Prediksi Mainz vs Frankfurt, Bundesliga 13 November 2022

oleh -86.579 views
Mainz vs Frankfurt

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Mainz vs Frankfurt, Mainz 05 akan menjamu tim Eintracht Frankfurt yang apung di MEWA Arena hari Minggu ini yang mungkin akan menjadi pertandingan yang sangat menghibur dan agresif.

Dalam derby Rhine-Main pertama musim ini, hak menyombongkan diri lokal akan ditawarkan bersamaan dengan dorongan moral yang sangat dibutuhkan untuk memasuki jeda musim dingin dengan cukup tinggi.

Mainz asuhan Bo Svensson akan berusaha untuk mengakhiri penampilan menyakitkan yang membuat mereka kebobolan 10 gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah mencetak 10 gol dan tiga clean sheet melawan Werder Bremen, Luebeck dan FC Koln, tim asuhan Svennson tampaknya berada di lintasan yang menanjak menuju babak terakhir pertandingan putaran pertama ini.

Namun, kenyataan memukul rumah untuk Die Nullfuenfer dengan pukulan 6-2 di tangan pemimpin liga Bayern Munich dan giliran bintang dari pahlawan tidak mungkin Julian Nagelsmann Eric-Maxim Choupo-Moting.

Kekalahan kandang 3-0 dari Wolfsburg Sabtu lalu dan kekalahan 1-0 yang mengejutkan dari tim terbawah Schalke telah menunjukkan kelemahan dan ketidakkonsistenan Mainz asuhan Svensson.

Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk rival lokal mereka di sisi lain Sungai Rhine – memang, justru sebaliknya, karena Frankfurt telah meraih tiga kemenangan berturut-turut menuju jeda Piala Dunia.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Antalyaspor, Liga Turki 2 Februari 2023

Frankfurt tentu saja masih akan berada di puncak setelah kemenangan terakhir mereka di Grup D Liga Champions, dengan Jerman mengalahkan Sporting Lisbon ke babak sistem gugur dengan kemenangan 2-1 di Portugal.

Sejak malam itu di Lisbon, Frankfurt mencatatkan kemenangan beruntun melawan Augsburg dan Hoffenheim.

Bangkitnya performa penyerang Randal Kolo Muani dan Daichi Kamada telah mengingatkan penggemar Bundesliga akan kualitas yang dimiliki Die Adler – kualitas yang sama yang membuat mereka meluncur ke gelar Liga Europa musim lalu.

Yang mengatakan, itu adalah awal yang kurang ideal untuk kampanye Frankfurt, membuka musim dengan kemenangan kandang 6-1 di tangan Bayern.

Titik terendah musim ini adalah kekalahan 3-0 di tangan kandidat degradasi VfL Bochum, dengan performa Evan Ndicka hari itu menjadi bayangan dari kemampuan bek tengah Prancis itu dalam kariernya yang mengesankan sejauh ini. .

Pasukan Glasner tidak berkubang dalam rasa kasihan sejak kekecewaan pembukaan mereka, membalas dengan empat kemenangan dan 15 gol dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Cremonese, Coppa Italia 2 Februari 2023

26 poin mereka dari 14 pertandingan hingga saat ini menyamai pencapaian terbaik mereka di tahap Bundesliga ini, dan tidak ada tim yang akan membayangkan menghadapi tim yang begitu percaya diri dan berprestasi.

Eagles di Rhine tidak akan menghadapi tim Mainz yang siap berguling untuk mereka; Mainz hanya kalah sekali dari 14 pertandingan liga terakhir mereka melawan Frankfurt, dan dari semua pesaing Bundesliga mereka, Frankfurt hanya memiliki persentase kemenangan yang lebih buruk melawan RB Leipzig – 0% dibandingkan dengan 7% melawan Mainz.

Namun dengan hanya enam dari kemungkinan 21 poin yang diperoleh di kandang untuk Mainz musim ini, Glasner akan sangat optimis untuk membawa performa impresif timnya dalam edisi derby Sungai Rhine ini.

Terlepas dari absennya striker Marlon Mustapha (paha) dan bek Maxim Leitsch (sakit), Svensson akan memiliki skuat lengkap yang bisa dipilih untuk menjalani derby lokal.

Svensson kemungkinan akan membawa kembali kapten klub Silvan Widmer untuk pertandingan besar, bek kanan Swiss yang dicadangkan untuk pertandingan Schalke mendukung Danny da Costa.

BACA JUGA :   Prediksi Gaziantep vs Hatayspor, Liga Turki 1 Februari 2023

Bek tengah Alexander Hack dapat diganti di lineup awal dengan opsi berpengalaman dari Stefan Bell. Hack ditarik dari permainan Schalke setelah hanya 30 menit, dan bentuk 29 tahun sejak pertandingan Bayern bulan lalu telah meninggalkan banyak hal yang diinginkan untuk Mainz.

Untuk Frankfurt, kapten Sebastian Rode adalah keraguan besar untuk hari Minggu, dengan gelandang berjuang untuk pulih dari cedera betis yang didapat saat melawan Augsburg akhir pekan lalu.

Pemain internasional Kroasia Kristijan Jakic mungkin juga akan absen dalam pertandingan tersebut, dengan Glasner menyatakan pada konferensi persnya pada hari Jumat bahwa sang pemain telah menerima perawatan untuk pergelangan kaki yang bengkak.

Sementara itu, bek Makoto Hasebe (lutut pecah), Aurelio Buta (lutut) dan Christopher Lenz (hamstring) tetap absen.(red)

Prediksi Pemain Mainz vs Frankfurt

Mainz : Zentner; Fernandes, Bell, Caci; Widmer, Stach, Lee, Kohr, Aaron; Ingvartsen, Onisiwo

Frankfurt : Trapp; Tuta, Smolcic, Ndicka; Knauff, Sow, Gotze, Pellegrini; Lindstrom, Kamada, Muani

Prediksi Skor Mainz vs Frankfurt: 1-3

editor : ibnuyasha
sumber : sportsmole