Prediksi Groningen vs RKC Waalwijk, Eredivisie 8 Oktober 2022

oleh -108.579 views
Groningen vs RKC Waalwijk

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Groningen vs RKC Waalwijk, Groningen dan RKC Waalwijk mengangkat tirai pada putaran sembilan musim Eredivisie 2022-23 dengan pertemuan di Euroborg pada hari SAbtu dinihari.

Dengan tim yang saat ini dipisahkan oleh hanya dua poin di klasemen liga, pertandingan ini memiliki semua bakat yang diperebutkan.

Groningen mengalami kekalahan kedua berturut-turut pada hari Sabtu ketika mereka menerima kekalahan telak 4-1 di tangan AZ Alkmaar.

Pasukan Frank Wormuth mendapati diri mereka tertinggal dua gol berkat serangan dari Dani de Wit dan Jesper Karlsson sebelum membalaskan satu gol melalui Ricardo Pepi, setelah itu Milos Kerkez dan Mayckel Lahdo mengakhiri pertandingan dengan gol di babak kedua.

Akibatnya, Trots van het Noorden turun ke posisi 12 di tabel Eredivisie dan sekarang terpaut empat poin dari posisi terakhir Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Gijon vs Malaga, Segunda Spanyol 30 Januari 2023

Menunggu mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang unggul dalam tiga pertandingan terakhir yang melibatkan tim setelah gagal memenangkan salah satu dari enam pertemuan.

Dibalik kekalahan beruntun di kandang mereka, tuan rumah hari Jumat akan berusaha untuk kembali ke jalurnya di depan para penggemar mereka.

Waalwijk harus puas dengan bagian dari rampasan menyusul kebuntuan 2-2 yang mendebarkan melawan Sparta Rotterdam di Stadion Mandemakers pada hari Minggu.

Pasukan Joseph Oosting memimpin 1-0 dan 2-1 berkat serangan dari Michiel Kramer dan Iliass Bel Hassani, tetapi mereka disamakan kembali pada kedua kesempatan oleh Arno Verschueren.

Dengan 10 poin yang diperoleh dari delapan pertandingan sejauh ini, RKC duduk di urutan kesembilan di tabel liga meskipun awal yang buruk membuat mereka gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan pembukaan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Atletico, Copa Del Rey 27 Januari 2023

Tanpa kemenangan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka sejak Juli, tim tamu hari Jumat akan bersemangat untuk membalikkan nasib mereka dengan mengamankan hasil positif di sini.

Michiel Kramer dari Waalwijk dipaksa keluar lapangan karena cedera babak pertama terakhir kali dan penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya, yang telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya, diragukan untuk yang satu ini.

Florian Jozefzoon mengalami cedera otot saat bertugas internasional dengan Suriname, akibatnya dia absen dari kontes hari Jumat.

Jan Hoekstra belum tampil untuk Groningen sejak Januari karena masalah bahu jangka panjang, dan dia diperkirakan tidak akan tersedia di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Bilbao, Copa Del Rey 27 Januari 2023

Tim tuan rumah juga dipastikan tidak akan diperkuat Liam Van Gelderen karena pemain berusia 21 tahun itu hanya bertahan 11 menit dalam kekalahan dari AZ Alkmaar.

Cyril Ngnge akan berusaha untuk mendapatkan tempat di starting XI setelah baru-baru ini kembali beraksi dengan cameo di babak kedua dalam game yang disebutkan sebelumnya.(*)

Prediksi Pemain Groningen vs RKC Waalwijk

Groningen : Verrips; Dankerlui, Kasanwirjo, Balker, Dybvik; Suslov, Pelupessy, Duarte, Oratmangoen; Pepi, Kruger

RKC Waalwijk: Vaessen; Lelieveld, Gaari, Adewoye, Van den Buijs, Lutonda; Bel Hassani, Anita, Clement; Lobete, Kuijpers

Prediksi Skor  Groningen vs RKC Waalwijk: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber