Prediksi Estoril vs Casa Pia, Liga Portugal 17 Januari 2023

oleh -217.579 views
oleh
Estoril vs Casa Pia

REALITAS – Prediksi Estoril vs Casa Pia, Estoril Praia akan berusaha untuk mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan mereka ketika mereka menghadapi Casa Pia di Estadio Antonio Coimbra da Mota di babak 16 Liga Primeira pada hari Senin.

Para pengunjung, di sisi lain, mengamankan tempat mereka di perempat final Taca de Portugal terakhir kali dan akan berusaha untuk terus menggelindingkan raksasa.

Estoril Praia ditolak awal mimpi untuk tahun baru karena mereka menderita kekalahan 2-0 di tangan Arouca ketika sisi ancang-ancang Sabtu lalu.

Dalam pertandingan cerdik di Estadio Municipal de Arouca, penyerang berusia 24 tahun Oday Dabbagh mencetak gol di kedua sisi jeda paruh waktu untuk menginspirasi Arouquenses meraih tiga poin.

Canarinhos kini gagal memenangkan salah satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim tiga hasil imbang dan kalah tujuh kali sejak kemenangan 3-2 Oktober di Amora FC di putaran ketiga Taca de Portugal.

Laju ini membuat Estoril Praia tersingkir dari Taca da Liga setelah finis di posisi terbawah di Grup H, sementara mereka sekarang kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka sejak awal November.

Dengan 16 poin dari 14 pertandingan, tim asuhan Nelson Verissimo saat ini berada di urutan ke-14 klasemen Liga Primeira, empat poin di atas tempat degradasi, meski dengan satu pertandingan tersisa.

Di tempat lain, Casa Pia terus melaju dalam perlombaan Taca de Portugal saat mereka memastikan kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Vitoria de Setubal dalam pertandingan babak 16 besar mereka pada hari Kamis.

Setelah memimpin pada menit ketiga melalui pemain depan Kamerun Yan Eteki, pasukan Felipe Martin menampilkan pertahanan yang solid di Estadio do Bonfim untuk mempertahankan keunggulan tipis mereka dan meraih kemenangan.

Casa Pia sekarang kembali ke Liga Primeira, di mana mereka menikmati paruh pertama musim yang luar biasa, mengumpulkan 27 poin dari 15 pertandingan untuk duduk di urutan kelima dalam klasemen, terpaut satu poin dari posisi pertama Sporting Lisbon.

Os Gansos menuju Senin tak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka – mengklaim tiga kemenangan dan satu imbang – dengan kekalahan kandang 2-1 melawan Chaves pada 13 November menjadi pengecualian.

Namun, selanjutnya untuk Casa Pia adalah tantangan menghadapi tim Estoril Praia yang gagal mereka kalahkan dalam empat upaya terakhir mereka, kalah tiga kali dan mengklaim satu hasil imbang sejak Agustus 2019.

Erison, yang mencetak dua gol dalam sembilan penampilan liga, harus kembali ke tim setelah menjalani skorsing karena menerima perintah berbaris melawan Famalicao pada 15 Desember.

Tiago Santos ditarik keluar pada babak pertama dalam pertandingan hari Sabtu melawan Arouca dalam perubahan taktik dan pemain depan berusia 20 tahun itu harus mempertahankan perannya di tim inti.

Sementara itu, Casa Pia tidak diperkuat pemain pinjaman dari Corinthians, Leo Natel, yang absen hingga Mei setelah cedera pada pertandingan November melawan Braga.

Dia bergabung di tabel cedera klub oleh penjaga gawang Lucas Paes Souza, yang telah melewatkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir karena masalah otot.

Namun, tim tamu akan mendapat dorongan dengan kembalinya Lucas Soares, yang siap untuk dipilih setelah absen dalam pertandingan piala melawan Vitoria de Setubal karena skorsing satu pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Estoril vs Casa Pia

Estoril : Figueira; Santos, Mexer, Vital; Araujo, Rosier, Ndiaye, Siliki; Tavares, Carvalho, Martins

Casa Pia : Batista; Bolgado, Fernandes, Nunes; Soares, Neto, Brice, Lelo; Clayton, Martins, Antoine

Prediksi Skor Estoril vs Casa Pia: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole