Prediksi Levante vs Eibar, 19 Desember 2022

oleh -533.579 views
Levante vs Eibar

REALITAS – Prediksi Levante vs Eibar, Pertandingan antara Levante UD dan SD Eibar berlangsung di kandang Levante UD, pada 19 Desember 2022, pukul 01:00.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-21 Spanyol – Segunda División, dimana Levante UD berada di posisi ke-3 klasemen dan SD Eibar di posisi ke-1 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia (Valencia).

Levante UD berada di posisi ke-3 di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 20 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 8 seri dan 3 kekalahan. Levante UD rata-rata 1,75 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 22 Gol dan Kebobolan 13 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Levante UD saat ini berada di posisi ke-6. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 5 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Levante UD rata-rata 1,8 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División di kandang dengan 11 Gol Tercetak dan Kebobolan 5 Gol.

SD Eibar berada di posisi pertama di Spanyol – Segunda División. Mereka telah memainkan 20 pertandingan, dengan total 10 kemenangan, 6 seri dan 4 kekalahan. SD Eibar rata-rata 1,8 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División dengan total 24 Gol dan Kebobolan 17 Gol.

Bermain tandang, SD Eibar saat ini berada di posisi ke-8. Mereka telah memainkan total 10 pertandingan dengan 3 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan. SD Eibar rata-rata 1,2 Poin Per Pertandingan di Spanyol – Segunda División tandang dengan 10 Gol Tercetak dan Kebobolan 13 Gol.

BACA JUGA :  Prediksi Malmo vs KI Klaksvik, 24 Juli 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Levante UD menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,75 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Levante UD menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2,2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,8 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, SD Eibar menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,8 mereka di kompetisi.

Tandang, SD Eibar menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,2 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Levante UD dan SD Eibar telah bermain 12 kali melawan satu sama lain. Levante UD menang 4 kali, dan SD Eibar menang 2 kali dengan 6 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Estadio Ciudad de Valencia (Valencia), ada 3 kemenangan untuk Levante UD, 0 kemenangan untuk SD Eibar dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Levante. Levante kejam di lini belakang, melihat jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 2. Pola itu tidak dijamin akan dipertahankan dalam pertandingan ini, tentu saja.

BACA JUGA :  Prediksi UE Santa Coloma vs Midtjylland, 24 Juli 2024

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari unit pertahanan Eibar telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Pada periode itu, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 9 gol.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 09/12/2018 memberi tahu kita bahwa Levante telah memenangkan 2 dari game ini & Eibar 1, dengan penghitungan seri menjadi 3.

Sebanyak 19 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 9 dari Levante dan 10 dari Armeros. Itu adalah rata-rata gol per game 3,17.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga match day 30 pada 10/04/2021 ketika Eibar 0-1 Levante berakhir.

Saat itu, Eibar memiliki 52% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Levante melakukan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. De Frutos (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Javier Estrada Fernández.

Perasaan kami adalah bahwa Eibar harus mampu menghancurkan tim Levante ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami berpendapat bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Levante secara penuh. Kita harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Levante vs Eibar: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions