Prediksi Bologna vs Sassuolo, Serie A 13 November 2022

oleh -106.579 views
Bologna vs Sassuolo

REALITAS – Prediksi Bologna vs Sassuolo, Setelah melihat laju kemenangan mereka berakhir dengan kekalahan di pertengahan pekan, Bologna bertujuan untuk mengakhiri jadwal 2022 mereka dengan gaya yang lebih memuaskan, saat mereka menjamu Sassuolo pada Minggu dinihari.

Klub Emilian bentrok di Stadio Renato Dall’Ara, hanya dipisahkan oleh selisih gol di klasemen Serie A, di mana mereka berdua duduk nyaman di papan tengah.

Kembalinya babak kedua akhir pekan lalu membawa Bologna tiga poin melawan Torino di Dall’Ara, dan meraih kemenangan keempat beruntun mereka di semua kompetisi, jadi mereka melakukan perjalanan ke Milan dengan percaya diri pada hari Rabu.

Menyusul laju yang membawa mereka ke babak berikutnya Coppa Italia dan mengangkat mereka dari zona degradasi Serie A, tim Rossoblu yang dipimpin oleh salah satu tim peraih treble Inter 2010, Thiago Motta, bahkan memimpin melawan lawan termasyhur mereka. di San Siro, Charalampos Lykogiannis mencetak gol pada menit ke-22.

Namun, semuanya berantakan segera setelah itu, dan setelah masuk pada interval di belakang dengan dua gol, Bologna akhirnya menyerah pada kekalahan 6-1 yang melemahkan moral.

Karena hasil yang lebih baik untuk Sassuolo di kandang dari Roma, pasukan Motta kemudian turun ke posisi 13 dalam tabel, meskipun mereka tetap unggul sembilan poin dari tiga terbawah dengan hanya 90 menit tersisa sebelum jeda Piala Dunia.

Jelas, pelatih mereka masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk memastikan kesimpulan yang aman untuk musim ini, dan Bologna kini telah kehilangan lebih banyak poin dari posisi pemenang daripada tim Serie A lainnya – 17 poin yang luar biasa hingga saat ini. Oleh karena itu, bahkan jika mereka memimpin di pertandingan terakhir tahun kalender, kemenangan masih jauh dari kesepakatan.

Berbeda dengan tuan rumah Minggu dinihari, Sassuolo menderita kekalahan beruntun menjelang pertandingan tengah pekan mereka sendiri, di kandang dari Roma asuhan Jose Mourinho.

Pembalikan ke Napoli dan Empoli telah membuat pasukan Alessio Dionisi terhenti, dan perjuangan yang berkelanjutan untuk kelancaran menyerang membuat mereka gagal mencetak gol di kedua pertandingan.

Namun, Neroverdi berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan rekan-rekan mereka dari ibukota dengan meraih hasil imbang 1-1 pada Rabu malam, ketika gol pembuka Tammy Abraham pada menit ke-80 dibatalkan oleh sebuah gol lima menit kemudian, dari striker yang sedang berjuang Andrea Pinamonti.

Menyelamatkan satu poin membuat penghitungan kandang Sassuolo menjadi 11 untuk musim ini, dari tujuh pertandingan, tetapi mereka hanya menang sekali di tandang sejauh ini. Tidak hanya itu, rival lokal Bologna juga hanya kalah satu kali di Dall’Ara musim ini.

Untuk alasan itu, berhasil menandatangani tahun di mana Dionisi telah memantapkan dirinya sebagai penerus yang layak untuk Roberto De Zerbi – setelah harus berurusan dengan penipisan lini depan di musim panas – mungkin tidak mudah.

Setelah ledakan mereka di San Siro, Bologna dapat membuat beberapa perubahan pada XI yang dimulai pada pertengahan pekan, dengan masuknya pemain depan muda Emanuel Vignato kemungkinan, sementara Michel Aebischer mungkin kembali di lini tengah.

Hampir pasti, pencetak gol terbanyak Marko Arnautovic akan memulai di depan, setelah bangkit dari cedera pada akhir pekan dan tampil melawan mantan klubnya pada hari Rabu. Setelah baru-baru ini memantapkan dirinya sebagai starter, gelandang Skotlandia Lewis Ferguson akan berharap untuk mempertahankan tempatnya mendukung pentolan tunggal tuan rumah.

Thiago Motta seharusnya hanya menurunkan bek tengah Kevin Bonifazi yang cedera lagi, jadi ia memiliki pemain yang hampir lengkap untuk dipilih.

Namun, rekannya Alessio Dionisi tidak memiliki situasi yang sama, karena Mert Muldur dan Gregoire Defrel tetap absen; pencipta kepala Domenico Berardi hanya memiliki tembakan luar membuat bangku.

Maxime Lopez harus menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning, sehingga Kristian Thorstvedt diatur untuk kembali di lini tengah setelah diistirahatkan melawan Roma.

Dengan Berardi yang masih kurang bugar, baik Emil Konradsen Ceide atau pemain sayap remaja Luca D’Andrea harus menjadi starter di sayap kanan, untuk mendukung pencetak gol tengah pekan Andrea Pinamonti.red)

Prediksi Pemain Bologna vs Sassuolo

Bologna : Skorupski; Posch, Soumaoro, Sosa, Lykogiannis; Medel, Dominguez; Aebischer, Ferguson, Vignato; Arnautovic

Sassuolo : Consigli; Toljan, Erlic, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Harroui, Thorstvedt; D’Andrea, Pinamonti, Lauriente

Prediksi Skor Bologna vs Sassuolo: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole