Prediksi Lazio vs Feyenoord, 8 November 2023

oleh -64.579 views
oleh
Prediksi Lazio vs Feyenoord

MEDIAREALITAS – Prediksi Lazio vs Feyenoord , Hanya terpaut dua poin dari tiga besar Grup E Liga Champions pada babak pertengahan, jadi akan ada banyak hal yang dipertaruhkan ketika tim peringkat ketiga Lazio menjamu pemuncak klasemen Feyenoord pada Selasa.

Menyusul kekalahan 3-1 bulan lalu di De Kuip, tim Serie A ini melangkah ke Stadio Olimpico untuk mencari balas dendam – dan kemenangan akan membuat mereka menyalip juara Belanda di klasemen.

Melanjutkan awal musim mereka yang tidak konsisten, Lazio dikalahkan dalam pertemuan sengit dengan Feyenoord dua minggu lalu, tertinggal dua gol saat jeda dan hanya berhasil mencetak gol hiburan melalui tendangan penalti Pedro di menit-menit akhir.

Kemunduran mereka di Rotterdam terjadi di tengah rentetan tiga kemenangan berturut-turut yang menjanjikan, yang telah mengangkat pasukan Maurizio Sarri ke klasemen Serie A setelah awal yang lamban membuat mereka terpuruk di paruh bawah – namun rekor itu berakhir pada hari Jumat.

Tidak dapat menghasilkan lebih dari satu tembakan tepat sasaran di Stadio Dall’Ara di Bologna, dengan pemain pengganti Ciro Immobile di babak kedua dan wakilnya Taty Castellanos gagal memberikan dampak, Lazio dikalahkan 1-0 oleh klub Emilian, yang melompati mereka di babak kedua. meja.

Menjelang Derby della Capitale minggu depan melawan rival sekota Roma, Biancocelesti akan berusaha bangkit dengan mengalahkan Feyenoord untuk kedua kalinya dalam enam pertemuan, setelah menang 4-2 melawan tim Eredivisie di Liga Europa musim lalu.

Secara keseluruhan, target mereka adalah mengamankan tiket lolos dari Grup E, dan setelah meraih empat poin dari dua pertandingan pertama, mereka tetap berpeluang lolos: gol dramatis di menit-menit akhir dari kiper Ivan Provedel dan pemain sayap veteran Pedro memastikan satu poin melawan Atletico Madrid dan mengalahkan Celtic masing-masing.

Tampaknya akan lebih banyak gol yang dijamin pada Selasa malam, karena Lazio tidak hanya mencetak gol dalam 15 pertandingan grup Liga Champions terakhir mereka tetapi juga tidak mencatatkan satu pun clean sheet sepanjang 22 pertandingan terakhir mereka di kompetisi klub top Eropa.

Feyenoord mungkin tidak pernah menang dalam lima laga tandang terakhir mereka melawan tim Serie A – kalah dalam dua kunjungan di Liga Europa musim lalu (dari Lazio dan kekalahan 4-1 di perempat final melawan Roma) – namun mereka akan tiba di Italia kali ini sebagai pemimpin Grup E dan difavoritkan beberapa pakar untuk menang.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Setelah memenangkan sepuluh dari 12 pertandingan terakhir mereka, juara Belanda ini juga mempertahankan gelar domestik mereka dengan kokoh, meskipun tidak ada tim yang bisa hidup dengan pemimpin Eredivisie PSV, yang telah memenangkan setiap pertandingan liga sejauh ini.

Selain satu-satunya kekalahan mereka di Liga Champions – yang terjadi di tangan Atletico – tim asuhan Arne Slot menderita kekalahan liga pertama melawan FC Twente pada akhir Oktober, tetapi mereka merespons dengan mengalahkan 10 pemain RKC Waalwijk pada hari Minggu, dengan Quinten Timber dan Bart Nieuwkoop mencetak gol dalam kemenangan tandang 2-1.

Setelah gagal lolos ke fase akhir Liga Europa dan Liga Conference dalam dua musim terakhir, Feyenoord akan kembali ke Liga Champions setelah enam tahun absen, dan mereka akan kembali beraksi di kompetisi kontinental pada pertengahan pekan dengan segala peluang yang ada. berhasil melewati fase grup untuk pertama kalinya.

Juara Eropa tahun 1970 itu telah mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan sejauh ini, dengan striker asal Meksiko Santiago Gimenez – yang memiliki kebiasaan mencetak gol melawan Lazio dalam beberapa bulan terakhir – memainkan peran penting dengan mencetak dua gol dalam kemenangan di De Kuip.

Di bawah pelatih Slot yang berpikiran menyerang, tim Rotterdam juga rata-rata mencetak lebih dari tiga gol per pertandingan di dalam negeri, sehingga lini belakang tuan rumah yang rapuh mungkin tidak akan mudah tertidur menjelang kickoff.

Setelah Ciro Immobile hanya memainkan peran cameo dalam kekalahan mengecewakan Lazio dari Bologna terakhir kali, kapten mereka harus kembali ke starting XI pada hari Selasa, dengan Taty Castellanos keluar dari trisula penyerang.

Meski masih jauh dari jaminan tempatnya di lini depan, Pedro telah mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya di Liga Champions, hanya mencetak dua gol dalam 35 pertandingan sebelumnya. Dengan satu gol lagi di tengah pekan, ia akan menjadi pemain kedua berusia 36 atau 35 tahun. di atas untuk mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut di kompetisi ini, setelah Cristiano Ronaldo (lima pada tahun 2021).

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Maurizio Sarri mungkin punya beberapa pilihan menyerang, tapi dua bek pilihan pertama akan absen saat melawan Feyenoord: Adam Marusic ditarik keluar pada babak kedua hari Jumat karena cedera pergelangan kaki, sementara masalah paha Nicolo Casale bisa membuatnya absen sampai akhir. jeda internasional mendatang.

Sementara itu, tim tamu kembali tidak akan diperkuat kapten Gernot Trauner, dan pemain pinjaman Newcastle United Yankuba Minteh belum kembali dari cedera hamstring.

Meskipun pemain internasional Gambia tidak tersedia, pemulihan pemain sayap Kroasia Luka Ivanusec yang tepat waktu telah meningkatkan daya tembak Feyenoord menjelang perjalanan mereka ke Stadio Olimpico; Sementara pemain terakhir tersebut menyelesaikan kepulangannya dari istirahat enam minggu pada hari Sabtu, gelandang Mats Wieffer absen karena sakit.

Di titik tengah fase grup, Calvin Stengs menciptakan lebih banyak peluang (14) dibandingkan pemain lain di Liga Champions musim ini, setengahnya tercipta saat kemenangan 3-1 atas Lazio terakhir kali.

Stengs mulai mendukung Santiago Gimenez, yang mencetak dua gol hiburan di menit-menit akhir ketika kedua klub ini terakhir kali bertemu di Roma. Dia kemudian mencetak satu-satunya gol di Rotterdam musim gugur lalu, sebelum melanjutkan rentetan gol tersebut dengan mencetak dua gol melawan Biancocelesti dua minggu lalu.

Setelah menunjukkan tanda-tanda perbaikan, Lazio mulai goyah lagi, dan runner-up Serie A musim lalu itu saat ini kurang memiliki keyakinan di kedua sisi lapangan. Namun, mereka tidak kekurangan pengalaman di Eropa, dan telah membuktikan bahwa mereka mampu berjuang hingga peluit akhir di babak penyisihan grup tahun ini; Oleh karena itu, Feyenoord yang mencetak gol bebas mungkin harus puas dengan satu poin.(*)

Perkiraan Pemain Lazio vs Feyenoord

Lazio : Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Hysaj; Guendouzi, Rovella, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Feyenoord : Bijlow; Nieuwkoop, Geertruida, Hancko, Hartman; Zerrouki, Timber; Paixao, Stengs, Ivanusec; Gimenez

Prediksi Skor Lazio vs Feyenoord : 1-1

sumber : sportsmole