Diduga Oknum Guru Muara Enim Hadiahi Bogem Hingga Pingsan

oleh -323.579 views
oleh
Semende Diduga Oknum Guru Muara Enim Hadiahi Bogem Hingga Pingsan
Foto istimewa

Semende | Realitas – Diduga oknum guru di Kecamatan Semende Darat Laut, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, melakukan kekerasan terhadap murid SMA Negeri 1 Pulau Panggung, jum’ at (14/10/2022).

Oknum guru yang bertugas di SMA Negeri 1 Pulau Panggung Kecamatan Semende Darat Laut, diduga melakukan kekerasan terhadap siswi perempuan yang berinisial (Ar) dengan menampar bahkan meninju siswi tersebut.

Akibat perbuatan tersebut menyebkan siswi pusing hingga pingsan.

Saat di konfirmasi mediarealitas.com kepada korban (Ar), Senin (17/10/2022) mengatakan” bahwa guru tersebut sempat menggeluarkan kata kata kasar yang tidak manusiawi.

Bahkan guru ini terkenal tempramen sering melakukan kekerasan terhadap murid yang ada di SMA Negeri 1 Pulau Panggung, ujar keluarga korban.

Menurut (Ar) kejadian seperti ini bukan yang pertama namun siswa enggan dan takut untuk menceritakan kekerasan dari guru tersebut, bebernya dengan muka ketakutan.

BACA JUGA :   15 Oknum Polisi Polrestabes Medan Jadi DPO, Kasus Perampokan Sepeda Motor, Modus CoD

Lebih lanjut dikatakan korban oknum guru yang berinisial (Ad) saat dihubungi keluarga korban tidak bisaterhubungi, bahkan tidak aktif.

Oleh karena itu keluarga korban melaporkan tindakan kekerasan tersebut ke Polsek Semende, dan akan melanjutkan ke Polres Muara Enim.

Ketika Wartawan media ini mencoba konfirmasi dengan guru yang diduga melakukan kekerasan kepada siswinya, pihak dari keluarga menuturkan mohon pengertiannya karena beliau lagi dalam keadaan sakit, takutnya beliau tambah drop, ujar Ls selaku adik dari oknum guru tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Semende AKP Marinus Ginting ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Aipda Ardiansyah Yunisca, membenarkan bahwa keluarga korban sudah melaporkan kepolsek Semende dan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan ujar Ardiansyah dikonfirmasi melalui telepon.

BACA JUGA :   Seorang Ayah Kandung Tega Gorok Leher Anaknya Sendiri Saat Sedang Tidur, Serang Banten

Di tempat terpisah salah satu tokoh pemuda di Semende Nf, Kekerasan terhadap murid wanita bahkan sampai membuat sakit kepala dan nyaris pingsan ini adalah kekejaman yang sangat fatal dan bisa menghancurkan moral guru, sebagai contoh kepada murid, karena perilaku guru akan di tiru oleh muridnya.

Nf juga Berharap pihak dinas pendidikan akan segera turun ke kecamatan Semende darat laut, untuk memberikan sanksi tegas perilaku guru yang semena- mena, kepada aparat penegak hukum mohon untuk segerah menindak dan segera diproses secara hukum yang berlaku. (*)