Prediksi Empoli vs Sampdoria, Serie A Italia 17 Januari 2023

oleh -139.579 views
oleh
Empoli vs Sampdoria

REALITAS – Prediksi Empoli vs Sampdoria, Empoli dan Sampdoria mengakhiri gameweek 18 Serie A saat mereka bertemu di Stadio Carlo Castellani pada Senin malam.

Kedua belah pihak menemukan diri mereka di dekat bagian bawah tabel, tetapi Samp menghadapi risiko terpaut di tiga terbawah.

Empoli datang ke akhir pekan hanya empat tempat di atas lawan mereka yang akan datang, tetapi mereka unggul 10 poin dari mereka, jadi pertempuran degradasi tidak menjadi agenda mereka saat ini.

Mengingat bentuknya juga, kecil kemungkinannya mereka akan terseret ke bagian bawah juga, karena kenaikan bertahap ke papan tengah tampaknya mungkin berkat hasil terbaru mereka.

Hanya pemimpin liga yang melarikan diri Napoli yang mengalahkan Empoli dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan hanya satu tim di luar tujuh besar yang mengalahkan mereka sepanjang musim – Spezia pada hari pembukaan.

Anak asuh Paolo Zanetti mendapatkan poin dramatis di ibu kota terakhir kali melawan Lazio, ketika gol Francesco Caputo dan Razvan Marin di lima menit terakhir membawa mereka bangkit dari kematian setelah tertinggal 2-0.

Mereka hanya belum mencetak cukup gol secara keseluruhan musim ini, karena remaja Tommaso Baldanzi adalah pencetak gol terbanyak mereka dengan hanya tiga gol, dan hanya Samp dan Cremonese yang mencetak lebih sedikit.

Penandatanganan kembali Caputo dari lawan mereka berikutnya harus menambah daya tembak yang mereka butuhkan, karena pemain berusia 35 tahun itu mencetak 43 gol liga dalam dua musim di klub antara 2017 dan 2019, dan dia sudah melenceng.

Pekan yang emosional bagi Sampdoria yang membuat mereka kehilangan salah satu ikon terbesar klub, Gianluca Vialli, juga membuat mereka kesulitan di lapangan.

Mereka kalah dari Napoli di liga sebelum tersingkir dari Coppa Italia oleh Fiorentina pada pertengahan pekan.

Itu membuat mereka bertarung hanya di depan liga sekarang, dan mereka memiliki satu tantangan besar untuk keluar dari kesulitan yang mereka hadapi saat ini.

Duduk di urutan ke-18 setelah 17 pertandingan dengan hanya sembilan poin merupakan awal terburuk mereka di musim Serie A mana pun, serta menjadi satu-satunya klub yang masih dalam satu digit untuk gol yang dicetak di divisi tersebut.

Mereka hanya mencetak delapan gol musim ini dari enam pemain berbeda, saat Manolo Gabbiadini dan Filip Djuricic duduk sebagai pencetak gol terbanyak mereka dengan dua gol remeh.

Itu juga tidak membantu tujuan mereka memasuki akhir pekan, tidak ada tim yang kebobolan gol sebanyak itu.

Kemenangan di Sassuolo sangat besar saat mereka kembali beraksi di awal bulan, dan itu menunjukkan manfaat dari permainan mereka dan agresif sejak awal.

Mereka mendapati diri mereka unggul 2-0 setelah hanya setengah jam, dan terlepas dari semua dominasi Sassuolo setelah itu, mereka tidak dapat membalas Samp.

Mereka adalah satu-satunya gol yang mereka cetak dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dengan enam pertandingan lainnya secara mengejutkan semuanya berakhir dengan kekalahan.

Beberapa pertanda positif bagi pasukan Dejan Stankovic adalah bahwa mereka telah menang dalam tiga perjalanan terakhir mereka ke Empoli, dan tujuh dari sembilan poin mereka musim ini terjadi saat tandang.

Mattia Destro tetap absen untuk Empoli dalam serangan, tetapi penandatanganan Caputo baru-baru ini akan membantu mengisi kekosongan saat dia pulih dari cedera betis.

Mantan pemain Samp lainnya yang baru-baru ini kembali ke Empoli seperti Caputo, Lorenzo Tonelli, tidak akan tampil di sini karena ia terus mengalami cedera lutut serius yang membuatnya absen sejak musim lalu.

Jean-Daniel Akpa Akpro akan tersedia lagi setelah dia menjalani skorsing satu pertandingan menyusul kartu merahnya di Udinese.

Kartu merah Jeison Murillo pada pertengahan pekan saat Sampdoria tersingkir dari Fiorentina tidak akan terbawa ke liga, jadi bek Kolombia itu masih tersedia untuk dipilih di sini.

Tomas Rincon dikeluarkan saat melawan Napoli di pertandingan liga terakhir mereka, jadi setelah tampil di piala, gelandang tersebut akan melewatkan pertandingan ini karena skorsing.

Abdelhamid Sabiri dan Omar Colley bisa masuk ke tim liga setelah kembali dari cedera masing-masing di piala, tetapi Fabio Quagliarella, Andrea Conti dan Ignacio Pussetto termasuk di antara mereka yang masih absen.(red)

Prediksi Pemain Empoli vs Sampdoria

Empoli : Vicario; Stojanovic, Ismajli, Luperto, Parisi; Marin, Grassi, Akpa Akpro; Bajrami, Caputo, Satriano

Sampdoria : Audero; Murillo, Colley, Nuytinck; Leris, Sabiri, Vieira, Augelio, Djuricic; Lammers, Gabbiadini

Prediksi Skor Empoli vs Sampdoria: 2-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole