IKLAN YARA

Prediksi Augsburg vs Hertha Berlin, Bundesliga 4 September 2022

oleh -55.579 views
Augsburg vs Hertha Berlin

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Augsburg vs Hertha Berlin, Augsburg menjamu Hertha Berlin di Bundesliga pada hari Minggu. Kedua belah pihak telah membuat awal musim yang mengecewakan, menjadikan pertandingan ini sebagai pertandingan yang berpotensi penting dalam hal membentuk aspirasi mereka.

Tiga kekalahan dari empat pertandingan bukanlah awal yang diinginkan Enrico Maassen dalam peran manajerial papan atas pertamanya, dengan timnya kalah tipis dalam kekalahan 1-0 saat tandang ke Hoffenheim terakhir kali.

Mungkin yang paling mengkhawatirkan bagi pemain berusia 38 tahun itu adalah kurangnya ancaman gol secara umum, dengan upaya remeh akhir pekan lalu berupa satu tembakan tepat sasaran membuat jumlah mereka hanya sembilan dalam empat pertandingan liga.

Sebenarnya, Hoffenheim memiliki beberapa peluang untuk membuat kemenangan mereka jauh lebih nyaman setelah penyelesaian bagus Dennis Geiger menutup pergerakan tim yang luar biasa pada menit ke-39, dengan pemain pengganti Munas Dabbur dua kali menyia-nyiakan peluang emas untuk mengakhiri pertandingan.

Maassen akan berharap kembali ke kandang melawan lawan yang lebih rendah dalam bentuk Hertha pada hari Minggu dapat menginspirasi timnya untuk kinerja yang serupa dengan yang menghasilkan satu-satunya kemenangan sejauh ini ke Leverkusen, karena mereka perlu menemukan lebih banyak keunggulan dan tajam. jika mereka ingin menghindari musim perjuangan.

Setelah bermain-main dengan degradasi pada beberapa kesempatan dalam beberapa musim terakhir – termasuk ketika mengalahkan Hamburger SV dengan tipis di play-off degradasi di akhir musim lalu – Hertha belum melihat peningkatan besar di bawah pelatih kepala baru mereka Sandro Schwarz.

Seperti lawan mereka, kurangnya kualitas ofensif telah menjadi kelemahan paling mencolok di bawah asuhan mantan bos Mainz 05, setelah kalah 1-0 berturut-turut dari Borussia Monchengladbach dan Borussia Dortmund dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Namun, kedua belah pihak hampir pasti akan menyelesaikan beberapa posisi lebih tinggi dari Hertha, yang setidaknya terlihat jauh lebih aman daripada belakangan ini. Memang, sejak kekalahan 3-1 hari pembukaan mereka dari rival sekota Union Berlin, tidak ada tim yang melanggar pertahanan mereka dua kali dalam satu pertandingan, jadi jika mereka bisa memperbaiki keadaan di ujung yang lain maka ada setiap peluang mereka akan naik ke atas klasemen.

Setelah awal musim yang cukup sulit dalam hal pertandingan di atas kertas, Schwarz akan berharap pemerintahannya benar-benar bangkit dan berjalan dengan kemenangan tandang melawan Augsburg pada hari Minggu.

Setelah tampil dari bangku cadangan di masing-masing dari dua kekalahan terakhir Augsburg, Ruben Vargas bisa membuat awal pertamanya musim sekarang karena ia sepenuhnya siap setelah kembali dari cedera otot yang membuatnya absen dalam dua pertandingan pembukaan.

Ricardo Pepi kemungkinan akan turun ke bangku cadangan untuk mengakomodasi pemain depan Swiss, sementara Iago bisa kembali ke peran bek sayap kirinya yang lebih akrab, memungkinkan Robert Gumny mengisi bek tengah.

Reece Oxford, Felix Uduokhai, Frederik Winther, Niklas Dorsch, Tobias Strobl dan Noah Sarenren Bazee semuanya tetap absen untuk tuan rumah sebagai bagian dari krisis cedera yang berkepanjangan, sementara Andre Hahn diragukan karena masalah pergelangan kaki yang sedang berlangsung.

Hertha, sementara itu, memiliki banyak pemain, dengan Lee Dong-jun, Rune Jarstein, Linus Gechter, Kelian Nsona, Jessic Ngankam dan Derry Scherhant siap untuk tinggal di rumah di Berlin.

Namun, akan adil untuk menegaskan bahwa Schwarz memiliki lebih sedikit pemain kunci yang tidak tersedia untuknya, terutama dengan Marco Richter yang sepenuhnya fit kembali setelah kembali dari operasi kanker testis.

Sang penyerang tampak bersemangat ketika turun dari bangku cadangan melawan Dortmund akhir pekan lalu, tetapi mungkin terlalu dini baginya untuk memulai, yang bisa membuat Stevan Jovetic mendapat tempat di starting XI saat Hertha ingin menyelesaikan lebih banyak peluang yang mereka ciptakan. .(red)

Prediksi Pemain Augsburg vs Hertha Berlin

Augsburg : Gikiewicz; Bauer, Gouweleeuw, Gumny; Pedersen, Maier, Rexhbecaj, Iago; Jensen; Demirovic, Vargas

Hertha Berlin : Christensen; Kenny, Uremovic, Kempf, Plattenhardt; Boetius, Tousart, Serdar; Lukebakio, Jovetic, Ejuke

Prediksi Skor Augsburg vs Hertha Berlin: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber