Prediksi PSG vs Brestois, 8 Februari 2024

oleh -33.579 views
PSG vs Brestois

MEDIAREALITAS – Prediksi PSG vs Brestois, Pertandingan utama babak 16 besar Coupe de France akan diadakan di Parc des Princes, di mana Paris Saint-Germain akan menghadapi Brest pada Rabu malam.

Pertandingan ini akan mempertemukan dua tim terbaik Ligue 1 musim ini yang berebut tempat di delapan besar, dengan PSG saat ini memimpin klasemen liga sementara Brest di peringkat ketiga.

Paris Saint-Germain tersingkir dari kompetisi ini pada babak yang sama musim lalu dan akan berusaha memenangkan kembali Coupe de France setelah mempertahankan trofi tersebut dalam dua musim sebelumnya.

Sejauh ini, mereka tampil tangguh di kompetisi ini, memulai musim dengan kemenangan besar 9-0 atas Revel di awal Januari dan dilanjutkan dengan kemenangan 4-1 atas Orleans beberapa minggu lalu.

Tim Paris mempunyai rekor kandang yang luar biasa di kompetisi ini dan belum pernah kalah di Parc des Princes sejak Januari 2014, mencatatkan total 15 kemenangan dan hanya satu kali seri dalam kurun waktu tersebut.

Selain itu, tim asuhan Luis Enrique memiliki rekor yang lebih mengesankan melawan lawan ini, tidak terkalahkan dalam 27 pertandingan kompetitif terakhir mereka (W19 D8 L0) dalam kurun waktu hampir empat dekade.

Namun, juara 14 kali turnamen ini akan tahu bahwa mereka harus berada dalam kondisi terbaiknya untuk lolos ke babak berikutnya, terutama setelah Brest bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengambil satu poin dari mereka dalam pertandingan liga yang kurang menegangkan. dari dua minggu lalu.

Sementara itu, setelah finis di peringkat 14 liga dan tersingkir dari kompetisi ini di babak 32 besar musim lalu, musim 2023-24 masih menjadi dongeng bagi Brest hingga saat ini.

The Pirates saat ini berada di tempat kualifikasi Liga Champions dengan paruh pertama musim sudah berlalu dan tetap terpaut tiga poin dari tim peringkat kedua Nice, yang bermain imbang 0-0 dengan mereka pada akhir pekan.

Itu membuat tim Eric Roy mencatat total 11 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, selama waktu itu mereka mengalahkan lawannya di liga yang lebih rendah, Angers 1-0 dan Trelissac 2-1 dalam dua pertandingan sebelumnya di kompetisi ini.

Kekuatan Brest musim ini adalah soliditas pertahanan mereka karena mereka hanya kebobolan 17 gol dalam 20 pertandingan liga, jumlah yang sama dengan kebobolan PSG dan merupakan yang terbaik ketiga di liga papan atas secara keseluruhan.

Setelah hanya memenangkan satu pertandingan tandang antara bulan September dan Oktober, Brest tidak terkalahkan dalam lima pertandingan tandang terakhirnya (W4 D1 L0) dan mencetak dua gol atau lebih di semua kecuali satu pertandingan dalam waktu tersebut.

Sementara laporan minggu ini menunjukkan bahwa Kylian Mbappe mungkin akan menuju ke Real Madrid pada akhir musim ini, pemain berusia 25 tahun ini adalah pencetak gol terbanyak di kompetisi ini dengan lima gol dalam dua pertandingan mereka dan harus kembali memimpin lini depan. yang ini.

Dalam hal cedera, Presnel Kimpembe (Achilles) dan Sergio Rico (kepala) tidak tampil sama sekali musim ini dan diperkirakan akan tetap absen dalam beberapa waktu ke depan.

Layvin Kurzawa (punggung), Alexandre Letellier (sakit) dan Nuno Mendes (hamstring) juga akan absen karena cedera untuk pertandingan ini, sementara Milan Skriniar diragukan tampil karena cedera pergelangan kaki.

Sementara Marco Bizot adalah penjaga gawang pilihan pertama untuk Brest, pemain internasional Belanda Gregoire Coudert telah diberi peran utama dalam pertandingan piala sejauh ini dan juga harus bermain di bawah mistar gawang untuk pertandingan ini.

Bilal Brahimi (ketukan), Jeremy Le Douaron (paha) dan Jordan Amavi (betis) semuanya absen untuk pertandingan hari Rabu karena cedera, sementara Julien Le Cardinal akan berharap mendapat tempat di starting 11 setelah dia kembali bugar.(*)

Prediksi Pemain PSG vs Brestois

PSG: Navas; Soler, Marquinhos, Pereira, Hernandez; Vitinha, Ruiz, Muani; Asensio; Ramos, Mbappe

Brest : Coudert; Lala, Le Cardinal, Brassier, Locko; Camara, Lees-Melou, Magnetti; Del Castillo, Satriano, Lage

Prediksi Skor PSG vs Brestois : 2-1