Prediksi Cosenza vs Bari, Serie B 10 September 2022

oleh -143.579 views
Cosenza vs Bari

REALITAS – Prediksi Cosenza vs Bari, AS Bari akan berada di Stadio San Vito-Gigi Marulla pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Cosenza.

Cosenza masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B melawan Ternana.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 58% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cosenza adalah Enrico Brignola (52′). Di ujung lain, Ternana mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Andrea Favilli (17′) menjadi pencetak gol Ternana.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Cosenza ambil bagian. Memecah bobot gol selama periode ini, lawan mereka mencetak total 4 dan Cosenza berhasil menghitung 6. Mengesampingkan itu, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

Terakhir kali keluar, AS Bari bermain imbang 2-2 di pertandingan Serie B dengan SPAL.

BACA JUGA :  Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, 23 Juli 2024

Dalam pertandingan itu, AS Bari memiliki 44% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk AS Bari, gol dicetak oleh Walid Cheddira (4′) dan Mirco Antenucci (45′). SPAL mendapat 19 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Andrea La Mantia (63′) dan Simone Rabbi (69′) mencetak gol untuk SPAL.

Membuktikan bias mereka terhadap pertandingan penuh aksi, gol telah dicetak 23 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana AS Bari bermain, memberikan rata-rata 3,83 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencapai 9 dari gol tersebut.

Bos Cosenza Davide Dionigi akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Bruzi harus menggunakan sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan yang menampilkan Kristjan Matosevic, Pietro Martino, Michele Rigione, Sauli Vaisanen, Ciro Panico, Idriz Voca, Marco Brescianini, Enrico Brignola, Christian D’Urso, Aldo Florenzi dan Joaquin Larrivey.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer AS Bari Michele Mignani tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami menganggap bahwa Galletti tampaknya paling mungkin menggunakan susunan pemain 4-3-1-2, memberikan starter kepada Elia Caprile, Raffaele Pucino, Valerio Di Cesare, Emanuele Terranova, Antonio Mazzotta, Leonardo Benedetti, Raffaele Maiello, M. I. Folorunsho, Nicola Bellomo, Mirco Antenucci dan Walid Cheddira.

Kami merasa bahwa Cosenza akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim AS Bari yang seharusnya muncul sebagai pemenang.

Kami akan memainkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk AS Bari ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Bari: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber