Prediksi Sheffield Wednesday vs Port Vale, EFL League One 30 Desember 2022

oleh -145.579 views
Sheffield Wednesday vs Port Vale

REALITAS – Prediksi Sheffield Wednesday vs Port Vale, Keduanya ingin membangun kemenangan Boxing Day, Sheffield Wednesday dan Port Vale akan bertanding di Hillsborough pada hari Kamis.

Tuan rumah tetap hanya dua poin di luar dua teratas di tabel League One setelah mengalahkan Fleetwood Town pada hari Senin, sementara tim tamu naik ke posisi kesembilan dengan kemenangan atas Morecambe.

Sheffield Wednesday datang ke kontes hari Kamis di Hillsborough dengan dukungan kemenangan penting terakhir kali, setelah sebelumnya gagal mendapatkan tempat dalam pertarungan untuk promosi otomatis di League One.

Sisi Darren Moore duduk dengan 40 poin dari 19 pertandingan setelah tiga kemenangan liga berturut-turut, tetapi mereka kemudian tidak dapat menambah takik lagi ke kolom kemenangan mereka dalam tiga upaya lebih lanjut, pertama memainkan kebuntuan tanpa gol di Derby County sebelum merebut 1-1 bermain imbang melawan Exeter City berkat gol penyama kedudukan Callum Paterson di masa injury time.

The Owls kemudian akan menghadapi Oxford United di kandang sendiri dan pulang dengan satu poin berkat penyelamatan penalti Cameron Dawson jauh ke masa injury time, dan sementara tiga hasil imbang itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan di tingkat ketiga Inggris, itu berarti mereka melakukannya. tidak bergerak lebih dekat untuk mengejar pemimpin Plymouth Argyle dan Kota Ipswich, karena selisih dua poin ke tempat kedua tetap ada.

Bersaing untuk kembali ke jalur kemenangan, pasukan Moore melakukan perjalanan untuk menghadapi Fleetwood Town pada Boxing Day, dan setelah tertinggal mengikuti gol awal Shaun Rooney, mereka akan dengan cepat menyamakan kedudukan melalui George Byers sebelum Marvin Johnson mencetak gol penentu 20 menit dari waktu untuk menyegel jarak tiga poin penting.

Sementara jarak ke dua teratas tidak menyempit karena Plymouth dan Ipswich juga menang, meninggalkan Owls dua poin di belakang yang terakhir, mereka akan memperbarui kepercayaan diri dengan meraih kemenangan dan membawa rekor tak terkalahkan liga mereka menjadi 11 pertandingan dan sekarang akan membidik untuk terus memberikan tekanan pada para pemimpin dengan apa yang akan menjadi kemenangan ke-14 League One musim ini.

Mereka menghadapi ujian yang sulit, karena Port Vale melakukan perjalanan ke Hillsborough setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di tingkat ketiga dan naik ke perlombaan playoff sebagai hasilnya.

Setelah memenangkan promosi dari Liga Dua musim lalu, tim Darrell Clarke memulai musim baru dengan mantap, mengumpulkan 23 poin dari 17 pertandingan pembukaan mereka sebelum menderita kekalahan 4-0 yang mengecewakan di tangan Oxford United.

Namun, mereka dengan cepat bangkit kembali, mengalahkan Charlton Athletic 1-0 berkat gol Daniel Butterworth pada menit ke-67 sebelum menarik perhatian dengan kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan di markas pemimpin liga Plymouth Argyle, saat James Wilson mencetak dua gol dalam enam- rentang menit di babak kedua.

Kemudian setelah kalah 1-0 di Bristol Rovers dan Salford City di liga dan Piala EFL masing-masing, Valiants kembali bersiap untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu Morecambe di Boxing Day, dan mereka berhasil melakukannya, sebagai gol menit ke-40 Gavin Massey membuat perbedaan antara kedua belah pihak.

Berkat peningkatan performa mereka, Port Vale dengan cepat naik ke posisi kesembilan di tingkat ketiga Inggris, dan sekarang dengan hanya selisih tiga poin ke tempat playoff, mereka akan kembali berusaha untuk menantang peluang dan terus membangun momentum dengan kemenangan. jauh di salah satu pelopor untuk promosi.

Sheffield Wednesday menyambut gelandang kunci Barry Bannan dan George Byers kembali beraksi pada Boxing Day setelah masalah cedera, dan keduanya harus mulai lagi di ruang mesin pada hari Kamis dengan mengenakan ban kapten.

Bek Dominic Iorfa bisa tetap absen bersama Ben Heneghan, yang berarti Liam Palmer harus kembali bergabung dengan Mark McGuinness dan Reece James di tiga bek dengan pemain pinjaman Nottingham Forest Alex Mighten mengambil peran bek sayap di sayap yang berlawanan dengan Marvin Johnson.

Lee Gregory dipaksa keluar dalam kontes Fleetwood karena cederanya sendiri, dan Josh Windass harus bergabung dengan Michael Smith di depan dalam ketidakhadirannya yang diharapkan, meskipun Callum Paterson juga bersaing untuk mendapatkan tempat awal.

Gavin Massey harus kembali bermain dalam serangan bersama Ellis Harrison setelah mencetak gol kemenangan terakhir kali, meskipun James Wilson juga mendorong untuk kembali ke starting XI setelah dikurangi menjadi penampilan pengganti terakhir kali.

Dua pemain depan kemungkinan akan mendapat dukungan dari Dennis Politic, sementara Tom Conlon dan Ben Garrity terikat untuk melanjutkan kemitraan mereka di lini tengah.

Nathan Smith adalah andalan di tiga bek, dan dia harus bergabung lagi dengan Dan Jones dan Lewis Cass di depan kiper Jack Stevens setelah clean sheet mereka di Boxing Day.(red)

Prediksi Pemain Sheffield Wednesday vs Port Vale

Sheffield Wednesday : Dawson; Palmer, McGuinness, James; Mighten, Bannan, Byers, Bakinson, Johnson; Windass, Smith

Port Vale : Stevens; Jones, Smith, Cass; Robinson, Garrity, Conlon, Benning; Politic; Massey, Harrison

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Port Vale : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole