Prediksi Augsburg vs Bochum, Bundesliga 12 November 2022

oleh -92.579 views
Augsburg vs Bochum

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Augsburg vs Bochum, VfL Bochum akan mengunjungi Arena WWK Augsburg Sabtu ini dengan kedua tim berharap untuk memasuki jeda internasional dengan tinggi.

Augsburg akan pergi ke pertandingan mencari untuk meraih kemenangan pertama mereka dalam delapan pertandingan, sedangkan Bochum akan mencari kemenangan back-to-back untuk pertama kalinya sejak Mei.

Hasil imbang Augsburg dengan Union Berlin pada pertengahan pekan mungkin tampak seperti pukulan besar bagi orang luar – rekor tanpa kemenangan mereka yang menyedihkan berlanjut hingga awal Oktober, jadi tentu saja pertandingan melawan Union yang sedang terbang tinggi seharusnya menjadi prosesi bagi Urs. Penantang gelar Fischer.

Ketika Sheraldo Becker mengambil keuntungan dari upaya Rafal Gikiewicz yang tidak dapat dijelaskan untuk mengejar bola panjang yang longgar, penggemar Bundesliga akan dimaafkan karena berpikir itu akan menjadi salah satu dari hari-hari itu untuk Augsburg.

Sebaliknya, Die Fuggerstadter membalaskan satu gol langsung dari bola mati berkat sundulan Florian Niederlechner.

Mereka menahan tekanan dari Union di babak kedua, dan, melalui potensi serangan dari Niederlechner, Ermedin Demirovic dan Mergim Berisha, memungkinkan Augsburg untuk mendapatkan pijakan dalam pertandingan – equalizer datang dari naluri Niederlechner, yang Union berjuang untuk tandai semua pertandingan.

Dengan hanya empat gol musim ini, penampilan Niederlechner di depan gawang meninggalkan banyak hal yang diinginkan Augsburg. Namun, mengingat pemain Jerman berusia 32 tahun itu mengantongi tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir, Enrico Maassen berharap dia akan menambah keunggulan dalam serangannya melawan Bochum.

Augsburg akan menghadapi tim Bochum dengan kemenangan besar setelah kemenangan 2-1 mereka atas Borussia Monchengladbach ketika, setelah mengantongi dua gol dalam 12 menit pertama melawan tim Daniel Farke, Bochum melaju untuk mengamankan kemenangan ketiga mereka musim ini.

Tidak ada penggemar Bundesliga yang bisa melewatkan fakta bahwa Bochum duduk di urutan ke-17 di liga, merangkai 10 kekalahan dalam 14 pertandingan pembukaan mereka.

Kebobolan 36 gol dalam prosesnya, pelatih kepala Thomas Letsch sebagian besar gagal menghentikan kebusukan yang ditinggalkan oleh pendahulunya Thomas Reis, dan Der Blau telah babak belur dan memar oleh pesaing mereka sebagai hasilnya.

Namun sisi berbeda dari Bochum telah muncul dalam beberapa pekan terakhir; ditambah dengan kemenangan mengejutkan mereka melawan Union bulan lalu, tim Letsch mungkin akhirnya menunjukkan tanda-tanda benar-benar berjuang dari degradasi musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Real Betis vs Barcelona, La Liga Spanyol 2 Februari 2023

Mereka memiliki kesempatan untuk pergi ke Augsburg akhir pekan ini dan memanfaatkan tim yang penuh dengan kesalahan dan sama-sama malu untuk meraih tiga poin.

Jika mereka bisa mendapatkan striker mereka Philipp Hofmann lebih ke dalam bermain dan mengambil keuntungan dari ketidakmampuan Augsburg untuk menahan kepemilikan, akan ada kemungkinan bahwa Die Unabsteigbaren dapat naik jauh dari rumah pada hari Sabtu.

Sayangnya, serangan Augsburg tidak diragukan lagi menjadi salah satu kekuatan mereka musim ini, dan mereka akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan untuk melenturkan kekuatan menyerang mereka dan menempatkan Der Blau ke pedang.

Augsburg kemungkinan akan tanpa striker bintang mereka Berisha akhir pekan ini – pemain pinjaman Fenerbahce itu ditarik keluar pada menit ke-32 karena cedera hamstring, membuatnya tidak mungkin tampil untuk tim Maassen melawan Bochum.

Setelah dicadangkan untuk pertandingan tengah pekan, Augsburg kemungkinan akan menyambut Carlos Gruezo kembali ke lini tengah. Pemain asal Ekuador itu telah menjadi starter reguler untuk Die Fuggerstadter musim ini, dan dia akan segar untuk akhir pekan setelah tidak memainkan dua pertandingan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Wolfsburg, DFB-Pokal 1 Februari 2023

Maassen masih akan tanpa Andre Hahn (kerusakan tulang rawan), Niklas Dorsch (patah tulang metatarsal), dan Raphael Framberger (laserasi).

Setelah berjuang dengan masalah lutut sepanjang musim, Reece Oxford dapat membuat start pertamanya di pertahanan setelah masuk sebagai pemain pengganti melawan Union Berlin.

Sementara itu, pemain internasional Jepang Bochum Takuma Asano tampaknya akan kembali ke tim utama akhir pekan ini setelah berpartisipasi dalam pelatihan pada hari Kamis. Gelandang itu hanya memiliki sedikit waktu untuk kembali bugar sebelum Piala Dunia untuk Jepang, setelah berusaha mengabaikan masalah lutut musim ini.

Dominique Heintz (punggung), Erhan Masovic (adductor), Jacek Goralski (otot), dan Paul Grave (bahu) tetap absen untuk Der Blau dari Letsch.

Marko Johansson mungkin kembali ke bangku cadangan sebagai kiper cadangan setelah absen selama seminggu terakhir karena flu.(.red)

Prediksi Pemain Augsburg vs Bochum

Augsburg : Gikiewicz; Jensen, Oxford, Gouweleeuw, Pedersen; Vargas, Rexhbecaj, Gruezo, Maier, Demirovic; Niederlechner.

Bochum : Riemann; Gamboa, Lampropoulos, Ordets, Soares; Losilla, Stoeger; Osei-Tutu, Foerster, Antwi-Adjei; Hofmann

Prediksi Skor Augsburg vs Bochum: 1-1

editor : Wahyudi
sumber : sportsmole