Prediksi Haugesund vs Rosenborg, Eliteserien 12 September 2022

oleh -86.579 views
oleh
Haugesund vs Rosenborg

REALITAS – Prediksi Haugesund vs Rosenborg, Rosenborg BK melakukan perjalanan ke Stadion Haugesund pada hari Minggu untuk pertandingan Eliteserien dengan tuan rumah FK Haugesund.

FK Haugesund akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-1 Eliteserien vs Tromsø IL.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund memiliki 47% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk FK Haugesund, pencetak gol adalah Alexander Søderlund (32′) dan Mads Sande (79′). Tromsø IL memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Eric Kitolano (19′) mencetak gol untuk Troms IL.

Sudah terlalu jarang terjadi akhir-akhir ini di mana FK Haugesund tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa FK Haugesund telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 6 gol di sepanjang jalan.

Rosenborg BK datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 Eliteserien atas Viking FK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Rosenborg BK berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rosenborg BK, gol dicetak oleh Ole Christian Sæter (2′, 50′) dan Casper Tengstedt (38′, 47′). Viking FK memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Maï Traore (89′) mencetak gol untuk Viking FK.

Rosenborg BK telah melihat kesuksesan di depan gawang dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 19 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Kjetil Rekdal tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Rosenborg BK juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Rosenborg BK belum pernah mengalahkan FK Haugesund dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 10/06/2019 memberi tahu kita bahwa FK Haugesund telah memenangkan 2 di antaranya dan Rosenborg BK 1, dengan penghitungan undian adalah 3.

Jumlah gabungan dari 13 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk FKH dan 6 untuk Troillongan. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eliteserien hari 8 pada 26/5/2022 dan skor selesai Rosenborg BK 3-3 FK Haugesund.

Saat itu, Rosenborg BK memiliki 59% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Stefano Vecchia (35′) dan Adrian Pereira (54′).

FK Haugesund memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Alexander Søderlund (10′), Mads Sande (20′), Alioune Ndour (40′) dan Søren Reese (74′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Kai Erik Steen.

Bos FK Haugesund Jostein Grindhaug tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, FKH tampaknya akan berbaris dalam formasi 4-3-3 kali ini dengan Egil Selvik, Peter Therkildsen, Søren Reese, Anders Bærtelsen, Thore Pedersen, K. Martin Krygård, Magnus Christensen, Christos Zafeiris, Julius Eskesen, Alexander Soderlund dan Mads Sande.

Karena kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Rosenborg BK Kjetil Rekdal. Kristall Máni Ingason (fraktur tulang selangka) tidak akan beraksi. Tobias Börkeiet tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami memperkirakan bahwa Troillongan kemungkinan akan bermain dalam barisan 3-5-2, mulai dari André Hansen, Samuel Rogers, Markus Henriksen, Renzo Giampaoli, Erlend Dahl Reitan, Edvard Tagseth, Victor Jensen, Carlo Holse, Leo Cornic, Casper Tengstedt dan Ole Christian Saeter.

Kami punya firasat bahwa FK Haugesund kemungkinan akan bisa mencetak gol melawan tim BK Rosenborg ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk Rosenborg BK di akhir yang satu ini. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Haugesund vs Rosenborg: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber