Prediksi Freiburg vs Union Berlin, Bundesliga 13 November 2022

oleh -102.579 views
Freiburg vs Union Berlin

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Freiburg vs Union Berlin, Dua penantang gelar Bundesliga yang tidak terduga berhadapan saat Union Berlin melakukan perjalanan sejauh 735 kilometer ke Freiburg hari Minggu ini.

Kickoff akhir pekan nanti akan terbukti menjadi kontes yang menarik dalam menunjukkan bahwa David dapat terus menantang Goliat Bayern Munich untuk Bundesliga pada bulan Mei.

Setelah keduanya lolos ke babak grup Liga Europa musim lalu, Freiburg dan Union telah membuktikan diri sebagai dua pesaing utama liga.

Dihadapkan dengan leviathan abadi di Bayern, arahan cerdik klub, rekrutmen yang efisien, dan strategi pembinaan jangka panjang telah memungkinkan kedua tim untuk membuat kemajuan yang stabil dalam beberapa tahun terakhir, menyaingi kekuatan yang memudar dari tim yang lebih bereputasi seperti Hoffenheim, Borussia Moenchengladbach dan Wolfsburg.

Memang, Christian Streich dari Freiburg dan Urs Fischer dari Union telah berada di klub mereka selama 15 tahun gabungan, suatu hal yang jarang terjadi di sepakbola klub modern. Pada saat itu, Streich dan Fischer telah berpindah dari 2.Bundesliga melayang ke pesaing papan atas yang sudah mapan.

Selain gagal melawan lawan kelas berat Jerman – yang terakhir kalah 3-1 di tengah pekan melawan RB Leipzig – Freiburg membanggakan rekor mengesankan di liga. Musim ini, mereka mempertahankan rekor tandang yang bagus dengan empat kemenangan dalam delapan pertandingan, dan rekor kandang yang bagus dengan empat kemenangan dalam enam pertandingan.

Pasukan Streich juga finis sebagai pemenang Grup G Liga Europa yang tak terbantahkan, memenangkan semua empat pertandingan pembukaan mereka dan tetap tak terkalahkan di babak penyisihan grup.

Anak laki-laki dari Breisgau berhutang banyak kepada pemain depan Austria mereka yang dinamis Michael Gregoritsch, mantan pemain kunci Augsburg mengantongi sembilan gol dan dua assist di semua kompetisi.

Setelah mematahkan counterpress Koln di awal babak kedua akhir pekan lalu, Gregoritsch melangkah ke setengah lawan untuk mengatur gol liga pertama Jeong Woo-yeong musim ini, sebelum menutup tampilan mematikan dengan gol kedua timnya, menyundul umpan silang Christian Gunter di dekat pos.

Penyerang Italia Vincenzo Grifo sama-sama menjadi salah satu pemain terbaik Bundesliga musim ini, dengan delapan gol dan tiga assist dari lini tengah untuk Die Schwarzwaelder.

Namun, Streich akan kecewa dengan ketidakmampuan mereka bersaing dengan Leipzig di tengah pekan. Meskipun mencetak gol berkat umpan Lukas Kubler, kelonggaran dua gol mereka setelah restart dan kemudian penalti konyol akan mengecewakan tim yang sedang naik daun musim ini.

Freiburg akan menghadapi tim Union Berlin dengan banyak hal untuk dibanggakan tentang diri mereka musim ini, tentu saja.

Pertahanan kuat Union, yang dipimpin oleh Danilho Doekhi yang mengesankan, serta bentuk kokoh dari pemain depan Belanda Sheraldo Becker, telah membuat penyelesaian lanjutan mereka di dekat puncak klasemen Bundesliga.

BACA JUGA :   Prediksi RKC Waalwijk vs Go Ahead, Eredivisie 2 Februari 2023

Namun, performa Union baru-baru ini akan membawa pemeriksaan realitas yang cepat untuk pelatih kepala Fischer. Bulan lalu melihat mereka kalah dari kandidat degradasi Bochum, belum lagi kekalahan 5-0 mereka di tangan Bayer Leverkusen akhir pekan lalu.

Di tengah pekan, Die Eisernen tidak mampu menahan keberanian mereka melawan tim Augsburg yang duduk di paruh bawah liga. Meski memiliki banyak penguasaan bola dan peluang terbesar, sayatan serangan balik Augsburg membuat Florian Niederlechner memanfaatkan beberapa pertahanan yang lesu dengan dua gol.

Memang, meskipun hasil 2-2 melawan Augsburg mungkin telah dimaafkan di musim-musim sebelumnya, itu tidak boleh diberikan dengan mudah untuk tim yang bersaing memperebutkan tempat Liga Champions di akhir musim ini.

Union harus mengatasi kelesuan yang cukup besar dari penampilan mereka baru-baru ini melawan tim Freiburg dengan optimisme yang sama jika tidak lebih besar musim ini.

Rekor kandang Black Foresters sekokoh pohon cemara yang melapisi wilayah tersebut, dan itu akan menjadi salah satu tantangan terberat musim ini bagi Eisernen Fischer.

Freiburg kemungkinan akan menyambut Grifo Italia kembali ke starting line-up akhir pekan ini, sang penyerang memulai dari bangku cadangan melawan Leipzig pada pertengahan pekan. Pemain depan Ghana Daniel-Kofi Kyereh dapat kembali ke bangku cadangan setelah absen karena demam pada pekan lalu.

Bek tengah Manuel Gulde telah melewatkan serangkaian pertandingan terakhir Freiburg, karena tidak dapat kembali ke kebugaran penuh dalam latihan bulan ini. Tidak mungkin manajernya akan memanggilnya untuk pertandingan terakhir tim sebelum jeda Piala Dunia.

BACA JUGA :   Prediksi Motherwell vs Saint Johnstone, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

Christian Streich akan tetap tanpa Jonathan Schmid di bek kanan dan Kimberly Ezekwem di bek kiri, yang terakhir absen sepanjang musim ini karena masalah tendon yang sedang berlangsung.

Kapten Rani Khedira pasti akan melewatkan pertandingan melawan Freiburg setelah mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini. Sebaliknya, Morten Thorsby kemungkinan besar akan menggantikan Khedira pada hari Minggu.

Sementara itu, Jordan Siebatcheu dapat kembali menyerang Union, dengan Fischer telah pergi dengan Kevin Behrens untuk bermitra dengan Becker di depan pada pertengahan pekan.

Siebatcheu tidak masuk dalam skuad Piala Dunia AS, dan pemain Amerika itu tidak diragukan lagi akan memasuki liburan musim dingin dengan optimisme untuk mengatasi kekecewaan ini.

Kiper bintang Frederik Ronnow tetap absen untuk pertandingan ini, dengan harapannya untuk mendapat tempat di Piala Dunia masih tersisa untuk pemain Denmark itu. Pemain pinjaman muda Lennart Grill harus meningkatkan permainannya setelah dua runout mengecewakan sebagai pengganti Ronnow.(red)

Prediksi Pemain Freiburg vs Union Berlin

Freiburg : Flekken; Kubler, Ginter, Lienhard, Gunter; Eggestein, Hofler; Doan, Jeong, Grifo; Gregoritsch

Union Berlin : Grill; Baumgartl, Knoche, Leite; Trimmel, Thorsby, Seguin, Haberer, Ryerson; Siebatcheu, Becker

Prediksi Skor Freiburg vs Union Berlin: 2-1

editor : ibnuyasha
sumber : sportsmole