Prediksi Tranmere vs Wimbledon, League Two 19 November 2022

oleh -17.579 views
Tranmere vs Wimbledon

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Tranmere vs Wimbledon, Tranmere Rovers akan berusaha untuk mendapatkan dorongan playoff mereka kembali ke jalurnya ketika mereka menjamu AFC Wimbledon di Prenton Park akhir pekan ini.

Ini akan menjadi ujian yang sulit, bagaimanapun, karena tim tamu hanya kalah sekali dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tranmere telah melalui fase sehubungan dengan performa liga mereka musim ini, dengan lima kemenangan beruntun di mana mereka tidak kebobolan satu gol pun mengirim mereka ke urutan keenam di klasemen liga pada pertengahan Oktober.

Namun, sejak saat itu, performa tim asuhan Micky Mellon mengalami kemunduran, dan mereka kini tanpa kemenangan dalam enam pertandingan di semua kompetisi, meski empat di antaranya berakhir imbang.

Hasil ini membuat Tentara Putih Super ke-11 di klasemen liga, masih hanya empat poin dari tujuh besar, tetapi membutuhkan kemenangan pada hari Sabtu untuk mengimbangi tim pengejar playoff lainnya.

Mencetak gol mulai menjadi masalah bagi Tranmere, gagal mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan sejak kemenangan 3-0 melawan Crewe Alexandra sebulan lalu.

Terakhir kali, Rovers melakukan perjalanan ke Swindon Town dan mengumpulkan apa yang mungkin dilihat sebagai poin yang layak di jalan, bermain imbang 1-1 setelah gol pembuka Josh Hawkes dibatalkan oleh upaya Jacob Wakeling pada tanda setengah jam. .

Sementara Wimbledon akan memulai proses tiga poin di bawah lawan mereka di tabel, mereka telah dalam performa yang jauh lebih baik akhir-akhir ini, dengan aman lolos ke putaran berikutnya Piala FA berkat kemenangan 3-1 melawan Weymouth terakhir kali.

Kemenangan melawan tim Liga Nasional mungkin diharapkan, tetapi tim Johnnie Jackson juga tampil mengesankan di liga, mengalahkan posisi pertama Leyton Orient dalam pertandingan terakhir mereka di Plough Lane.

Ini kemudian diikuti dengan hasil imbang 0-0 di Salford City, dan meskipun Dons tidak dapat mengamankan tiga poin, Jackson akan senang dengan tampilan pertahanan yang lebih baik, mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan terakhir mereka setelah tidak mencatatkan apa pun sejak a Menang 2-0 di Crawley Town pada Agustus.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Arsenal, Piala FA 28 Januari 2023

Kemenangan itu adalah salah satu dari hanya dua kemenangan tandang sepanjang musim, bagaimanapun, dengan yang lain datang melawan tim Rochdale yang sedang berjuang di akhir Oktober, jadi Wimbledon harus menjadi yang terbaik untuk mengamankan hasil yang sama melawan tim di atas mereka di liga. meja.

Tranmere tidak akan diperkuat bek tengah Jordan Turnbull setelah ia mendapat kartu merah di fase akhir melawan Swindon terakhir kali, jadi Kyle Jameson harus masuk ke lini belakang.

Dengan Mellon beralih ke sistem 5-3-2 untuk periode singkat pada akhir Oktober, Hawkes dikorbankan, tetapi setelah mencetak gol pada hari Sabtu, pencetak gol liga tertinggi bersama tim harus tampil sekali lagi di kiri lini tengah.

Pemain sayap itu kemungkinan akan bermain dalam peran pendukung untuk striker Kane Hemmings dan Elliott Nevitt, yang keduanya kesulitan mencetak gol baru-baru ini, tetapi Mellon sejauh ini tetap percaya pada duo tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs Kaiserslautern, Liga 2 Bundesliga 29 Januari 2023

Jackson mungkin memilih untuk membuat beberapa perubahan pada tim Wimbledon yang menghadapi Weymouth, dan opsi bek kanan pilihan Chris Gunter akan kembali ke tim, menggantikan Isaac Ogundere.

Bek tengah Alex Pearce kembali ke aksi tim utama terakhir kali setelah pulih dari cedera, dan manajer menghadapi dilema apakah akan memulai dia atau Paul Kalambayi di jantung pertahanan.

Satu orang yang harus mempertahankan tempatnya adalah Ayoub Assal, dengan pemain sayap itu mencetak enam gol luar biasa dalam tujuh pertandingan terakhirnya.(red)

Prediksi Pemain Tranmere vs Wimbledon

Tranmere : Doohan; Cogley, Simeu, Jameson, Bristow; Morris, O’Connor, Merrie, Hawkes; Hemmings, Nevitt

Wimbledon: Tzanev; Gunter, Kalambayi, Towler, Currie; Maghoma, Woodyard, Chislett, Pell, Assal; Davison

Prediksi Skor Tranmere vs Wimbledon: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole