IKLAN YARA

Prediksi Rayo Vallecano vs Cadiz – La Liga Spanyol 26 September 2021

oleh -81.489 views
Prediksi Rayo Vallecano vs Cadiz
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rayo Vallecano vs Cadiz, Pertandingan La Liga di Campo de Fútbol de Vallecas pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 23:30 wib melihat tim tuan rumah Rayo Vallecano berhadapan dengan lawan Cádiz.

Rayo Vallecano, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 La Liga melawan Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Rayo Vallecano, gol dicetak oleh lvaro García (5′), Pathé Ismaël Ciss (33′ Gol bunuh diri) dan Radamel Falcao (96′). Athletic Bilbao memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Rayo Vallecano dari Andoni Iraola telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Kairat, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Cádiz masuk ke pertemuan ini setelah menang 1-2 La Liga atas Celta Vigo di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Cádiz memiliki 22% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Cádiz, gol dicetak oleh Antony Lozano (38′) dan Alfonso Espino (43′). Untuk lawan mereka, Celta de Vigo memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Santi Mina (64′) menjadi pencetak gol bagi Celta Vigo.

Cádiz secara teratur menembus pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Cádiz memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Kami akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 10/02/2016, kedua klub ini sama-sama menang dengan Rayo Vallecano memenangkan 1 dari pertandingan itu, Cádiz 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi DC Utd vs New England, MLS 21 Oktober 2021

Secara keseluruhan, 10 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk Franjirrojos dan 4 milik Submarino amarillo. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga 2 match day 32 pada 14/06/2020 dengan skor akhir adalah Cádiz 1-1 Rayo Vallecano.

Pada kesempatan itu, Cádiz berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah lvaro Giménez (85′).

Rayo Vallecano membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. scar Trejo (52′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Gorka Sagués Oscoz.

Manajer Rayo Vallecano Andoni Iraola akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Sturm Graz vs Sociedad, Liga Europa 22 Oktober 2021

Dari kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Cádiz lvaro Cervera. Jon Ander Garrido (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Rayo Vallecano harus benar-benar mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka bermain melawan Cádiz, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Dengan demikian, kita melihat skor kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Rayo Vallecano di akhir 90 menit.(red)

Predksi pemian Rayo Vallecano vs Cadiz

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Saveljich, Catena, D Garcia; Comesana, Ciss; Palazon, Trejo, Bebe; Falcao

Cadiz : Ledesma; Carcelen, Cala, Haroyan, Espino; Salvi, Fali, Alarcon, Jonsson, Lozano; Negredo

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Cadiz: 2-0