Prediksi Gil Vicente vs Estoril, Liga Portugal 8 Oktober 2022

oleh -159.579 views
Gil Vicente vs Estoril

REALITAS – Prediksi Gil Vicente vs Estoril, Babak sembilan Liga Primeira Portugal akan berlangsung pada hari Jumat ketika Gil Vicente dan Estoril Praia saling berhadapan di Estadio Cidade de Barcelos.

Gilistas menuju akhir pekan dengan menjalankan empat pertandingan kandang berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Gil Vicente terus berjuang untuk mendapatkan hasil saat mereka kalah 3-1 di tangan Sporting Lisbon ketika kedua tim bertanding Jumat lalu.

Dalam pertandingan berat sebelah di Estadio Jose Alvalade, Hidemasa Morita, Pedro Goncalves dan Rochinha semuanya mencetak gol untuk membawa tuan rumah memimpin dengan nyaman sebelum Fran Navarro mencetak gol hiburan pada menit ke-93.

Gil Vicente sekarang tanpa kemenangan di semua kecuali satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim tiga hasil imbang dan kalah lima kali — dengan kemenangan tandang 2-1 atas Maritimo pada 11 September menjadi satu-satunya pengecualian.

Laju yang mengecewakan ini disebabkan oleh perjuangan mereka di ujung pertahanan lapangan, di mana Gilistas telah kebobolan 17 gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka sambil mengelola hanya satu clean sheet dalam waktu itu.

Gil Vicente, yang mengamankan posisi kelima yang mengesankan musim lalu, telah meraih dua kemenangan, tiga kali seri dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan pembukaan mereka musim ini untuk mengumpulkan sembilan poin dan duduk di urutan ke-11 di klasemen Primeira Liga.

Sementara pasukan Ivo Vieira akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan, mereka bertengkar untuk hasil di kandang sendiri, di mana mereka saat ini menjalankan empat pertandingan tanpa kemenangan, mengklaim dua hasil imbang dan kalah dua kali sejak kemenangan 4-0 atas Riga. FC pada 11 Agustus.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Roma, 12 April 2024

Estoril Praia, di sisi lain, gagal meraih kemenangan tandang ketiga berturut-turut karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan Chaves yang baru dipromosikan Sabtu lalu.

Pemain depan Spanyol Hector Hernandez membuka skor pada menit ke-39 untuk membawa tim tuan rumah memimpin pada babak pertama tetapi Rodrigo Martins mengembalikan keseimbangan dengan 14 menit tersisa untuk dimainkan di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira.

Sebelum itu, Estoril Praia menahan juara liga Porto dengan hasil imbang 1-1 pada 17 September, meski kalah satu orang pada menit ke-77, saat Tiago Gouveia dan Mehdi Taremi mencetak gol bagi kedua tim untuk memaksakan pembagian rampasan.

The Canarinhos saat ini dalam tiga pertandingan tak terkalahkan, mengklaim dua hasil imbang dan satu kemenangan, sementara mereka menang dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan 2-0 dari Sporting Lisbon pada 2 September sebagai pengecualian.

Dengan 12 poin dari delapan pertandingan, tim Nelson Verissimo saat ini berada di urutan kedelapan dalam klasemen liga, tetapi berpotensi naik ke posisi kelima dengan tiga poin akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Sporting Lisbon, 13 April 2024

Gil Vicente akan turun ke lapangan tanpa jasa penandatanganan musim panas Lucas Barros, yang mengalami cedera saat beraksi untuk Covilha di Liga Segunda kembali pada bulan Mei.

Navarro telah menjadi pemain yang menonjol untuk Gilistas musim ini dan penyerang Spanyol, yang memiliki lima gol dan satu assist dalam delapan pertandingan liga, harus menjadi ujung tombak serangan sekali lagi.

Sementara itu, Estoril Praia harus berjuang tanpa Joao Carlos, yang akan absen pada pertandingan keempat berturut-turut karena masalah otot.

Bek veteran Joaozinho diragukan tampil di tim asuhan Verissimo setelah pemain berusia 33 tahun itu dipaksa keluar lapangan karena cedera di pertengahan pertandingan melawan Chaves akhir pekan lalu.

Namun, Estoril Praia akan didorong oleh kembalinya Mor Ndiaye, yang sekarang tersedia untuk seleksi setelah menjalani skorsing karena menerima kartu merah melawan Porto pada 17 September.(*)

Prediksi Pemain Gil Vicente vs Estoril

Gil Vicente : Andrew; Veiga, Ferrugem, Araujo, Marin; Fernandes, Fujimoto, Carvalho; Souza, Medina, Navarro

Estoril : Figueira; Santos, Vital, Alvaro, Araujo; Geraldes, Carvalho; Gouveia, Rosier, Martins; Erison

Prediksi Skor  Gil Vicente vs Estoril: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber