Prediksi Hertha Berlin vs Koln, Bundesliga 12 November 2022

oleh -200.579 views
Hertha Berlin vs Koln

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Hertha Berlin vs Koln, Hertha Berlin menjamu FC Koln di Olympiastadion di ibukota negara pada hari Sabtu – pertandingan terakhir kedua tim sebelum jeda Piala Dunia.

Tidak ada tim yang mendapat masalah musim ini, dengan Koln tersingkir dari Liga Konferensi Eropa seminggu sebelum pertandingan ini, dan Hertha yang berada di urutan ke-16 gagal membuat kemajuan setelah selamat dari degradasi pada bulan Mei.

Penggemar Hertha pasti melihat hasil musim ini dan menganggap diri mereka sangat tidak beruntung.

Dibandingkan dengan rival terdegradasinya VfL Bochum dan Schalke 04 telah menderita, Hertha telah terlihat kompetitif di banyak pertandingan mereka musim ini.

Hampir semua kekalahan Nyonya Tua musim ini diselesaikan dengan selisih satu gol; bahkan melawan tim Bayern Munich yang jauh lebih unggul Sabtu lalu, Hertha berhasil menyamakan keunggulan tiga gol menjadi skor 3-2, mengelola lebih banyak tembakan tepat sasaran daripada raksasa Bavaria.

Pada hari Rabu, Hertha berjuang di babak pertama melawan tim Stuttgart sendiri yang berjuang untuk mendapatkan poin di papan, dan mereka mungkin beruntung masuk ke break level berkat tendangan voli back-post dari pemain bintang Hertha, Dodi Lukebakio.

Hertha tumbuh ke dalam permainan saat menit-menit berlalu, dan mungkin harus puas dengan perpanjangan waktu dengan satu poin di luar kandang, tetapi sundulan yang menjulang dari Konstantinos Mavropanos pada menit kedelapan waktu tambahan menghapus semua kebahagiaan yang dirasakan Sandro Schwarz pada hari Selasa.

Schwartz kini menderita tiga kekalahan berturut-turut, duduk di peringkat 16 dengan hanya dua kemenangan musim ini.

Mereka mungkin dapat membanggakan rekor pertahanan yang layak terlepas dari penampilan mereka – hanya kesembilan dalam tabel untuk gol kebobolan – tetapi pemborosan mereka ke depan dan ketidakmampuan mereka untuk memimpin memimpin telah membuat mereka kehilangan poin secara konsisten.

Tim tandang akhir pekan ini telah mengalami kampanye yang melelahkan sejauh ini.

Setelah awal yang baik untuk musim ini dengan meraih kemenangan tandang ke Wolfsburg dan di kandang melawan Borussia Dortmund, tim Koln asuhan Steffen Baumgart mengalami kesulitan bersaing di liga dan di Eropa.

Kekalahan yang memalukan di tangan Borussia Monchengladbach dan Mainz 05 telah menunjukkan jurang yang semakin lebar antara Billy Goats dan bagian atas tabel Bundesliga.

BACA JUGA :   Prediksi Paris vs Pau, Ligue 2 Prancis 1 Februari 2023

Baumgart akan mencari penyerangnya untuk naik ke papan di Berlin; meskipun kemitraan sisi kirinya dengan Florian Kainz dari Austria dan kapten Jonas Hector telah terbukti penting untuk serangan Koln musim ini, mereka akan membutuhkan lebih banyak kontribusi di depan gawang dari striker muda Steffen Tigges dan pemain internasional Armenia Sargis Adamyan, yang di antara mereka telah mencetak gol hanya empat gol musim ini.

Melawan tim Bayer Leverkusen yang bangkit kembali, Baumgart mungkin senang bahwa timnya menciptakan banyak peluang dan, seperti Hertha, menantang lawan mereka hingga peluit akhir. Namun, seperti halnya Berliners, pertandingan berakhir tanpa menunjukkan apa pun untuk semua daya saing mereka.

Oleh karena itu, kedua belah pihak ingin membuktikan kualitas mereka dengan tiga poin sebelum jeda yang diperpanjang. Pertandingan mungkin menjadi penentu penentu tim mana yang akan tersedot dalam pertempuran degradasi Tahun Baru.

Striker veteran Stevan Jovetic tetap diragukan untuk Hertha memasuki akhir pekan setelah pemain Montenegro itu mengalami ketegangan otot dalam latihan pada akhir bulan lalu dan sejak itu tidak tampil untuk timnya.

BACA JUGA :   Prediksi Mainz vs Bayern Munich, DFB-Pokal 2 Februari 2023

Pemain depan Korea Lee Dong-jun melewatkan pertandingan pada pertengahan pekan karena sakit perut, tetapi mungkin akan tampil pada akhir pekan.

Pemain sayap muda Kelian Nsona (lutut) dan bek Jessic Ngankam (otot) tetap absen hingga Tahun Baru.

Sementara itu, striker berpengalaman Mark Uth (pinggul) kemungkinan akan absen pada pertandingan berikutnya, dengan Tigges muda mulai menggantikannya.

Florian Dietz akan absen dalam waktu dekat karena cedera ligamen, bergabung dengan Dejan Ljubicic, Dimitrios Limnios dan Sebastian Andersson di ruang medis.

Bek tengah Timo Hubers mungkin akan kembali bertanding untuk akhir pekan setelah mengalami cedera kecil dalam pertandingan melawan Nice pekan lalu.(.red)

Prediksi Pemain Hertha Berlin vs Koln

Hertha Berlin : Christensen; Kenny, Rogel, Kempf, Plattenhardt; Richter, Tousart, Serdar, Boetius; Selke, Lukebakio

Koln : Schwaebe; Schindler, Soldo, Hubers, Hector; Martel, Skhiri; Maina, Duda, Kainz; Tigges

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Koln: 1-1

editor : ibnuyasha
sumber : sportsmole