Prediksi Rouen vs Valenciennes, 29 Februari 2024

oleh -24.579 views
oleh
Prediksi Rouen vs Valenciennes

MEDIAREALITAS – Prediksi Rouen vs Valenciennes, Baik Rouen atau Valenciennes akan mencapai semifinal Coupe de France untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade ketika mereka bertanding pada hari Rabu di Stade Robert Diochon di Normandia.

Les Diables Rouges mengalahkan Monaco di babak 16 besar, lolos dari pertemuan itu melalui adu penalti (6-5), sementara Les Atheniens mengalahkan Saint-Priest dengan tipis 2-1.

Ini merupakan perjalanan ajaib bagi Rouen di Coupe de France musim ini, melaju ke perempat final untuk pertama kalinya di abad ini.

Perjalanan mereka menuju tahap turnamen ini dipenuhi dengan drama dan hasil yang tidak terduga, dengan tim asal Normandia mengalahkan sepasang lawan Ligue 1 melalui adu penalti di Toulouse dan Monaco.

Pasukan Maxime D’Ornano berhasil mengeksekusi permainan build-up yang kuat dari belakang, seringkali membuat kiper mereka terlibat dalam permainan tersebut.

Pendekatan berisiko itu memungkinkan mereka menciptakan beberapa keunggulan numerik dalam serangan dengan kelebihan beban, karena Rouen telah mencetak 17 gol dalam tujuh pertandingan di turnamen ini.

Meskipun taktik tersebut berhasil dalam kompetisi ini, taktik tersebut belum memberikan banyak hasil positif bagi mereka di dalam negeri akhir-akhir ini, dengan Les Diables Rouges hanya memenangkan satu dari lima pertemuan terakhir mereka di Championnat Nacional (tingkat tiga), membuat mereka terpaut sembilan poin dari a tempat promosi ke Ligue 2.

Sudah lebih dari 80 tahun sejak tim ini berhasil mencapai semifinal turnamen ini, kalah pada tahap itu pada bulan April 1940 melawan RC Paris (8-4) dan dikalahkan dalam lima penampilan terakhir mereka di perempat final Coupe de France.

BACA JUGA :   Prediksi Al Fateh vs Al Riyadh, 3 Mei 2024

Kampanye domestik 2023-24 sangat menyedihkan bagi Valenciennes, yang saat ini berada di posisi terbawah klasemen Ligue 2 dan 15 poin di bawah garis degradasi.

Salah satu dari sedikit hal positif yang mereka peroleh musim ini adalah penampilan mereka di Coupe de France, yang mencapai perempat final untuk pertama kalinya sejak musim 2011-12.

Pasukan Ahmed Kantari telah kalah dalam lima pertandingan tandang berturut-turut di dalam negeri namun lebih baik dalam kompetisi ini, memenangkan empat pertandingan yang dimainkan di luar Valenciennes.

Les Atheniens hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di Coupe de France sejak musim 2020-21, menderita kekalahan 3-1 melawan Paris FC di babak 64 besar tahun lalu.

Valenciennes hanya mencetak 17 gol di dalam negeri musim ini, terendah di antara tim Ligue 2, namun telah mencetak gol berkali-kali dalam empat dari lima pertandingan mereka di turnamen ini.

BACA JUGA :   Prediksi Al Ahli vs Damac, 3 Mei 2024

Sejak mencapai semifinal Coupe de France pada musim 1969-70, Valenciennes telah tersingkir di babak perempat final kompetisi ini sebanyak lima kali, terakhir melawan Rennes pada 2011-12 (3-1).

Ruffice Amede Kabongo mengalami cedera tendon Achilles pada bulan Januari dan tidak akan tersedia untuk Rouen, sementara Adon Gomis juga mungkin absen karena cedera ligamen.

Clement Bassin mencetak gol penyeimbang bagi mereka versus Monaco, gol ketiganya di turnamen ini, menyiapkan panggung bagi Leonard Aggoune untuk menjadi pahlawan, dengan kiper Rouen menghentikan Folarin Balogun dan Maghnes Akliouche dari titik penalti untuk mengirim timnya ke perempat final.

Ada lima pemain Valenciennes yang mengawali babak 32 besar dengan kemenangan atas Paris FC (2-1) yang mempertahankan tempatnya di starting 11 melawan Saint-Priest, Joffrey Cuffaut, Souleymane Basse, Aymen Boutoutaou, Mathias Oyewusi dan Andrew Jung.

Jung dan Sirine Doucoure mencetak gol di babak 16 besar, sementara Jean Louchet menghentikan tiga dari empat tembakan yang dihadapinya untuk mempertahankan kemenangan.(*)

Prediksi Pemain Rouen vs Valenciennes

Rouen : Aggoune; Bouzamoucha, Sanson, Bassin; Ouadah, Benzia, A. Allee, Mion; Z. Allee, Loppy; Benkaid

Valenciennes : Louchet; Vialaneix, Moore, Cuffaut, Basse; Knockaert, Banse, Foe Ondoa, Hamache; Doucoure, Jung

Prediksi Skor Rouen vs Valenciennes : 1-0