Prediksi Eupen vs Kortrijk, Liga Belgia 3 September 2022

oleh -87.579 views
Eupen vs Kortrijk

REALITAS – Prediksi Eupen vs Kortrijk, Eupen bertemu klub tamu KV Kortrijk di Kehrwegstadion dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Sabtu.

Eupen akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 0-1 Divisi Pertama A atas KVC Westerlo.

Dalam pertandingan itu, Eupen memiliki 54% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eupen adalah Isaac Nuhu (84′). Westerlo memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir Eupen tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Eupen telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 12 gol di jalan.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Standard Liège di kompetisi Divisi Pertama A, KV Kortrijk berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk memiliki 46% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Standard Liège melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Selim Amallah (83′) mencetak gol untuk Standard Liège.

Perlu dicatat bahwa KV Kortrijk telah berebut gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan itu, De Kerels juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama 7. Kita akan segera melihat apakah atau bukannya tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka hingga 12/4/2019 menunjukkan bahwa Eupen telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan KV Kortrijk 2, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

BACA JUGA :  Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, 23 Juli 2024

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Pandas dan 7 terjaring oleh De Kerels. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-23 pada 22 Januari 2022 yang berakhir dengan skor KV Kortrijk 1-1 Eupen.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk memiliki 57% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Billal Messaoudi (52′).

Di ujung lain, Eupen memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Julien Ngoy (23′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lawrence Visser.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Eupen Bernd Storck dari skuad yang dinyatakan lengkap. Smail Prevljak (Cedera Lutut) meleset.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Kemungkinan besar, Pandas akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk permainan ini, memulai babak pertama dengan Lennart Moser, Yentl Van Genechten, Boris Lambert, James Jeggo, I. Christie-Davies, Stef Peeters, Jason Davidson , Rune Paeshuyse, Isaac Nuhu, Regan Charles-Cook dan Konan N’Dri.

Bos KV Kortrijk Karim Belhocine memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Abdelkahar Kadri (Cedera Lutut) dan Jonah Osabutey (Cedera otot perut) tidak akan bermain di sini. Kevin Vandendriessche tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa De Kerels mungkin bermain dalam barisan 3-4-3, memulai permainan dengan Marko Ilic, Tsuyoshi Watanabe, Dorian Dessoleil, A. Radovanovic, Faiz Selemanie, Habib Keita, Alexandre De Bruyn, Kristof D’ Haene, Massimo Bruno, Pape Habib Gueye dan Billal Messaoudi.

Menurut kami, KV Kortrijk tentu bisa membuat gol melewati tim Eupen ini, meski mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi margin kemenangan 2-1 untuk Eupen di akhir pertandingan. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Eupen vs Kortrijk: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber