Prediksi KAA Gent vs Standard Liege, 24 Desember 2022

oleh -276.579 views
KAA Gent vs Standard Liege

REALITAS – Prediksi KAA Gent vs Standard Liege, Pertandingan antara KAA Gent dan Standard Liège berlangsung di kandang KAA Gent, pada 24 Desember 2022, pukul 02:30.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-18 Belgia – Liga Pro, di mana KAA Gent berada di posisi ke-5 klasemen dan Standard Liège di posisi ke-8 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di GHELAMCO-arena (Gent).

KAA Gent berada di posisi ke-5 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 17 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 3 seri dan 5 kekalahan. KAA Gent rata-rata 1,76 Poin Per Pertandingan di Belgia – Pro League dengan total 32 Gol dan Kebobolan 18 Gol.

Bermain di kandang sendiri, KAA Gent saat ini berada di posisi ke-6. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 5 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. KAA Gent rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro di kandang dengan 16 Gol Tercetak dan Kebobolan 9 Gol.

Standard Liège berada di posisi ke-8 di Belgia – Liga Pro. Mereka telah memainkan 16 pertandingan, dengan total 8 kemenangan, 1 seri dan 7 kekalahan. Standard Liège rata-rata 1,56 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro dengan total 24 Gol Tercetak dan 22 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, Standard Liège saat ini berada di posisi ke-8. Mereka telah memainkan total 8 pertandingan dengan 4 kemenangan, 0 seri dan 4 kekalahan. Standard Liège rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Belgia – Liga Pro tandang dengan 10 Gol Tercetak dan Kebobolan 12 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, KAA Gent menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,76 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, KAA Gent menang 4 kali, seri 0 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 2,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Standard Liège menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka rata-rata mencetak 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,56 mereka di kompetisi.

Tandang, Standard Liège telah menang 3 kali, seri 0 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, KAA Gent dan Standard Liège telah bermain 21 kali melawan satu sama lain. KAA Gent menang 12 kali, dan Standard Liège menang 6 kali dengan 3 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di GHELAMCO-arena (Gent), terdapat 8 kemenangan untuk KAA Gent, 2 kemenangan untuk Standard Liège dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Sekilas tentang pertemuan head to head terakhir mereka sejak 08/05/2021 menunjukkan kepada kita bahwa KAA Gent telah memenangkan 4 dari game ini dan Standard Liège 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 18 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 12 di antaranya dari De Buffalo dan 6 dari Les Rouches. Itu adalah angka rata-rata per pertandingan 3.

Laga liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah matchday 1 Divisi Satu A pada 22/07/2022 yang berakhir dengan skor di Standard Liège 2-2 KAA Gent.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Lawrence Visser.

Darko Lemajic (Saraf terjepit), Tarik Tissoudali (Cedera Ligamen Cruciate) dan Andreas Hanche-Olsen (Cedera Bahu) tidak akan bisa bermain untuk manajer KAA Gent Hein Vanhaezebrouck.

Manajer Standard Liège Ronny Deila harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Renaud Emond (Cedera Lutut), Gilles Dewaele (Cedera Ligamen Cruciate) dan Nathan Ngoy (Cedera Hamstring) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar tim. Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Selim Amallah, Nicolas Raskin, Konstantinos Laifis dan Denis Dragus.

Kami berpendapat bahwa KAA Gent tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka berhadapan dengan Standard Liège, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kita bisa melihat skor kemenangan 2-0 yang layak untuk KAA Gent di penghujung pertandingan.(red)

Prediksi Skor KAA Gent vs Standard Liege: 2-0

editor : wahyudi
sumber : bbs