemukan pemenang dalam pertandingan ini..(*)

Prediksi Pemain Montpellier vs Nice

Montpellier : Lecomte; Hefti, Omeragic, Jullien, Sagnan; Mincarelli, Nordin, Chotard, Savanier, Adams; Khazri

NiceĀ  : Bulka; Lotomba, Todibo, Dante, Bard; Boudaoui, Ndayishimiye, Thuram-Ulien; Laborde, Guessand, Sanson

Prediksi Skor Montpellier vs Nice : 1-1