Prediksi Zulte vs Sint-Truiden, Liga Belgia 17 September 2022

oleh -135.579 views
Zulte vs Sint-Truiden

REALITAS – Prediksi Zulte vs Sint-Truiden, Pertandingan Divisi Pertama A di Elindus Arena pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah SV Zulte Waregem menghadapi oposisi dalam bentuk Sint-Truidense VV.

SV Zulte Waregem akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan KAA Gent.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem memiliki 43% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Gent mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Hugo Cuypers (49′) dan Jordan Torunarigha (72′) mencetak gol untuk KAA Gent.

SV Zulte Waregem kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, SV Zulte Waregem telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 pertandingan dan juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Pola itu tentu saja tidak dipastikan akan mengikuti pertandingan ini.

Jelang laga ini, SV Zulte Waregem belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 laga terakhirnya di liga.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Standard Liège di kompetisi Divisi Pertama A, Sint-Truidense VV akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Sint-Truidense VV berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Sint-Truidense VV, pencetak golnya adalah Toni Leistner (43′ Gol bunuh diri) dan Christian Brüls (63′). Standard Liège mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Denis Drăguș (26′) mencetak gol untuk Standard Liège.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 5 kali, memberi mereka rata-rata gol per game 0,83.

Sekilas pertemuan head-to-head mereka pada 04/12/2019 menunjukkan bahwa SV Zulte Waregem telah memenangkan 4 di antaranya dan Sint-Truidense VV 2, dengan jumlah seri adalah 0.

Secara keseluruhan, 20 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 13 di antaranya dari Essevee dan 7 diciptakan oleh De Kanaries. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-33 pada 02/04/2022 ketika selesai SV Zulte Waregem 0-2 Sint-Truidense VV.

Hari itu, SV Zulte Waregem memiliki 55% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Sint-Truidense VV mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Mory Konate (52′) dan Rocco Reitz (90′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lawrence Visser.

Bent Sörmo (Kelelahan Otot) dan Wout De Buyser (Cedera Kaki) tidak akan bermain untuk bos SV Zulte Waregem Mbaye Leye. Zinho Gano tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Sepertinya Essevee harus memilih formasi 4-3-3 untuk game ini yang menampilkan Sammy Bossut, Alessandro Ciranni, Moudou Tambedou, Borja López, Oleksandr Drambaiev, Abdoulaye Sissako, Nicolas Rommens, Novatus Miroshi, Mamadou Sangare, Jelle Vossen dan Alieu Fadera.

Manajer Sint-Truidense VV Bernd Hollerbach memiliki sejumlah pemain yang absen. Jorge Teixeira (Cedera Otot) dan Mathias Delorge (Cedera Otot) tidak siap untuk seleksi.

Kami memperhitungkan bahwa De Kanaries mungkin bermain dalam sistem 3-5-2 dengan mengirimkan Daniel Schmidt, Wolke Janssens, Toni Leistner, Ameen Al Dakhil, Daiki Hashioka, Mory Konaté, Shinji Kagawa, Christian Brüls, Stan Van Dessel, Daichi Hayashi dan Shinji Okazaki.

SV Zulte Waregem harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim VV Sint-Truidense ini yang menurut kami kemungkinan akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memberi tip pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Sint-Truidense VV secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Zulte vs Sint-Truiden: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber