Prediksi Lillestrom vs Bodo Glimt, Eliteserien 1 Oktober 2022

oleh -191.579 views
Lillestrom vs Bodo Glimt

REALITAS – Prediksi Lillestrom vs Bodo Glimt, Pertandingan Eliteserien di råsen Stadion pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Lillestrm SK turun ke lapangan melawan Bodo Glimt.

Lillestrm SK akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 Eliteserien dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rosenborg BK.

Dalam pertandingan itu, Lillestrm SK berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lillestrm SK adalah Thomas Lehne Olsen (50′). Rosenborg BK memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Casper Tengstedt (6′) dan Ole Christian Sæter (11′, 51′) mencetak gol untuk Rosenborg BK.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Lillestrm SK tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Lillestrm SK telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Di pertandingan sebelumnya, Bodo Glimt bermain imbang 1-1 di pertandingan Eliteserien melawan FK Haugesund.

Dalam pertandingan tersebut, Bodo Glimt berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bodo Glimt adalah Runar Espejord (49′). Di sisi lain, FK Haugesund membuat 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Julian Eskesen (58′) menjadi pencetak gol bagi FK Haugesund.

Bodo Glimt tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan akhir-akhir ini, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Bodo Glimt memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini di game ini.

Jelang laga ini, Bodo Glimt tetap tak terkalahkan oleh Lillestrøm SK saat mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Rekor yang sangat bagus, memang.

Meninjau pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 11/5/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Lillestrm SK telah memenangkan 0 dari mereka dan Bodo Glimt 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Sebanyak 11 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 2 dari Kanarifuglene dan 9 diciptakan oleh Glimt. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,83.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari 5 pada 08/05/2022 ketika berakhir dengan Bodo Glimt 1-1 Lillestrm SK.

Saat itu, Bodo Glimt memiliki 57% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alfons Sampsted (82′).

Di sisi lain, Lillestrm SK memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Akor Adams (32′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Espen Esks.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Lillestrm SK Geir Bakke berkat skuad yang kuat. Frederik Holst (Fraktur Pergelangan Kaki) absen.

Kami berpikir bahwa Kanarifuglene mungkin akan berbaris dalam sistem 3-5-2 dalam pertandingan yang menampilkan Mads Christiansen, Espen Garnas, Igoh Ogbu, Colin Rösler, Lars Mogstad Ranger, Magnus Knudsen, Ifeanyi Matthew, Gjermund Asen, Vetle Dragsnes, Ylldren Ibrahimaj dan Thomas Lehne Olsen.

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Glimt kemungkinan akan memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3, dengan Nikita Khaikin, Alfons Sampsted, I. Helstad Amundsen, Marius Lode, Brice Wembangomo, Hugo Vetlesen, Patrick Berg, Ulrik Saltnes, Joel Mugisha Mvuka, Runar Espejord dan Ola Solbakken.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Lillestrm SK akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Bodo Glimt ini yang kami pikir akan mencetak gol sendiri dan menang.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Bodo Glimt setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Lillestrom vs Bodo Glimt: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber