Prediksi Charleroi vs Kortrijk, 18 Oktober 2022

oleh -147.579 views
Charleroi vs Kortrijk

REALITAS – Prediksi Charleroi vs Kortrijk, Charleroi bertemu lawan tamunya KV Kortrijk di Stade du Pays de Charleroi dalam pertemuan Divisi Pertama A pada hari Selasa.

Charleroi tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Divisi Pertama A terakhir kali dari Sint-Truidense VV.

Dalam pertandingan itu, Charleroi berhasil menguasai 64% dan 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Charleroi adalah Amirhossein Hosseinzadeh (90′). Di sisi lain, Sint-Truiden memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Shinji Kagawa (12′) dan Frank Boya (70′) mencetak gol untuk Sint-Truidense VV.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Charleroi tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Charleroi telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan SV Zulte Waregem dalam aksi Divisi Pertama A, KV Kortrijk akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol KV Kortrijk adalah Habib Keïta (25′). Zulte Waregem mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Modou Tambedou (60′), Chinonso Offor (65′) dan Zinho Gano (87′) mencetak gol untuk SV Zulte Waregem.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

KV Kortrijk secara teratur menembus pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa KV Kortrijk memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 22/05/2019 memberi tahu kita bahwa Charleroi telah memenangkan 2 dari ini & KV Kortrijk 0, dengan jumlah pertandingan seri adalah 4.

Secara keseluruhan, 15 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 untuk Les Zèbres dan 6 untuk De Kerels. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 24 pada 25/01/2022 yang berakhir dengan skor di Charleroi 1-1 KV Kortrijk.

Pada hari itu, Charleroi memiliki 59% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Vakoun Issouf Bayo (21′).

Di ujung lain, KV Kortrijk memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Lucas Rougeaux (14′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lothar D’hondt.

Stefan Knezevic (Operasi Lutut), Jules Van Cleemput (Sobek ligamen syndesmotic) dan Hervé Koffi (Istirahat) tidak tersedia untuk manajer Charleroi Edward Still. Adem Zorgane tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Sepertinya Les Zèbres mungkin akan memilih sistem 3-4-3 yang menampilkan Pierre Patron, Jonas Bager, Stelios Andreou, Joris Kayembe Ditu, Ken Nkuba Tshiend, Marco Ilaimaharitra, Ali Gholizadeh, Jackson Tchatchoua, Damien Marcq, Daan Heymans dan Youssoup Badji.

Manajer KV Kortrijk Adnan ustovic tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Abdelkahar Kadri (Cedera Lutut), Massimo Bruno (Cedera Otot) dan Jonah Osabutey (Cedera otot perut) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa De Kerels tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1, menggantikan Marko Ilic, Oleksiy Sych, Tsuyoshi Watanabe, Dorian Dessoleil, Kristof D’Haene, Habib Keita, Satoshi Tanaka, David Henen , Didier Lamkel Ze, Faiz Selemanie dan Felipe Avenatti.

Dalam pertandingan ini, Charleroi kemungkinan besar akan banyak menguasai bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, KV Kortrijk juga mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri meskipun kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan cukup menguasai bola untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 3-1 yang terkontrol untuk Charleroi ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Charleroi vs Kortrijk: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber