Prediksi Valladolid vs Cadiz, La Liga 17 September 2022

oleh -234.579 views
Valladolid vs Cadiz

REALITAS – Prediksi Valladolid vs Cadiz, Pencarian Cadiz untuk poin pertama mereka dari kampanye La Liga 2022-23 akan berlanjut pada Jumat malam ketika mereka melakukan perjalanan ke Estadio Municipal Jose Zorrilla untuk menghadapi Real Valladolid.

Tim tamu saat ini berada di dasar klasemen dengan nol poin dari lima pertandingan, sementara Real Valladolid berada di urutan ke-17, setelah mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Real Valladolid mengamankan kembali ke papan atas Spanyol dengan menyelesaikan kedua di Divisi Segunda musim lalu, dan mereka akan mencari untuk mengkonsolidasikan pada tingkat ini sekali lagi.

The White and Violets hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan liga pembuka mereka musim ini, kalah melawan Villarreal dan Barcelona dalam prosesnya, tetapi mereka bermain imbang dengan mengesankan di Sevilla pada 19 Agustus.

Kemenangan pertama tim musim ini datang melawan Almeria pada tanggal 5 September, dengan upaya terakhir Shon Weissman untuk tim Pacheta mengamankan tiga poin penting.

Real Valladolid tidak mampu membangun kemenangan, dan kalah 2-1 di Girona terakhir kali, dengan total empat poin dari lima pertandingan meninggalkan mereka di posisi ke-17 dalam tabel menuju ke set pertandingan berikutnya.

Pucelanos bermain imbang dalam dua pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Cadiz, termasuk hasil imbang 1-1 di pertandingan yang sama selama kampanye 2020-21, sementara mereka belum pernah mengalahkan Kapal Selam Kuning sejak pertandingan Divisi Segunda pada Juni 2017.

Ini bukan stasiun yang panik di Cadiz, karena masih ada begitu banyak sepak bola yang dimainkan musim ini, tetapi tidak dapat disangkal bahwa ini adalah awal yang mengkhawatirkan untuk kampanye klub.

El Submarino Amarillo berada di posisi terbawah klasemen dengan lima kekalahan dari lima pertandingan, sementara mereka telah kebobolan 14 kali dan belum mencetak gol.

Cadiz kalah tiga kali pada Agustus, kalah 1-0 dari Real Sociedad, 2-0 dari Osasuna dan 4-0 dari Athletic Bilbao, sementara mereka dikalahkan 3-0 oleh Celta Vigo dan 4-0 oleh Barcelona bulan ini.

The Pirates finis di urutan ke-17 di La Liga musim lalu, dan mereka bermain di level sepakbola ini untuk musim ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak awal 1990-an, jadi klub berada dalam momen bagus dalam sejarah mereka.

Pasukan Sergio Gonzalez menghadapi kemungkinan nyata terdegradasi jika performa mereka tidak membaik, dan ini adalah jenis pertandingan yang realistis di mana mereka perlu mengambil poin.

Real Valladolid kemungkinan besar tidak akan diperkuat Sergi Guardiola (pinggul) dan Luis Perez (otot), yang harus diganti pada babak pertama saat bentrok dengan Girona terakhir kali.

Akibatnya, Weissman harus masuk sebagai penyerang tengah, sementara Ivan Fresneda yang berusia 17 tahun bisa menjadi starter di bek kanan.

Kike Perez dipastikan absen karena masalah hamstring yang dialaminya di pertandingan yang sama, yang kemungkinan akan membuka pintu bagi Alvaro Aguado untuk beroperasi di lini tengah.

Adapun Cadiz, Anthony Lozano, Juan Cala dan Jon Ander Garrido semuanya absen melawan Barcelona terakhir kali, dan ketiganya akan kembali absen pada pertandingan Jumat.

Akan ada perubahan dari tim yang memulai kekalahan empat gol dari tim Xavi, dengan Ruben Alcaraz, Tomas Alarcon dan Awer Mabil semuanya mendorong untuk memulai.

Alvaro Negredo juga merupakan opsi untuk perubahan di sepertiga akhir lapangan, tetapi Lucas Perez kemungkinan akan mempertahankan tempatnya, dengan Ruben Sobrino berpotensi di antara mereka yang turun ke bangku cadangan.(red)

Prediksi Pemain Valladolid vs Cadiz

Valladolid : Asenjo; Fresneda, Joaquin, Sanchez, Olaza; Plata, Aguado, Mesa, Monchu, Tuhami; Weissman

Cadiz : Ledesma; Zaldua, Hernandez, Mbaye, Espino; Alarcon, Alcaraz; Alejo, Mabil, Ocampo; Perez

Prediksi Skor Valladolid vs Cadiz: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber