Prediksi Besiktas vs Alanyaspor, Liga Turki 28 Januari 2023

oleh -272.579 views
Besiktas vs Alanyaspor

REALITAS – Prediksi Besiktas vs Alanyaspor, Babak 21 Super Lig dimulai saat Besiktas menyambut Alanyaspor di Vodafone Park pada Jumat malam.

Besiktas ingin melanjutkan lonjakan mereka di klasemen setelah kembali beraksi dengan sangat baik.

Setelah piala mereka tersingkir dari Ankaragucu melalui adu penalti satu setengah minggu yang lalu, Besiktas merespons dengan baik dengan menjadikannya empat kemenangan Super Lig berturut-turut di Kayserispor pada akhir pekan.

Mereka sekarang hanya terpaut dua poin dari tempat Eropa yang dijamin dengan satu pertandingan di tangan, karena pertempuran untuk Eropa semakin dekat setiap minggu di antara enam besar.

Besiktas memiliki lebih banyak insentif untuk berjuang untuk posisi tiga besar sekarang juga mengingat mereka keluar dari piala sehingga tidak dapat lolos melalui jalur itu.

Bentuk Galatasaray berarti peluang mereka untuk merebut kembali gelar yang direbut Trabzonspor dari mereka musim lalu tampaknya hampir mustahil, tetapi setelah awal yang sulit, kualifikasi Eropa akan mewakili kampanye yang dapat diterima.

Melanjutkan beberapa performa kandang yang sangat kuat akan membantu mereka mencapai target itu, karena kekalahan dari Istanbul Basaksehir tetap menjadi satu-satunya kekurangan mereka di Vodafone Park musim ini.

Peluang ditumpuk untuk menguntungkan mereka melawan lawan mereka berikutnya juga, karena mereka telah mengalahkan Alanyaspor pada keenam kunjungan mereka sebelumnya ke bagian Istanbul ini.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Performa inkonsisten tim tamu terus berlanjut karena mereka harus bangkit dari ketertinggalan, meski memimpin sejak awal, dengan hasil imbang 2-2 melawan Fatih Karagumruk pekan lalu.

Performa tandang telah mengecewakan tim Francesco Farioli sepanjang musim, jadi ini terlihat prospek yang menakutkan.

Tidak ada tim yang memiliki poin lebih sedikit di jalan daripada Alanyaspor, yang hanya mengumpulkan enam poin dari kemungkinan 27 kampanye ini.

Dua kemenangan tandang terakhir mereka datang pada hari terakhir musim lalu dan hari pembukaan musim ini, anehnya keduanya melawan lawan mereka sebelumnya Karagumruk.

Mereka mencetak empat gol untuk mengalahkan tim Andrea Pirlo pada matchday pertama, tetapi mereka hanya mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan tandang berikutnya sejak itu, gagal memenangkan apa pun dan kalah lima kali dengan selisih gol -13.

Anugrah penyelamatan mereka adalah bahwa mereka biasanya sangat kuat di depan gawang di kandang, seperti yang ditunjukkan oleh kemenangan 5-0 dan 3-1 baru-baru ini di kandang, masing-masing untuk Trabzonspor dan Kayserispor.

Ahmed Hassan telah bertanggung jawab atas banyak hal baik mereka di masa depan, dan dia hanya berjarak empat gol untuk menyamai penghitungan skor terbaiknya untuk musim liga di Eropa – 12 bersama Rio Ave pada 2014-15.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Kartu merah injury time untuk Valentin Rosier di Kayserispor berarti bek kanan Prancis itu akan diskors untuk Besiktas di sini.

Vincent Aboubakar kembali untuk periode ketiga setelah dibebaskan dari Al-Nassr dan tampil pertama kali saat kembali minggu lalu.

Dia mencetak 27 gol dalam 53 pertandingan Super Lig selama dua masa jabatan pertamanya di klub, jadi dia bisa mulai mengingat silsilahnya, dan karena lubang yang ditinggalkan oleh Wout Weghorst yang keluar.

Rachid Ghezzal dan Josef de Souza diperkirakan akan absen karena cedera sementara mantan duo Liga Premier Romain Saiss dan Nathan Redmond keduanya diskors setelah mendapat kartu kuning melawan Kayserispor.

Bek Slovenia Jure Balkovec juga diskors untuk Alanyaspor karena akumulasi kartu kuning.

Satu-satunya kekhawatiran mereka adalah Yunus Bahadir yang ragu-ragu saat kembali dari cedera.

Penyerang Famara Diedhiou pergi untuk bergabung dengan Granada dengan status pinjaman selama seminggu, setelah tidak tampil sejak sebelum Piala Dunia.(red)

Prediksi Pemain Besiktas vs Alanyaspor

Besiktas : Gunok; Bingol, Welinton, Sanuc, Masuaku; Muleka, Ucan, Gedson Fernandes, N’Koudou; Aboubakar, Tosun

Alanyaspor : Runarsson; Fer, Bayir, Aksoy; Ferhat, Gunes, Lusamba, Ozdemir; Karaca, Hassan, Cavaleiro

Prediksi Besiktas vs Alanyaspor: 3-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole