Prediksi Cadiz vs Villarreal, La Liga 1 Oktober 2022

oleh -152.579 views
Cadiz vs Villarreal

REALITAS – Prediksi Cadiz vs Villarreal, Dua tim dalam performa impresif akan berlaga di La Liga pada Sabtu  sore dengan Cadiz yang baru dipromosikan menyambut Villarreal yang terbang tinggi ke Estadio Ramon de Carranza.

Cadiz telah mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan pertama mereka di musim 2020-21 untuk duduk di urutan kelima dalam tabel, sementara Villarreal berada di urutan kedua dengan 11 poin untuk ditunjukkan dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Cadiz menempati posisi kedua di Divisi Segunda musim lalu untuk mengamankan kembali ke La Liga untuk pertama kalinya sejak terdegradasi pada tahun 2006 dan karena itu tinggal di papan atas adalah prioritas utama mereka musim ini.

Tim asuhan Alvaro Cervera telah mengesankan dan memang mengejutkan banyak orang dengan penampilan mereka di minggu-minggu pembukaan, dan pengembalian 10 poin dari enam pertandingan telah membuat mereka berada di posisi kelima dalam tabel.

Cadiz menjalani Oktober yang luar biasa, mengalahkan Athletic Bilbao di awal bulan sebelum menahan Granada untuk bermain imbang 1-1 di kandang sendiri sebelum jeda internasional.

El Submarino Amarillo kemudian mencatat salah satu hasil paling terkenal dalam sejarah mereka, mengalahkan Real Madrid 1-0 di Stadion Alfredo Di Stefano akhir pekan lalu berkat upaya babak pertama dari Anthony Lozano.

Cadiz akan putus asa untuk mengambil hasil positif lainnya akhir pekan ini, tetapi mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan kandang La Liga musim ini, kalah dari Osasuna dan Sevilla dalam prosesnya.

Villarreal, sementara itu, juga menikmati awal yang mengesankan untuk kampanye 2020-21, mengambil 11 poin dari enam pertandingan mereka untuk duduk di urutan kedua dalam tabel, sejajar dengan pemimpin klasemen Real Madrid.

Pasukan Unai Emery kalah 4-0 dari Barcelona pada akhir September tetapi telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga mereka sejak itu, termasuk hasil imbang tanpa gol di Atletico Madrid pada 3 Oktober dan kemenangan 2-1 atas Valencia akhir pekan lalu.

Kapal Selam Kuning juga beraksi di Liga Europa pada Kamis malam, membuka kampanye Grup I mereka dengan kemenangan 5-3 atas pakaian Turki Sivasspor di kandang sendiri.

Pertandingan semakin ketat saat ini karena Villarreal juga akan beraksi di Eropa minggu depan, menghadapi perjalanan ke Azerbaijan untuk menghadapi Qarabag sebelum menjamu Real Valladolid pada 2 November.

Runner-up La Liga 2007-08 finis kelima di liga musim lalu dan akan mencari tempat yang sama musim ini, dengan tim tampaknya sekali lagi menuju ke arah yang benar.

Cadiz akan kembali tanpa servis Luismi Quezada karena masalah lutut, tetapi Marcos Mauro dan Isaac Carcelen masing-masing bisa mengatasi masalah otot dan hamstring untuk masuk skuad.

Ada setiap kemungkinan bahwa Alvaro dapat memutuskan untuk memilih XI yang sama yang dimulai melawan Madrid akhir pekan lalu, dengan penyerang veteran Alvaro Negredo bergabung dengan Lozano di sepertiga akhir lapangan.

Lozano sebenarnya diganti pada jeda pertandingan dengan Los Blancos setelah mengalami cedera pada babak pertama, tetapi penyerang itu telah berlatih secara normal minggu ini dan akan fit kecuali mengalami kemunduran di akhir pertandingan.

Daftar cedera Villarreal cukup besar saat ini, dengan Dani Parejo, Pervis Estupinan, Alberto Moreno dan Ramiro Guerra dipastikan absen dalam pertandingan akhir pekan ini.

Gerard Moreno juga diperkirakan akan kembali absen karena masalah yang ia alami saat tandang bersama Spanyol, sementara Takefusa Kubo diskors karena kartu merahnya saat menang atas Valencia akhir pekan lalu.

Absennya Parejo akan membuka pintu bagi Francis Coquelin untuk bermain di lini tengah, sementara Paco Alcacer, yang mencetak dua gol dari bangku cadangan melawan Sivasspor, harus memimpin lini depan meski ada Carlos Bacca.

Vicente Iborra, Moi Gomez, Alfonso Pedraza, Pau Torres, Mario Gaspar dan Sergio Asenjo juga harus dikembalikan ke starting lineup setelah pertemuan Eropa Kamis. (*)

Prakiraan  Pemain Cadiz vs Villarreal

Cadiz : Jeremias Ledesma, I. Carcelen Valencia, Luis Hernandez, Víctor Chust, Alfonso Espino, Iván Alejo Peralta, Rubén Alcaraz, Ruben Sobrino, Fede San Emeterio, Brian Ocampo, Lucas Pérez.

Villarreal: Gerónimo Rulli, Kiko Femenia, Raul Albiol, Pau Francisco Torres, Alfonso Pedraza, Yéremi Pino, Etienne Capoue, Daniel Parejo, Giovani Lo Celso, Alejandro Baena, Nicolas Jackson.

Prediksi Skor Cadiz vs Villarreal: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber