Prediksi Olympiakos vs West Ham, 26 Oktober 2023

oleh -179.579 views
oleh
Prediksi Olympiakos vs West Ham

MEDIAREALITAS – Prediksi Olympiakos vs West Ham, Jadwal Liga Europa hari Kamis akan menampilkan Olympiacos berhadapan dengan West Ham United.

Olympiacos menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Europa vs TSC Bačka Topola.

Dalam pertandingan tersebut, Olympiacos berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Olympiacos, pencetak golnya adalah Giorgos Masouras (16′) dan Daniel Podence (57′). Untuk lawannya, TSC melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ifet Dakovac (63′) dan Miloš Pantović (90′) mencetak gol untuk TSC Bačka Topola.

Olympiacos tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencetak total 16 gol selama periode tersebut dan kebobolan total 7 gol. Mengesampingkan hal tersebut, waktu akan menentukan apakah tren tersebut dapat dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhirnya melawan Aston Villa di kompetisi Liga Premier, West Ham United dan pendukung tandangnya akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Pada laga tersebut, West Ham United berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol West Ham United adalah Jarrod Bowen (56′). Di sisi lain, Aston Villa melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 diantaranya tepat sasaran. Douglas Luiz (30′, 52′), Ollie Watkins (74′) dan Leon Bailey (89′) mencetak gol untuk Aston Villa.

West Ham United asuhan David Moyes telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama sama dengan 7.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Sepertinya Τhrylos harus menggunakan sistem 4-2-3-1 dengan A. Paschalakis, Rodinei, Panagiotis Retsos, Jackson Porozo, Quini, Santiago Hezze, Mady Camara, Georgios Masouras, K. Fortounis, Daniel Podence dan Ayoub El Kaabi .

Karena tim yang dipilih sepenuhnya sehat, manajer West Ham United David Moyes tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami rasa The Hammers kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 4-2-3-1, dengan menurunkan Alphonse Areola, Vladimir Coufal, Kurt Zouma, Nayef Aguerd, Emerson, Jamie Ward-Prowse, Edson Álvarez, Jarrod Bowen sebagai starter. , Tomáš Souček, Lucas Paquetá dan Michail Antonio.

Said Benrahma adalah pemain internasional Aljazair yang memulai karir klubnya di Nice. Pemain sayap cepat ini melakukan debutnya di Ligue 1 pada musim 2013/2014 dan setelah mencetak 3 gol dalam 17 penampilan untuk les Aiglons di papan atas Prancis, ia pindah ke tim Championship Brentford pada musim panas 2018.

Said Benrahma lahir di Ain Temouchent, Aljazair pada 10 Agustus 1995 dan perlu dicatat bahwa ia bermain untuk Angers, Gazelec Ajaccio dan Chateauroux dengan status pinjaman sebelum bergabung dengan tim Griffin Park. Pesepakbola asal Aljazair itu tampil impresif di kejuaraan musim 2018/2019 dengan mencetak 10 gol dan memberikan 15 assist untuk rekan satu timnya.

Posisi utamanya adalah pemain sayap kanan, namun ia juga digunakan sebagai pemain sayap kiri. Berbicara tentang karir internasionalnya, Said Benrahma melakukan debutnya untuk timnas Aljazair pada 13 Oktober 2015 dalam kemenangan 1-0 atas Senegal.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Olympiakos dianggap sebagai salah satu klub terbesar di Yunani. Thrylos didirikan pada tahun 1925 dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Georgios Karaiskakis di Piraeus. Kapasitas stadion adalah 33.296. Pada tahun 2016 Olympiakos memenangkan trofi Liga Super Yunani ke-43 dan harus dicatat bahwa mereka meraih gelar domestik keenam berturut-turut.

Namun, kesuksesan terbesar klub terjadi pada tahun 1999 saat mereka berpartisipasi di perempat final Liga Champions. Si Merah Putih dikalahkan Juventus dalam pertandingan dua leg tersebut. Sudah diketahui umum bahwa Panathinaikos dianggap sebagai rival terberat klub dan kedua tim memiliki persaingan yang hebat dan sudah berlangsung lama.

Tim seperti AEK dan PAOK juga dianggap sebagai lawan sengit Olympiakos. Orang-orang seperti Javier Saviola, Kevin Mirallas, Darko Kovacevic, Lomana LuaLua, Joel Campbell, Rivaldo dan Marko Pantelic adalah pesepakbola terkenal yang pernah bermain untuk klub di masa lalu. Penggemar Olympiakos berteman dengan pendukung Red Star Belgrade.

Kami merasa Olympiacos akan menghadapi tantangan berat untuk mendapatkan apa pun melawan tim West Ham United yang menurut kami harus mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk West Ham United setelah 90 menit..(*)

Prediksi Skor Olympiakos vs West Ham :0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions