Prediksi Chicago Fire vs Nashville , 9 Juli 2023

oleh -503.579 views
Chicago Fire vs Nashville

MEDIAREALITAS – Prediksi Chicago Fire vs Nashville , Bertujuan untuk menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di depan setia Soldier Field, petarung ruang bawah tanah Chicago Fire menjamu peringkat kedua Nashville SC pada hari Sabtu.

Sisi Frank Klopas baru-baru ini dikalahkan 3-1 oleh Orlando City, sementara tim tamu mereka menang 2-0 atas DC United.

Mengalahkan Portland Timbers dan Sporting Kansas City selama tugas tandang mereka baru-baru ini mungkin telah memberikan harapan baru bagi Fire setia setelah sebelumnya menyaksikan lima pertandingan tanpa kemenangan, pukulan yang menyedihkan yang juga termasuk kemenangan 4-1 di Piala AS Terbuka. tangan Houston Dynamo.

Namun, tim asuhan Klopas kembali terpuruk selama pertarungan akhir pekan lalu dengan Orlando City di Stadion Exploria, di mana dua gol Facundo Torres dan serangan Ramiro Enrique di kedua sisi respon Xherdan Shaqiri membuat Fire kembali kalah.

Hanya Toronto dan Inter Miami yang tampil lebih buruk dari Chicago Fire di Wilayah Timur sejauh ini pada tahun 2023, dengan 23 poin tuan rumah hanya cukup baik untuk menempati posisi ke-13 di klasemen, dan hanya tiga dari 14 pertandingan terakhir mereka yang kini berakhir dengan kemenangan.

Namun, tuan rumah telah mengambil peran sebagai spesialis kebuntuan di wilayah mereka sendiri musim ini, karena tim asuhan Klopas telah berbagi poin enam kali di Soldier Field musim ini – memenangkan dua pertandingan kandang lagi dan hanya menderita satu kekalahan.

The Fire juga gagal mencetak gol hanya sekali di kandang sendiri musim ini, tetapi satu-satunya kekalahan mereka datang dalam pertemuan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri – kekalahan 2-1 di tangan Columbus Crew – dan Nashville memiliki kesalahan sendiri. ke kanan pada hari Sabtu.

Semakin sedikit yang dibicarakan tentang perjalanan Nashville baru-baru ini semakin baik, karena tim Gary Smith dikalahkan oleh Montreal dan Columbus Crew tanpa satu gol pun atas nama mereka, tetapi Randall Leal membersihkan sepatu bot menembak terbaiknya untuk mengembalikan timnya ke jalur yang benar di GEODIS Park .

Kunjungan DC United akhir pekan lalu membuat Leal mencetak dua gol sebelum peluit paruh waktu dibunyikan, dan Boys in Gold selamat dari kartu merah pada menit ke-64 untuk Walker Zimmerman untuk menahan pasukan Wayne Rooney dan menyambut kembali ke jalur kemenangan.

Kandang jelas merupakan jantung hati bagi Nashville, yang menempati posisi kedua di Wilayah Timur sebagian besar berkat enam kemenangan MLS berturut-turut mereka di GEODIS Park, tetapi mereplikasi kesuksesan seperti itu di luar rumah terkadang menjadi tugas yang sia-sia.

Memang, tim Smith hanya meraih tiga kemenangan di wilayah rival sejauh musim ini dan tanpa clean sheet dalam tujuh pertandingan tandang berturut-turut, meskipun total kebobolan hanya 16 gol berarti mereka masih memiliki pertahanan paling kuat yang dimiliki MLS. menawarkan.

Selain itu, Nashville SC telah merangkai empat pertandingan beruntun tak terkalahkan melawan Chicago Fire sejak peresmian MLS mereka, terakhir mereda menjadi kemenangan 3-0 di kandang pada 7 Mei, tetapi perjalanan musim lalu ke Soldier Field melihat bagian dari rampasan dalam hasil imbang 0-0 yang lancar.

Chicago Fire kehilangan bek kanan Prancis Arnaud Souquet karena kartu merah terlambat karena dua pelanggaran yang dapat dipesan dalam kekalahan mereka baru-baru ini dari Orlando City, dan oleh karena itu mantan pemain Montpellier HSC akan menonton pertandingan ini dari langkah nakal.

Jonathan Dean adalah kandidat yang paling mungkin untuk menggantikan Souquet minggu ini, sementara trio Chris Mueller, Javier Casas dan Federico Navarro semuanya cedera kaki dan harus absen sekali lagi.

Kekhawatiran serupa juga bisa membuat Victor Bezerra absen lebih lama, tetapi perubahan di lini depan bisa segera terjadi, karena Kei Kamara hanya mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya dan mungkin menemukan tempatnya di bawah ancaman dari Kacper Przybylko.

Demikian pula, Nashville juga harus mengatasi tanpa bek ditangguhkan dalam bentuk kapten Zimmerman, yang tempatnya di jantung lini belakang harus diisi oleh Lukas MacNaughton.

Fafa Picault dari Haiti, Jacob Shaffelburg dari Kanada dan Anibal Godoy dari Panama juga sibuk dengan negara mereka di Piala Emas, tetapi yang pertama bisa segera kembali setelah Haiti tersingkir dari babak penyisihan grup.

Nick DePuy tetap absen untuk jangka panjang saat ia berjuang kembali dari operasi Achilles, sementara masalah hamstring Teal Bunbury mencegahnya untuk melawan DC United, dan tidak jelas apakah pemain berusia 33 tahun itu akan diberi lampu hijau untuk bermain. kembali ke sini.(*)

Prediksi susunan Chicago Fire vs Nashville

Chicago Fire : Brady; Dean, Teran, Czichos, Navarro; Gimenez, Pineda; Herbers, Shaqiri, Gutierrez; Przybylko

Nashville : Willis; Moore, Maher, MacNaughton, Lovitz; Muyl, McCarty, Davis; Leal; Mukhtar, Bunbury

Prediksi Skor Chicago Fire vs Nashville : 0-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole