Prediksi Ipswich vs Portsmouth, EFL Trophy 23 November 2022

oleh -53.579 views
Ipswich vs Portsmouth

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Ipswich vs Portsmouth, Tempat di putaran ketiga Trofi EFL akan diperebutkan saat Ipswich Town menyambut Portsmouth di Portman Road pada Rabu dinihari.

Tuan rumah saat ini tidak terkalahkan dalam enam pertandingan di semua kompetisi, sementara Portsmouth menghindari kekalahan dalam tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Ipswich berpeluang meraih kemenangan beruntun setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi enam pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Exeter City pada akhir pekan lalu.

Freddie Ladapo membuka skor pada menit ke-11 sebelum Marcus Harness membungkus tiga poin dengan tendangan babak kedua.

Kemenangan hari Sabtu membuat Ipswich berada di posisi kedua di League One, tetapi mereka akan menunda promosi karena mengalihkan perhatian mereka ke Trofi EFL.

Meskipun menyelesaikan level dengan enam poin dengan Arsenal Under 21s dan Cambridge United, Tractor Boys menduduki puncak grup karena keunggulan selisih gol mereka.

Setelah mengalahkan Portsmouth 3-2 di kandang di awal musim, Ipswich yakin bisa melaju ke babak ketiga.

Sementara itu, Portsmouth saat ini tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, tetapi mereka akan kecewa jika tersingkir dari tempat playoff League One pada akhir pekan.

Pompey harus puas dengan satu poin pada hari Jumat setelah pertemuan kandang mereka dengan Derby berakhir tanpa gol, yang merupakan hasil imbang liga keempat berturut-turut.

Meskipun berjuang untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan, Danny Cowley telah memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang kompetitif mereka sebelumnya, yang akan menginspirasi kepercayaan diri menjelang kontes hari Selasa.

Mereka juga masih belum kalah dalam pertandingan EFL Trophy dalam 90 menit musim ini, meski harus puas menempati posisi kedua di grup setelah meraih enam poin dari tiga pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Eibar vs Leganes , Segunda Spanyol 29 Januari 2023

Pompey telah menang dan kalah dalam adu penalti di kompetisi musim ini, dan mereka akan memanfaatkan pengalaman itu jika diperlukan penalti melawan Ipswich.

Tuan rumah tidak dapat memanggil layanan Dominic Ball dan Tyreece John-Jules, dengan pasangan tersebut akan absen karena cedera.

Meskipun Kieran McKenna sangat ingin maju ke babak 16 besar, dia diperkirakan akan merotasi timnya, dengan Vaclav Hladky, George Edmundson dan Kane Vincent-Young siap tampil.

Kayden Jackson juga bisa dimasukkan ke dalam starting lineup, dan dia akan berusaha untuk menambah dua gol yang telah dia cetak musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Torino, Serie A Italia 28 Januari 2023

Sedangkan untuk Portsmouth, mereka diharapkan tanpa jasa Tom Lowery, Louis Thompson dan Jayden Reid karena masalah cedera, sedangkan Joe Morrell saat ini berada di Piala Dunia bersama Wales.

Kieran Freeman, Michael Morrison dan Denver Hume semuanya bisa tampil di lini pertahanan, dengan Cowley diharapkan melakukan perubahan di timnya.

Setelah turun ke bangku cadangan melawan Derby, Ryan Tunnicliffe bisa kembali ke barisan, dan mungkin juga ada peluang awal untuk Ronan Curtis dan Reeco Hackett.(red)

Prediksi Pemain Ipswich vs Portsmouth

Ipswich : Hladky; Vincent-Young, Edmundson, Keogh; Burns, Camara, Humphreys, Davis; Chaplin, Jackson; Ladapo

Portsmouth: Oluwayemi; Freeman, Morrison, Raggett, Hume; Tunnicliffe, Mingi; Dale, Hackett, Curtis; Bishop

Prediksi Skor Ipswich vs Portsmouth: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole