Prediksi Kortrijk vs Racing Genk, 27 Desember 2022

oleh -236.579 views
Kortrijk vs Racing Genk

REALITAS – Prediksi Kortrijk vs Racing Genk, Pertandingan antara KV Kortrijk dan KRC Genk berlangsung di kandang KV Kortrijk, pada 27 Desember 2022 pukul 00.15 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-18 Belgia – Pro League, dimana KV Kortrijk berada di posisi ke-17 klasemen dan KRC Genk di posisi ke-1 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Guldensporenstadion (Kortrijk).

KV Kortrijk berada di posisi ke-17 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 3 seri dan 11 kekalahan. KV Kortrijk rata-rata mencetak 0,71 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 14 Gol dan Kebobolan 33 Gol.

Bermain di kandang sendiri, KV Kortrijk saat ini berada di peringkat ke-17. Mereka telah memainkan total 9 pertandingan dengan 1 kemenangan, 2 seri dan 6 kekalahan. KV Kortrijk rata-rata 0,56 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro di kandang dengan 5 Gol Tercetak dan Kebobolan 18 Gol.

KRC Genk berada di posisi pertama di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 15 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. KRC Genk rata-rata 2,71 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 45 Gol dan Kebobolan 15 Gol.

Bermain tandang, KRC Genk saat ini berada di posisi 1. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 7 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. KRC Genk rata-rata 2,63 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro tandang dengan 20 Gol Tercetak dan Kebobolan 7 Gol.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, KV Kortrijk menang 0, seri 2 dan kalah 3. Mereka rata-rata mencetak 0,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,71 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, KV Kortrijk menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,8 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,56 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, KRC Genk menang 5 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,71 mereka di kompetisi.

Tandang, KRC Genk menang 5 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2,63 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, KV Kortrijk dan KRC Genk telah bermain sebanyak 15 kali. KV Kortrijk menang 4 kali, dan KRC Genk menang 8 kali dengan 3 laga berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Guldensporenstadion (Kortrijk), KV Kortrijk meraih 4 kemenangan, KRC Genk 8 kemenangan dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 21/02/2020 memberi tahu kita bahwa KV Kortrijk telah memenangkan 1 dari game ini dan Genk 5, dengan penghitungan hasil imbang adalah 0.

Total gabungan 14 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 dari De Kerels dan 10 dicetak oleh Blauw-Wit. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,33.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan hari 11 Divisi Pertama A pada 08/10/2022 ketika KRC Genk 2-1 selesai KV Kortrijk.

Dalam laga tersebut, KRC Genk memiliki 58% penguasaan bola dan 28 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Paul Onuachu (37′, 79′).

KV Kortrijk melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Faiz Selemani (58′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Jonathan Lardot.

Maxim Deman (Cedera Otot), David Henen (Cedera Otot), Jonah Osabutey (Cedera otot perut) dan Kevin Vandendriessche (Cedera Otot) akan absen untuk KV Kortrijk gaffer Bernd Storck.

Bos Genk Wouter Vrancken tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Matisse Didden (Cedera Hamstring), Matías Galarza (Cedera Hamstring), Adnane Abid (Cedera Ligamen Cruciate), Luca Oyen (Cedera Ligamen Cruciate) dan Kelvin John (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan tampil.

Tampaknya bagi kami KRC Genk ini kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan diberi peluang yang layak.

Di sisi lain, KV Kortrijk tidak akan mudah menemukan jaringnya sendiri, tetapi kita juga dapat melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Oleh karena itu, kami dapat melihat kemenangan 1-3 yang layak untuk KRC Genk di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Kortrijk vs Racing Genk: 1-3

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions