Prediksi Lecce vs Fiorentina, LIga Italia 18 Oktober 2022

oleh -171.579 views
oleh
Lecce vs Fiorentina

REALITAS – Prediksi Lecce vs Fiorentina, Dalam pertandingan Senin malam kedua berturut-turut, Fiorentina bertujuan untuk menebus kekalahan di Serie A, saat mereka mengunjungi Lecce yang sedang berjuang.

Sementara, pada pertengahan pekan, Viola menyelesaikan kemenangan berturut-turut atas Hearts di Liga Konferensi Eropa, mereka hanya memenangkan dua pertandingan domestik musim ini dan tidak ada pertandingan tandang; tuan rumah mereka belum menang di Stadio Via del Mare.

Setelah pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan yang nyaman bagi Fiorentina di Tynecastle, ekspektasi klub Tuscan itu adalah meraih enam poin dari enam pertandingan melawan rival Grup A di Florence, di mana mereka telah mengumpulkan rekor impresif pada 2022.

Memang, Viola memimpin empat gol sebelum turun minum di Stadio Artemio Franchi, sebelum Nicolas Gonzalez menambahkan gol keduanya dan gol kelima tim tuan rumah setelah turun minum.

Itu membuat mereka berada di urutan kedua grup dengan dua pertandingan tersisa, sekarang memegang keunggulan empat poin atas Hearts, jadi kualifikasi untuk babak sistem gugur Liga Konferensi sudah pasti.

Namun, gambarannya sangat berbeda di Serie A sejauh ini, karena Fiorentina duduk di urutan ke-13 dalam tabel setelah sembilan putaran, setelah hanya mencetak tujuh gol – penghitungan terburuk klub pada tahap ini sejak 1986. Mereka juga telah kalah empat kali, termasuk kekalahan 4-0 oleh Lazio Senin lalu.

Pasukan Vincenzo Italiano telah menderita jumlah kekalahan yang sama sampai saat ini musim lalu – tepat di awal kampanye pertamanya di Franchi – tetapi telah mengumpulkan 15 poin dan menempa reputasi sebagai salah satu wildcard paling berbahaya Calcio.

Meskipun demikian, Fiorentina memiliki rata-rata penguasaan bola tertinggi di Serie A musim ini (61%), sedangkan Lecce memiliki yang terendah (40%), jadi mendikte permainan seharusnya tidak menjadi masalah bagi tim tamu di Via del Mare. Namun, rekor tandang terakhir mereka sangat buruk – dan masih ada kekhawatiran tentang siapa yang akan memberikan gol.

Meskipun perlawanan berani – termasuk equalizer Gabriel Strefezza ketika timnya turun menjadi 10 orang – Lecce kalah di Roma Minggu lalu, dan merana di luar zona degradasi Serie A dengan sembilan pertandingan dimainkan dari kampanye comeback mereka.

Sejak promosi dari divisi kedua sebagai juara Serie B, tim Puglian hanya menang sekali dan, seperti Fiorentina, mencetak gol dengan kecepatan kurang dari satu gol per pertandingan.

Meskipun mereka akhirnya dikalahkan oleh penalti Paulo Dybala di Stadio Olimpico, pasukan Marco Baroni sebelumnya telah mengumpulkan tiga pertandingan tak terkalahkan, dan mereka juga seri masing-masing dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka 1-1.

Itu pasti menunjukkan Lecce dapat bersaing di antara para elit, tetapi tidak ada tim yang mencoba lebih sedikit tembakan di papan atas Italia musim ini, jadi mengubah hasil imbang menjadi kemenangan akan tetap menjadi tantangan kecuali Baroni dapat menginspirasi perubahan nasib di depan.

Dengan pengalaman penandatanganan pinjaman Samuel Umtiti sekarang meningkatkan lini belakang tuan rumah, setelah debut penuh terlambat minggu lalu, mereka dapat bercita-cita untuk menjaga Fiorentina di teluk selama 90 menit dan bahkan mungkin membukukan kemenangan kandang pertama mereka.

Bergabung dengan Gaetano Castrovilli yang absen jangka panjang di sela-sela lagi, pemain sayap Fiorentina Riccardo Sottil akan absen pada hari Senin, sementara pemain reguler lini tengah Sofyan Amrabat harus menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Oleh karena itu Antonin Barak dapat mempertahankan tempatnya di trio lini tengah tim tamu, setelah mencetak gol melawan Hearts, dan Giacomo Bonaventura harus kembali ke starting XI.

Saat Vincenzo Italiano mencari resep yang tepat di depan – dan rotasi yang sering mungkin tidak membantu tujuannya – masih harus dilihat pemain mana yang akan dipilih di sepertiga akhir.

Dari 27 striker yang bermain setidaknya 500 menit di Serie A musim ini, hanya dua yang terlibat dalam lebih sedikit gol daripada pemain yang direkrut musim panas Luka Jovic sejauh musim ini. Setelah mencetak gol di Eropa, striker Serbia itu sekarang bertarung dengan Arthur Cabral untuk memimpin serangan Viola di Puglia.

Sebaliknya, Gabriel Strefezza dari Lecce telah mencetak empat gol liga, dan penyerang Brasil itu sekali lagi bermain di sayap kanan.

Marco Baroni akan tanpa Morten Hjulmand yang diskors, yang dikeluarkan dari lapangan pada babak pertama melawan Roma, sehingga Alexis Blin bisa masuk ke lini tengah tuan rumah.

Sementara itu, Kristoffer Askildsen tampaknya telah mengatasi cedera paha yang dideritanya di Roma namun mungkin hanya cukup fit untuk duduk di bangku cadangan.(red)

Prediksi Pemain Lecce vs Fiorentina

Lecce : Falcone; Gendrey, Baschirotto, Umtiti, Gallo; Gonzalez, Blin, Bistrovic; Strefezza, Ceesay, Banda

Fiorentina : Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Mandragora, Barak; Gonzalez, Jovic, Kouame

Prediksi Skor Lecce vs Fiorentina : 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber