IKLAN YARA

Prediksi Cambuur vs Groningen, Eredivisie 11 September 2022

oleh -47.579 views
Cambuur vs Groningen

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Cambuur vs Groningen, Cambuur dan Groningen akan berhadapan pada Minggu sore dengan peluang untuk pindah ke posisi papan tengah di klasemen Eredivisie.

Kedua klub memulai akhir pekan di posisi 12 dan 13 masing-masing, hanya di atas zona degradasi dengan satu poin dan selisih gol.

Setelah hanya unggul dua poin dari zona degradasi musim lalu, Groningen berharap awal yang lebih cerah untuk kampanye ini.

Namun, lima poin telah datang dari banyak pertandingan, satu-satunya kemenangan mereka datang dengan skor 1-0 di tim Go Ahead Eagles yang selalu kalah di setiap pertandingan.

Sisi Frank Wormuth telah membaik sejak kekalahan 6-1 di juara Ajax, tetapi kekalahan 1-0 di kandang dari Vitesse terakhir kali telah menurunkan momentum mereka.

Duduk hanya terpaut dua poin dari posisi ketujuh, Worthuth akan puas dengan posisi timnya saat ini, bahkan jika dia merasa timnya harus mencetak lebih banyak gol.

Hanya playmaker Cyril Ngnge yang mencetak lebih dari satu kali musim ini, dengan satu lagi gol mereka disumbangkan oleh pemain lawan.

Seperti tim tamu, Cambuur juga mendapat kunjungan mereka ke Ajax, kalah 4-0 dari pemimpin klasemen dalam pertandingan terakhir mereka.

Dengan AZ juga tampil dalam lima pertandingan pembukaan mereka, Henk de Jong akan puas dengan timnya yang tetap keluar dari tiga terbawah pada tahap ini, bahkan jika mereka memiliki serangan paling tidak produktif di divisi ini.

Hebatnya, keempat gol datang dalam pertandingan yang sama – tandang di posisi terbawah Fortuna Sittard – dan De Jong perlu menemukan cara untuk mendapatkan lebih banyak dari para pemainnya di sepertiga akhir lapangan.

Pada saat perjalanan ke PSV Eindhoven sudah dekat, ada tekanan pada Yellow-Blues untuk memanfaatkan pertandingan hari Minggu dan pertandingan dengan RKC Waalwijk sebelum jeda internasional.

Jamie Jacobs tetap diskors untuk tim tuan rumah setelah kartu merah langsungnya saat kalah dari AZ bulan lalu.

Jasper ter Heide diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di lini tengah, tetapi Doke Schmidt mungkin dipanggil kembali untuk tampil di bek kanan.

Meskipun Worthuth membuat perubahan secara berkala melawan Vitesse akhir pekan lalu, tidak ada pengganti yang memulai pertandingan di Eredivisie kampanye ini.

Dengan pemikiran itu, dan dengan Groningen yang hanya menyerah pada gol pada menit ke-77 melawan lawan yang lebih unggul, Wormuth mungkin bersiap untuk tetap menggunakan susunan pemain yang sama.

Namun, pemain internasional Amerika Serikat Ricardo Pepi sekarang diizinkan untuk melakukan debutnya dan akan menantang peluang di sepertiga akhir lapangan.(red)

Prediksi Pemain Cambuur vs Groningen

Cambuur : Virginia; Schmidt, Tol, Smand, Bangura; Kaam, Helde; Breij, Paulissen, Balk; Uldrikis

Groningen : Verrips; Kasanwirjo, Te Wierik, Balker, Maatta; Suslov, Pelupessy, Duarte, Abraham; Ngonge, Kruger

Prediksi Skor Cambuur vs Groningen:  1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber