Prediksi Standard Liege vs KAA Gent, Liga Belgia 23 Juli 2022

oleh -194.579 views
oleh
Standard Liege vs KAA Gent

REALITAS – Prediksi Standard Liege vs KAA Gent, KAA Gent melakukan perjalanan ke Stade Maurice Dufrasne pada hari Jumat untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Standard Liège.

Standard Liège akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-0 Divisi Pertama di pertandingan sebelumnya melawan Sint-Truidense VV.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sint-Truidense memiliki 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Taichi Hara (22′), Daichi Hayashi (28′) dan João Klauss (77′) mencetak gol untuk Sint-Truidense VV.

Standard Liège mengalami kesulitan untuk membuka pertahanan belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Standard Liège juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 7. Pola seperti itu tentu saja tidak dijamin untuk diteruskan di sini.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Club Brugge di kompetisi Piala Super, KAA Gent berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Andreas Skov Olsen (39′) mencetak gol untuk Club Brugge.

KAA Gent dari Hein Vanhaezebrouck punya alasan untuk merayakan dengan mencetak total 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama menjadi 5.

Meninjau pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 04/04/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Standard Liège telah memenangkan 2 di antaranya & KAA Gent 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 17 dihasilkan di antara mereka selama gol tersebut, dengan 6 untuk Les Rouches dan 11 terjaring oleh De Buffalo. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Divisi Pertama A pertandingan hari 29 pada 02/27/2022 ketika selesai Standard Liège 0-1 KAA Gent.

Saat itu, Standard Liège memiliki 45% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

KAA Gent memiliki 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Tarik Tissoudali (88′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jonathan Lardot.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Standard Liège Ronny Deila dari serangkaian pemain yang lengkap. Abdoul Tapsoba (Avulsi parsial otot) meleset.

Dalam pandangan kami, Les Rouches tampaknya akan berbaris dalam formasi 4-4-2, memanfaatkan Arnaud Bodart, Alexandro Calut, Lucas Noubi Ngnokam, Nathan Ngoy, Konstantinos Laifis, Selim Amallah, Gojko Cimirot, Renaud Emond, Nicolas Raskin, Aron Donnum dan Denis Drăguş.

Bos KAA Gent Hein Vanhaezebrouck memiliki sejumlah pemain yang absen. Laurent Depoitre (Masalah otot), Julien de Sart (Penambah avulsi) dan Vadis Odjidja-Ofoe (Masalah otot) tidak dapat dipertimbangkan.

Kemungkinan besar De Buffalo akan memulai permainan dengan sistem 3-4-3, memilih Davy Roef, Andreas Hanche-Olsen, M. Ngadeu Ngadjui, Joseph Okumu, Matisse Samoise, Sven Kums, Alessio Castro, Nurio Fortuna, Hugo Cuypers, Andrew Hjulsager dan Tarik Tissoudali.

Kami membayangkan bahwa Standard Liège akan membutuhkan banyak hal untuk bisa mencetak gol melewati lineup KAA Gent yang menurut kami harus mencetak satu gol, setidaknya.

Oleh karena itu kami melihat margin kemenangan tipis 0-1 untuk KAA Gent setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Standard Liege vs KAA Gent: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber