Prediksi Augsburg vs Hertha Berlin, Liga Jerman 16 April 2022

oleh -212.579 views
oleh
Augsburg vs Hertha Berlin

REALITAS – Prediksi Augsburg vs Hertha Berlin, Aksi Bundesliga hari Sabtu termasuk pertempuran degradasi besar antara Augsburg dan Hertha Berlin di WWK Arena.

Tuan rumah telah membuka keuntungan yang sehat antara mereka dan zona degradasi berkat peningkatan performa dalam beberapa pekan terakhir, sementara tim tamu tetap dalam bahaya besar terdegradasi dari papan atas menyusul kekalahan derby berat akhir pekan lalu.

Setelah menang tiga kali dan kalah hanya satu kali dari lima pertandingan sebelumnya menjelang perjalanan mereka ke Allianz Arena akhir pekan lalu, Augsburg telah mengurangi beberapa tekanan dari pundak mereka dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup.

Pelepasan tekanan itu juga terlihat dalam penampilan Fuggerstadter, saat tim asuhan Markus Weinzierl melakukan upaya defensif yang luar biasa untuk menahan pemuncak klasemen Bayern Munich di sebagian besar pertandingan.

Mempertimbangkan tampilan mengalir bebas yang biasa dari Bayern untuk sebagian besar musim ini, fakta bahwa mereka dibatasi sangat sedikit di depan gawang adalah bukti fakta bahwa Augsburg bermain sangat baik meskipun peluangnya sangat besar melawan mereka.

Namun, terlepas dari upaya luar biasa mereka, tuan rumah hari Sabtu masih pulang dengan tangan kosong karena penalti Robert Lewandowski di 10 menit terakhir.

Dengan keempat tim di bawah mereka di tabel Bundesliga juga kalah, Augsburg tetap bergeming di tempat ke-14, dengan enam poin memisahkan diri dari Arminia Bielefeld di tempat playoff degradasi.

Oleh karena itu, meskipun diperkirakan akan terseret kembali ke dalam campuran karena perjalanan menakutkan mereka ke pemimpin, pasukan Weinzierl agak terlepas, tetapi tingkat kinerja mereka tetap konsisten dengan upaya yang membuat mereka menang atas Bielefeld, Wolfsburg dan Mainz 05 di minggu-minggu sebelumnya.

Jika Augsburg dapat tampil seperti yang mereka lakukan baru-baru ini maka mereka pasti akan memiliki banyak kepercayaan diri untuk mencapai hasil positif lainnya pada hari Sabtu, yang hampir pasti akan memastikan penghindaran mereka dari degradasi otomatis pada akhir musim.

Sementara itu, sementara tuan rumah mereka telah membaik untuk menjauh dari bahaya dalam beberapa pekan terakhir, masalah tim tamu terus memburuk.

Banyak yang terkejut ketika Felix Magath adalah manajer baru yang ditugaskan untuk menyelamatkan Hertha setelah pengangkatannya bulan lalu, tetapi setelah dia mencatatkan kemenangan 3-0 yang luar biasa atas tim yang mengejar empat besar Hoffenheim di pertandingan pertamanya, meskipun dengan asisten pelatih Mark Foderingham yang mengambil alih di sela-sela karena isolasi COVID-19 Magath, harapan untuk bertahan hidup tentu meningkat.

Namun, dengan kekalahan tipis 2-1 di Bayer Leverkusen diikuti oleh kekalahan memalukan 4-1 di kandang sendiri dari rival sekota Union Berlin akhir pekan lalu, harapan itu pupus sekali lagi.

Genki Haraguchi mendapatkan bola bergulir untuk Union di babak pertama yang dominan bagi tim tamu, dan meskipun Hertha menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Timo Baumgartl tak lama setelah babak pertama berakhir, Nyonya Tua sepatutnya dikalahkan dengan baik di depan pendukung tuan rumah yang sangat kecewa.

Seperti disebutkan di atas, satu-satunya hal positif yang diambil Hertha dari akhir pekan lalu adalah kenyataan bahwa semua rival langsung mereka yang terdegradasi juga kalah, tetapi kekalahan derby mereka yang mengerikan berarti mereka menuju matchday 30 di dalam zona degradasi sekali lagi.

Karena memiliki poin yang sama dengan Bielefeld tepat di atas mereka dalam tabel, dan dengan hanya satu poin di belakang Stuttgart dalam keamanan, peluang Hertha untuk bertahan tetap cukup tinggi, tetapi setelah satu kemenangan dalam 13 pertandingan di semua kompetisi pada 2022 – 10 dari yang berakhir dengan kekalahan – peningkatan drastis dalam bentuk dan hasil sangat diperlukan, dimulai dalam bentrokan degradasi besar di WWK Arena pada hari Sabtu.

Augsburg akan tetap tanpa Noah Sarenren Bazee, Tobias Strobl dan Felix Uduokhai pada hari Sabtu, sementara Frederik Winther dan Mads Pedersen masing-masing diragukan karena sakit dan COVID-19.

Robert Gumny dipaksa keluar lapangan saat kalah di Bayern pekan lalu, dan bek sayap itu tetap diragukan sebagai hasilnya, dengan Raphael Framberger siap menggantikan jika diperlukan.

Daniel Caligiuri sedikit diragukan lagi karena masalah pergelangan kaki, tetapi selama dia dan Gumny fit dan tersedia, Weinzierl tidak mungkin membuat banyak, jika ada, perubahan pada starting 11-nya setelah tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir.

Adapun tim tamu, cedera otot yang diderita Stevan Jovetic dalam kekalahan derby akhir pekan lalu membuat luka mereka menjadi garam.

Pemain depan itu absen dari perjalanan hari Sabtu ke Augsburg sebagai akibat dari pukulan besar terhadap peluang mereka, yang diperburuk lebih lanjut oleh absennya kiper pilihan pertama Alexander Schwolow.

Rune Jarstein juga melanjutkan absennya di pinggir lapangan, jadi Marcel Lotka akan terus di bawah mistar gawang.

Davie Selke, Marvin Plattenhardt, Kelian Nsona dan Niklas Stark juga berjuang dengan cedera dan tetap ragu, meninggalkan Magath tanpa sejumlah pilihan.(red)

Prediksi Pemain Augsburg vs Hertha Berlin

Augsburg : Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Oxford, Iago; Hahn, Maier, Dorsch, Vargas; Gregoritsch, Niederlechner

Hertha Berlin : Lotka; Pekarik, Boyata, Kempf, Mittelstadt; Tousart, Ascacibar; Richter, Darida, Serdar; Belfodil

Prediksi Skor Augsburg vs Hertha Berlin: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber