Prediksi   Metz vs Grenoble, 14 Mei 2023

oleh -292.579 views
Metz vs Grenoble

MEDIAREALITAS – Prediksi  Metz vs Grenoble, Metz berhadapan dengan lawan tamu Grenoble di Stade Saint-Symphorien dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Sabtu.

Metz akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-3 Ligue 2 melawan Niort.

Untuk FC Metz, gol dicetak oleh Georges Mikautadze (45′, 83′) dan Youssef Maziz (51′). Nesta Elphege (42′) menjadi pencetak gol untuk Niort.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang FC Metz. FC Metz kejam di lini belakang, melihat penghitungan gol yang terjadi pada akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berada di angka 4.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Paris FC di kompetisi Ligue 2, Grenoble dan penggemar keliling mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Khalid Boutaïb (6′) adalah pencetak gol untuk Paris FC.

Kecenderungan setidaknya satu tim bermain kosong dalam permainan yang melibatkan Grenoble telah terlihat akhir-akhir ini. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, pihak lawan telah berhasil mencetak 7 gol sementara Grenoble mencetak 5. Namun, pola itu tidak dijamin akan dipertahankan dalam permainan ini.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 11/05/2007 menunjukkan bahwa Metz telah memenangkan 1 dari game ini & Grenoble 3, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 2.

Sebanyak 10 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 dari Les Grenats dan 6 diciptakan oleh GF 38. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Ligue 2 match day 17 pada 30/12/2022 dan skor berakhir 0-1 Grenoble FC Metz.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Gaël Angoula.

Bos Metz László Bölöni akan senang tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Grenoble Vincent Hognon tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami memiliki perasaan bahwa FC Metz memilikinya untuk menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan saat mereka menghadapi Grenoble, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Karena itu kita dapat melihat skor kemenangan 2-0 yang nyaman untuk FC Metz saat peluit penuh waktu ditiup.(*)

Prediksi Skor  Metz vs Grenoble: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions