Prediksi Real Madrid vs Mallorca, La Liga 11 September 2022

oleh -112.579 views
Real Madrid vs Mallorca

REALITAS – Prediksi Real Madrid vs Mallorca, Real Madrid akan berusaha untuk membuat tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi pada awal kampanye 2022-23 ketika mereka kembali ke aksi La Liga melawan Mallorca pada Minggu sore.

Los Blancos, yang berada di puncak klasemen, akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Celtic di Liga Champions, sementara Mallorca yang berada di urutan ke-11 bermain imbang 1-1 dengan Girona di liga terakhir kali.

Real Madrid menikmati musim 2021-22 yang brilian, memenangkan gelar ganda La Liga dan Liga Champions, dan mereka telah mengklaim gelar untuk musim ini, mengalahkan Eintracht Frankfurt 2-0 di Piala Super UEFA pada 10 Agustus.

Los Blancos juga membuat awal yang sempurna untuk kampanye La Liga mereka, mengalahkan Almeria, Celta Vigo, Espanyol dan Real Betis untuk duduk di puncak divisi dengan 12 poin, unggul dua poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua, yang akan percaya bahwa mereka dapat meluncurkan tantangan yang kuat untuk judul istilah ini.

Pasukan Carlo Ancelotti beraksi di Liga Champions pada Selasa malam, sementara itu, mencatat kemenangan 3-0 atas Celtic di Glasgow berkat gol dari Vinicius Junior, Luka Modric dan Eden Hazard.

Real Madrid memiliki tiga pertandingan lagi sebelum jeda internasional, menyambut RB Leipzig ke Bernabeu di Liga Champions minggu depan sebelum menghadapi Atletico Madrid dalam derby Madrid pada 18 September.

BACA JUGA :   Prediksi Adelaide United vs Western United, A-League 29 Maret 2024

Tim Ancelotti tidak pernah kalah di Bernabeu di La Liga sejak Barcelona mengalahkan mereka 4-0 pada bulan Maret, sementara mereka menang melawan Mallorca di Madrid sejak Mei 2009, termasuk kemenangan 6-1 atas Pirates di pertandingan liga yang sesuai musim lalu.

Mallorca finis di urutan ke-16 di La Liga musim lalu saat kembali ke papan atas, dan mereka berusaha untuk membuat kampanye berturut-turut di level sepakbola ini untuk pertama kalinya sejak 2013.

Los Bermellones membuka kampanye 2022-23 mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Athletic Bilbao sebelum menderita kekalahan 2-1 di kandang dari Real Betis dalam pertandingan kedua mereka musim ini.

Mallorca telah mengambil empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka, mencatat kemenangan 2-0 di Rayo Vallecano pada 27 Agustus sebelum bermain imbang 1-1 dengan Girona terakhir kali, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam tabel.

Tim asuhan Javier Aguirre akan menghadapi Real Madrid dan Barcelona dalam dua dari tiga pertandingan berikutnya, dan itu bukan pertandingan yang akan menentukan apakah tim dapat menghindari degradasi musim ini.

Mallorca memang memiliki kemenangan baru-baru ini atas Los Blancos atas nama mereka, menang 1-0 pada Oktober 2019, dan tim tamu akan menjadi yang lebih segar dari kedua belah pihak, karena tidak beraksi sejak Sabtu lalu.

Real Madrid pasti tidak akan diperkuat oleh Karim Benzema dan Eder Militao untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan keduanya mengalami cedera saat melawan Celtic terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Montedio Yamagata vs Shimizu S-Pulse, J2-League 30 Maret 2024

Akibatnya, Hazard bisa diberi anggukan sebagai false nine, sementara Antonio Rudiger kemungkinan akan berbaris bersama David Alaba di tengah pertahanan.

Jesus Vallejo kembali dalam pelatihan kelompok dan bisa kembali ke skuad, tetapi Alvaro Odriozola kemungkinan akan kembali absen karena masalah otot.

Eduardo Camavinga mendorong untuk mendapatkan tempat di samping, sementara itu, dan pemain internasional Prancis itu berpotensi menggantikan Modric, dengan pemain Kroasia itu akan diistirahatkan; Rodrygo juga bisa menggantikan Federico Valverde.

Adapun Mallorca, Dominik Greif tetap di konferensi dengan masalah pinggul, sementara Iddrisu Baba, Amath Ndiaye dan Angel Rodriguez juga diperkirakan absen karena cedera.

Tim tamu kembali diharapkan untuk berbaris dalam formasi 3-5-2 untuk pertandingan ini, dengan Vedat Muriqi bergabung di sepertiga akhir lapangan oleh Lee Kang-in.

Sementara itu, Antonio Sanchez dan Dani Rodriguez juga akan mempertahankan tempat mereka di tim meskipun pelatih kepala Aguirre memiliki sejumlah opsi untuk perubahan di lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Real Madrid vs Mallorca

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Rudiger, Alaba, Mendy; Kroos, Tchouameni, Camavinga; Rodrygo, Hazard, Vinicius

Mallorca : Rajkovic; Copete, Raillo, Valjent; Maffeo, Battaglia, Sanchez, Rodriguez, Costa; Muriqi, Kang-in

Prediksi Skor Real Madrid vs Mallorca:  3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber