Prediksi Liga Spanyol: Real Valladolid vs Cadiz – 24 April 2021

oleh -173.489 views
Real Valladolid vs Cadiz

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Real Valladolid vs Cadiz, Real Valladolid yang terancam degradasi akan berusaha untuk mencatat kemenangan La Liga pertama mereka sejak awal Maret ketika mereka menyambut Cadiz di Estadio Municipal Jose Zorrilla pada Sabtu sore.

Valladolid saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel, satu poin dari Huesca yang berada di urutan ke-18, sementara Cadiz menempati posisi ke-13 di papan atas Spanyol, sembilan poin di atas tiga terbawah.

REALITAS TV

Valladolid ingin mengamankan musim ketiga berturut-turut di level sepakbola ini, tetapi mereka saat ini adalah salah satu dari sejumlah tim yang berjuang untuk hidup mereka menuju bagian bawah klasemen.

Memang, rekor lima kemenangan, 13 seri dan 13 kekalahan dari 31 pertandingan telah membuat tim asuhan Sergio Gonzalez mengumpulkan 28 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-17, hanya satu poin di atas Huesca yang berada di urutan ke-18.

Bisa dibilang sebanyak enam tim saat ini berada dalam pertempuran degradasi, tetapi Valladolid akan memberikan peluang mereka untuk bertahan di liga dorongan besar jika mereka bisa meraih ketiga poin akhir pekan ini.

The White and Violets saat ini menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan di papan atas Spanyol, termasuk hasil imbang 1-1 dengan sesama tim yang sedang berjuang Elche pada hari Rabu.

Tim Sergio juga telah berjuang di tambalan mereka sendiri musim ini, mengambil hanya 14 poin dari 15 pertandingan, yang merupakan rekor kandang terburuk kedua di papan atas Spanyol.

Cadiz, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah kekalahan 3-0 dari Real Madrid pada Rabu malam, dengan juara Spanyol itu dalam performa yang mengesankan meski kehilangan sejumlah pemain kunci.

Setelah mendapatkan promosi kembali ke level teratas untuk kampanye 2020-21, mengamankan kelangsungan hidup akan selalu menjadi prioritas nomor satu, dan tim asuhan Alvaro Cervera relatif aman di klasemen.

Memang, rekor sembilan kemenangan, sembilan seri, dan 13 kekalahan dari 32 pertandingan membuat mereka mengumpulkan 36 poin, yang cukup untuk posisi 13, unggul sembilan poin dari zona degradasi.

Cadiz telah mengambil tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka selama performa yang bagus, termasuk kemenangan 1-0 di Getafe dalam pertandingan tandang terakhir mereka pada 10 April.

Kapal Selam Kuning sebenarnya hanya berjarak tiga poin dari Granada yang berada di urutan kesembilan pada tahap ini dan karena itu mungkin mengincar penyelesaian terbaik mereka di level sepakbola ini.

Valladolid akan kembali tanpa jasa Jawad El Yamiq, Raul Garcia dan Javi Sanchez akhir pekan ini karena cedera, sementara Shon Weissman dan Kiko Olivas diragukan.

Weissman tidak mungkin tersedia untuk memulai bahkan jika dia membuktikan kebugarannya, yang berarti bahwa mungkin ada lagi tempat di sepertiga akhir lapangan untuk Kenan Kodro bersama Sergi Guardiola.

Saidy Janko bisa lebih disukai daripada Luis Perez di bek kanan, sementara Roque Mesa harus mempertahankan tempatnya di tengah taman bersama Ruben Alcaraz.

Adapun Cadiz, kartu kuning untuk Jens Jonsson dan Salvi Sanchez melawan Real Madrid pada Rabu malam berarti bahwa keduanya akan absen dari pertandingan ini karena skorsing.

Luismi Quezada dan Alberto Perea masih cedera, tetapi Alex Fernandez memiliki peluang untuk mengatasi masalah otot pada waktunya untuk kontes.

Jon Ander Garrido kemungkinan akan menggantikan Jonsson di lini tengah, tetapi Anthony Lozano bisa kembali bermain di bangku cadangan, dengan Ruben Sobrino kemungkinan akan mempertahankan tempatnya bersama Alvaro Negredo.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Real Valladolid vs Cadiz:
Real Valladolid : Masip; Janko, Fernandez, Gonzalez, Olaza; Orellana, Mesa, Alcaraz, Plano; Guardiola, Kodro

Cadiz : Ledesma; Iza, Fali, Cala, Espino; Alejo, Mari, Garrido, Izquierdo; Sobrino, Negredo

Prediksi Skor  Real Valladolid vs Cadiz: 1-1

UPDATE CORONA