Prediksi Vallecano vs Cadiz, 22 Oktober 2022

oleh -106.579 views
Vallecano vs Cadiz

REALITAS – Prediksi Vallecano vs Cadiz, Pencarian Cadiz untuk kemenangan kedua mereka di La Liga musim ini akan berlanjut pada Sabtu sore ketika mereka melakukan perjalanan ke Estadio de Vallecas untuk menghadapi Rayo Vallecano.

Tim tamu, yang imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga, saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel dengan tujuh poin, sementara Rayo menempati posisi ke-10, setelah mengklaim 12 poin dari 10 pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Rayo belum pernah meraih kemenangan di La Liga sejak awal bulan, ketika mereka mencatatkan kemenangan 2-1 atas Elche, hanya mengambil dua poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Andoni Iraola telah membuat awal yang solid untuk kampanye ini, dengan catatan tiga kemenangan, tiga imbang dan empat kekalahan dari 10 pertandingan mereka, yang membuat mereka mengumpulkan 12 poin untuk duduk di posisi ke-10.

Rayo juga akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang mengesankan, setelah menahan imbang Atletico Madrid 1-1 di Wanda Metropolitano akhir pekan lalu, dengan penyerang berpengalaman Radamel Falcao mencetak gol penyeimbang di menit-menit terakhir melawan tim asuhan Diego Simeone.

Los Franjirrojos finis di urutan ke-12 di La Liga musim lalu saat kembali ke level teratas, dan mereka berusaha untuk membuat kampanye berturut-turut di liga tertinggi Spanyol untuk pertama kalinya sejak 2016.

Rayo mencatat kemenangan 3-1 atas Cadiz di pertandingan yang sama musim lalu, tetapi mereka menderita kekalahan 2-0 ketika mereka melakukan perjalanan ke Pirates untuk pertandingan terbalik di Nuevo Mirandilla.

Cadiz, sementara itu, berada di urutan ke-12 dan ke-17 di La Liga sejak mendapatkan promosi dari Divisi Segunda pada tahun 2020, dan mereka baru saja bertahan dari keterpurukan musim lalu, mengakhiri musim hanya satu poin di atas urutan ke-18.

El Submarino Amarillo saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel, setelah mengambil hanya tujuh poin dari 10 pertandingan pertama mereka, tetapi mereka akan membawa lima pertandingan tak terkalahkan ke dalam kontes ini.

Memang, sejak kalah 4-0 di kandang sendiri dari Cadiz pada 10 September, Cadiz telah mengalahkan Real Valladolid, selain bermain imbang dengan Villarreal, Espanyol, Girona dan Real Betis.

Sisi Sergio Gonzalez telah kacang sulit untuk retak dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mereka memiliki beberapa pertandingan sulit sebelum jeda musim untuk Piala Dunia, menghadapi Atletico Madrid di kandang dan Real Madrid di Bernabeu.

Cadiz akan tidak aktif antara 11 November dan 29 Desember karena Piala Dunia, dan mereka akan berharap untuk keluar dari zona degradasi pada saat musim berakhir.

Rayo sekali lagi diperkirakan tidak akan diperkuat Oscar Trejo karena cedera kaki, sementara masalah bahu juga kemungkinan akan membuat Andres Martin absen dari pertandingan.

Raul de Tomas juga absen, karena penyerang itu tidak dapat mewakili klub hingga Januari karena kedatangannya dari Espanyol melewati batas waktu transfer musim panas.

Pelatih kepala Iraola diharapkan untuk tetap percaya dengan mayoritas tim yang memulai melawan Atletico terakhir kali, dengan Falcao kembali diatur untuk mendapatkan anggukan atas Sergio Camello di sepertiga akhir lapangan, tetapi mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Santi Comesana berpotensi menggantikan Jose Angel Pozo.

Adapun Cadiz, Joseba Zaldua akan absen karena cedera lutut yang didapatnya saat bermain imbang tanpa gol dengan Real Betis, yang bisa membuat Isaac Carcelen masuk ke tim inti.

Ruben Alcaraz juga diharapkan masuk ke dalam XI di lini tengah, tetapi mungkin tim yang sama yang memulai hasil imbang tanpa gol dengan Real Betis.

Anthony Lozano dan Lucas Perez akan tampil sebagai dua pemain depan, meninggalkan Alvaro Negredo di bangku cadangan.

David Gil, Alvaro Gimenez, Jon Garrido dan Ivan Alejo semuanya absen melawan Real Betis karena cedera, dan kuartet itu juga diperkirakan tidak akan tersedia untuk dipilih di sini.(*)

Prediksi Pemain Vallecano vs Cadiz

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Mumin, Catena, F Garcia; Valentin, Ciss; Palazon, Comesana, A Garcia; Falcao

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Jimenez, Mbaye, Arzamendia; Bongonda, Alcaraz, Alex, Ocampo; Lozano, Perez

Prediksi Skor Vallecano vs Cadiz: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber