Prediksi Werder Bremen vs Leipzig, Bundesliga 12 November 2022

oleh -67.579 views
Werder Bremen vs Leipzig

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Werder Bremen vs Leipzig, Werder Bremen akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu RB Leipzig di Bundesliga pada hari Sabtu.

Tim tamu, sementara itu, telah memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut dan akan mengakhiri periode ini sebelum Piala Dunia di empat besar jika mereka memperpanjang rekor itu.

Setelah memenangkan dua pertandingan berturut-turut menjelang perjalanan mereka ke Munich untuk menghadapi juara bertahan Bayern pada Selasa, Bremen dapat menganggap pertemuan itu sebagai pukulan bebas setelah tampil jauh di atas ekspektasi sejauh musim ini.

Pada akhirnya, mereka dihancurkan 6-1 di Allianz Arena saat tim Bavaria itu memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen, meskipun tim asuhan Ole Werner itu mempertahankan posisi ketujuh jelang laga akhir pekan ini.

Anthony Jung menyamakan kedudukan pada menit ke-10 setelah serangan awal Jamal Musiala memecah kebuntuan, tetapi tim asuhan Julian Nagelsmann mulai melakukan kerusuhan sejak saat itu dan seterusnya, dengan Serge Gnabry membantu dirinya mencetak hat-trick.

BACA JUGA :   Prediksi Inter Milan vs Atalanta, Coppa Italia 1 Februari 2023

Dengan Borussia Dortmund empat poin di depan Bremen di tempat keenam sebelum perjalanan mereka ke Borussia Monchengladbach pada hari Jumat, Die Werderaner tidak dapat mengakhiri periode ini lebih tinggi dari posisi mereka saat ini, tetapi satu poin melawan Leipzig pada hari Sabtu akan memastikan bahwa mereka tetap di paruh atas. meja menuju Tahun Baru.

Menghindari kekalahan melawan Die Roten Bullen adalah tugas yang sulit bagi tim mana pun mengingat performa mereka belakangan ini, dengan tim asuhan Marco Rose tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan mereka di semua kompetisi sejak kembali dari jeda internasional September.

Dengan demikian, mantan bos Dortmund harus menyesali waktu istirahat Piala Dunia yang akan segera terjadi, setelah menyaksikan timnya meraih kemenangan kelima berturut-turut melawan Freiburg pada hari Rabu.

Pasukan Christian Streich – yang tiba di Red Bull Arena di urutan kedua dalam klasemen – adalah yang terbaik kedua, dengan gol Lukas Kubler pada menit ke-66 salah satu dari hanya tiga tembakan yang berhasil mereka hasilkan sepanjang pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Hoffenheim, DFB-Pokal 2 Februari 2023

Pada akhirnya, kemenangan Leipzig tidak pernah diragukan lagi setelah Christopher Nkunku menggandakan keunggulan timnya dua menit setelah gol pembuka Mohamed Simakan pada menit ke-54, dengan penalti akhir Emil Forsberg mengakhiri segalanya.

Dengan Freiburg menghadapi Union Berlin yang berada di posisi kedua pada hari Minggu, Leipzig akan dijamin tempat di empat besar menuju Tahun Baru jika mereka dapat mengalahkan Bremen pada hari Sabtu, karena selisih gol superior mereka akan membawa mereka di atas kedua belah pihak jika hasilnya a undian di Stade Europa-Park.

Bremen tanpa pencetak gol terbanyak mereka Niclas Fullkrug melawan Bayern karena cedera, dan pemain berusia 29 tahun itu tidak mungkin mengambil risiko akhir pekan ini setelah mendapatkan panggilan pertamanya ke tim nasional Jerman untuk Piala Dunia di Qatar, dengan Oliver Burke menunggu di sayap untuk mewakili sekali lagi.

Milos Veljkovic juga diragukan telah ditarik pada babak pertama di Munich karena masalah tendon Achilles, dengan Niklas Stark kemungkinan akan menggantikannya sebagai bek tengah, sementara Dudu, Felix Agu dan Jean-Manuel Mbom semuanya akan absen. .

BACA JUGA :   Prediksi Ross County vs Hibernian, Liga Skotlandia 1 Februari 2023

Leipzig, sementara itu, akan tetap tanpa Peter Gulasci, Konrad Laimer dan Timo Werner, yang cedera pergelangan kaki mungkin membebaskan ruang untuk Fullkrug di skuad Jerman yang harus absen hingga Tahun Baru.

Josko Gvardiol dan Abdou Diallo juga absen dari perjalanan ke Bremen masing-masing karena cedera kepala dan lutut, dengan Marcel Halstenberg kemungkinan akan masuk ke bek tengah dan David Raum masuk ke starting XI tim tamu di bek kiri. .(red)

Prediksi Pemain Werder Bremen vs Leipzig

Werder Bremen : Pavlenka; Pieper, Stark, Friedl; Weiser, Gross, Bittencourt, Gruev, Jung; Burke, Ducksch

Leipzig : Blaswich; Simakan, Orban, Halstenberg, Raum; Szoboszlai, Schlager, Haidara, Forsberg; Silva, Nkunku

Prediksi Skor Werder Bremen vs Leipzig: 1-2

editor : Wahyudi
sumber : sportsmole