Prediksi Bodo Glimt vs Molde , Eliteserien 3 September 2022

oleh -166.579 views
Bodo Glimt vs Molde

REALITAS – Prediksi Bodo Glimt vs Molde , Molde FK melakukan perjalanan ke Aspmyra Stadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah Bodo Glimt.

Bodo Glimt akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-2 Eliteserien vs Jerv.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt menguasai 64% penguasaan bola dan 20 percobaan mengarah ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bodo Glimt, pencetak golnya adalah Runar Espejord (9′) dan Hugo Vetlesen (66′). Untuk lawan mereka, Jerv mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Bodo Glimt tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 11 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 8. Selain itu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu dapat direplikasi di sini di game ini atau tidak.

Masuk ke yang ini, Bodo Glimt belum terkalahkan dalam 19 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Luar biasa, sungguh.

Molde FK akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 Eliteserien untuk mengalahkan Sarpsborg 08 di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Molde FK berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 22 percobaan ke arah gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Molde FK, pencetak golnya adalah Etzaz Hussain (13′), Ola Brynhildsen (43′) dan Magnus Grødem (80′). Di sisi lain, Sarpsborg 08 mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Tobias Heintz (24′) dan Jørgen Horn (29′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Sarpsborg 08.

sementara enam pertandingan terakhir mereka, Molde FK Erling Moe telah mencetak 13 gol dengan total 13 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 2,17.

Menjelang pertandingan ini, Molde FK tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan tandang liga sebelumnya. Mereka benar-benar baik dalam perjalanan mereka.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 01/12/2019 memberi tahu kita bahwa Bodo Glimt telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Molde FK 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 24 di semuanya rata-rata menghasilkan 4 gol per pertemuan.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke-9 pada 29/5/2022 yang berakhir dengan skor di Molde FK 3-1 Bodo Glimt.

Pada kesempatan itu, Molde FK memiliki 47% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Magnus Grødem (4′) dan David Fofana (60′).

Untuk lawan mereka, Bodo Glimt memiliki 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Joel Mugisha Mvuka (66′) dan Marius Høibråten (77′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Wasitnya adalah Espen Esks.

Manajer Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Kemungkinan besar, Glimt akan menggunakan formasi 4-3-3 dalam pertandingan tersebut dan memilih Nikita Khaikin, Alfons Sampsted, I. Helstad Amundsen, Marius Høibråten, Brice Wembangomo, Hugo Vetlesen, Ulrik Saltnes, Albert Gronbaek, Joel Mugisha Mvuka , Runar Espejord dan Amahl Pellegrino.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer FK Molde Erling Moe. Eirik Andersen (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar Molde FK akan menggunakan formasi 3-5-2, mulai Jacob Karlstrøm, Martin Bjørnbak, Eirik Haugan, Birk Risa, Erling Knudtzon, Kristian Eriksen, Etzaz Hussain, Emil Breivik, Kristoffer Haugen, Magnus Eikrem dan Ola Brynhildsen .

Dalam pertandingan ini, Molde FK cukup mampu untuk mencetak gol melawan barisan Bodo Glimt ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi kemenangan 2-1 untuk Bodo Glimt pada akhir pertandingan. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Bodo Glimt vs Molde : 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber