IKLAN YARA

Prediksi Monchengladbach vs Mainz, Bundesliga 4 September 2022

oleh -29.579 views
Monchengladbach vs Mainz

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Monchengladbach vs Mainz, Borussia Monchengladbach menghadapi Mainz 05 di Bundesliga pada hari Minggu.

Tuan rumah tetap tak terkalahkan setelah empat pertandingan, tetapi Mainz akan menyalip lawan-lawan mereka yang datang di meja jika mereka mengalahkan mereka.

Memang, itu adalah awal mimpi untuk hidup bagi Daniel Farke sebagai manajer Gladbach, dengan hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu ke Bayern Munich mempertahankan rekor tak terkalahkannya sejak mengambil alih selama musim panas.

Tim mana pun yang melakukan perjalanan ke Allianz Arena umumnya akan membutuhkan beberapa keberuntungan untuk keluar dari permainan tanpa cedera, dan Die Fohlen tidak berbeda terakhir kali, karena tim Bavaria itu mencatatkan 20 tembakan tepat sasaran yang menakjubkan namun hanya bisa menembus Yann Gol Sommer sekali lewat gol penyama kedudukan Leroy Sane pada menit ke-83.

Penjaga gawang Swiss itu terinspirasi pada hari itu, menampilkan berbagai penyelamatan untuk menyangkal lawan-lawannya dalam banyak kesempatan setelah upaya smash-and-grab Marcus Thuram memberi Gladbach keunggulan untuk melindungi setelah 43 menit.

Penyerang Prancis terus berkembang dari kekuatan ke kekuatan di bawah asuhan Farke, setelah hanya gagal mencetak gol di salah satu dari lima pertandingan pertama timnya musim ini. Kombinasi kecepatan dan ketenangannya di depan gawang terlihat jelas bagi semua orang saat ia menerkam kesalahan Dayot Upamecano untuk berlari di belakang garis tinggi Bayern, sebelum dengan tenang memasukkan bola di luar jangkauan Manuel Neuer.

Farke akan berharap bahwa timnya dapat dengan cepat kembali ke gaya bermain yang lebih dominan melawan Mainz pada hari Minggu setelah kinerja belakang-melawan-dinding diperlukan di Munich, tetapi ada sedikit alasan untuk meragukan mereka pada bentuk saat ini.

Mainz, sementara itu, menderita kekalahan pertama mereka musim ini dengan kekalahan 3-0 di kandang dari Bayer Leverkusen terakhir kali.

Bo Svensson pasti membayangkan peluang timnya mengingat bahwa Leverkusen telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan liga pembuka mereka musim ini – serta dibuang dari DFB-Pokal oleh peringkat rendah SV Elversberg – tetapi Mainz tidak pernah benar-benar berhasil sampai itu terjadi. sudah terlambat.

Upaya Exequiel Palacios yang dibelokkan memberi tim tamu keunggulan satu menit sebelum tanda setengah jam, dengan Jeremie Frimpong mencetak dua gol langka untuk memberi timnya keunggulan tiga gol yang tidak mungkin terjadi pada jeda paruh waktu.

Harapan Mainz untuk bangkit kembali secara spektakuler setelah peluang istirahat dibantu oleh dua kartu merah Leverkusen di babak terakhir, tetapi meskipun menciptakan beberapa yang layak, mereka tidak dapat menemukan gol pertama kembali untuk memberikan momentum nyata.

Svensson akan menuntut timnya bertahan lebih baik di Monchengladbach pada hari Minggu; jika orang-orang seperti Moussa Diaby dan Frimpong dapat memanfaatkan terlalu banyak ruang di belakang, maka Thuram dan kawan-kawan tentu juga bisa, jadi rencana permainan yang lebih hati-hati mungkin diperlukan.

Gladbach harus menyambut Ramy Bensebaini kembali ke tim setelah bek kiri itu melewatkan hasil imbang melawan Bayern karena flu, sementara Lars Stindl akan berharap mendapat menit bermain setelah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam dua pertandingan terakhir menyusul cedera ototnya di awal musim.

Alassane Plea ditarik dengan cedera saat melawan Bavarians, tetapi penyerang itu diharapkan sepenuhnya fit untuk menjaga tempatnya masuk dari sayap kiri.

Namun, Stefan Lainer kemungkinan tidak akan tersedia karena baru saja kembali berlatih menyusul masalah paha.

Mainz, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Marcus Ingvartsen karena masalah lutut.

Svensson biasanya tidak membuat banyak perubahan pada starting XI-nya, dengan satu-satunya dilema yang sebenarnya adalah apakah akan memulai Angelo Fulgini atau Lee Jae-sung dalam peran lini tengah menyerang. Dia mungkin memilih untuk pergi dengan yang terakhir setelah kegagalan mahal Fulgini melawan Leverkusen terakhir kali.(red)

Prediksi Pemain Monchengladbach vs Mainz

Monchengladbach : Sommer; Scally, Itakura, Elvedi, Bensebaini; Kone, Kramer, Neuhaus; Hofmann, Thuram, Plea

Mainz : Zentner; Bell, Hack, Leitsch; Widmer, Kohr, Stach, Aaron; Lee; Burkardt, Onisiwo

Prediksi Skor Monchengladbach vs Mainz: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber