IKLAN YARA

Prediksi Sevilla vs Valencia – La Liga Spanyol 23 September 2021

oleh -129.489 views
Prediksi Sevilla vs Valencia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sevilla vs Valencia, Sevilla akan turun ke lapangan dengan lawan tamu Valencia di Estadio Ramón Sánchez-Pizjuán dalam pertandingan La Liga Spanyol ini pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 00:30 wib.

Sevilla memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di La Liga Spanyol melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Sevilla memiliki 53% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Real Sociedad memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Sevilla.

Sevilla telah memberi lawan sedikit, sehingga jumlah total gol yang masuk di akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 2.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Real Madrid di La Liga Spanyol, Valencia dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Valencia berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Valencia adalah Hugo Duro (66′).

Real Madrid CF melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Vinicius Júnior (86′) dan Karim Benzema (88′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Serangkaian penampilan luar biasa dari unit pertahanan Valencia telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Pada saat yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 10. Kita akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 31/03/2019 memberi tahu kita bahwa Sevilla telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Valencia 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Freiburg vs Greuther, Bundesliga 30 Oktober 2021

Secara keseluruhan, 9 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari Sevilla dan 2 untuk Los Che. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,5.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan La Liga Spanyol hari ke 36 pada 12/05/2021 dan skor selesai Sevilla 1-0 Valencia.

Saat itu, Sevilla memiliki 60% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Youssef En-Nesyri (66′).

Valencia mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Javier Estrada Fernández.

Manajer Sevilla Julen Lopetegui tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Brighton, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Bos Valencia José Bordalás tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. José Gayà (Cedera Otot), Thierry Correia (Cedera Otot), Carlos Soler (Cedera Otot) dan Denis Cheryshev (Cedera Lutut) tidak dapat bermain.

Pemikiran kami adalah bahwa Sevilla tampaknya akan mencetak beberapa gol ketika mereka menghadapi Valencia, yang mungkin kesulitan untuk membobol pertahanan mereka.

Dengan demikian, kami melihat margin 2-0 yang cukup nyaman untuk Sevilla di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Sevilla vs Valencia

Sevilla (4-2-3-1): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Joan Jordan; Suso, Ivan Rakitic, Erik Lamela; Youssef En-Nesyri

Valencia (4-4-2): Giorgi Mamardashvili; Gabriel Paulista, Omar Alderete, Jose Gaya, Thierry Correia; Hugo Guillamon, Daniel Wass, Carlos Soler, Dimitri Foulquier; Goncalo Guedes, Maxi Gomez

Prediksi Skor Sevilla vs Valencia: 2-0