Prediksi Nashville vs Philadelphia, 13 Juli 2023

oleh -387.579 views
Nashville vs Philadelphia

MEDIAREALITAS – Prediksi Nashville vs Philadelphia, Nashville berhadapan dengan Philadelphia Union dalam pertemuan besar MLS hari Kamis.

Nashville akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 MLS di pertandingan sebelumnya melawan Chicago Fire.

Dalam pertandingan itu, Nashville memiliki 58% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Chicago Fire melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Fabian Herbers (34′) adalah pencetak gol untuk Chicago Fire.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Nashville menjadi pesertanya. Mendobrak bobot gol pada periode itu, lawan mereka mencetak total 6 dan Nashville mengelola jumlah 6. Namun, tren itu tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Los Angeles Galaxy dalam aksi MLS, Philadelphia Union akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Philadelphia Union mengelola 47% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk Philadelphia Union, pencetak golnya adalah Mikael Uhre (36′) dan Olivier Mbaizo (45′ Gol bunuh diri). LA Galaxy mendapat 16 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Tyler Boyd (15′) dan Riqui Puig (76′) mencetak gol untuk Los Angeles Galaxy.

Statistik tidak berbohong, dan Philadelphia Union telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Philadelphia Union sama sekali tidak terlalu solid.(red)

Prediksi Susunan Nashville vs Philadelphia

Joe Willis, Shaq Moore, Lukas MacNaughton, Jack Maher, Daniel Lovitz, Sean Davis, Dax McCarty, Alex Muyl, Randall Leal, Fafa Picault dan Teal Bunbury.

Joe Bendik, Olivier Mbaizo, Jakob Glesnes, Jack Elliott, Matt Real, Jose Martinez, Alejandro Bedoya, Leon Flach, Dániel Gazdag, Julián Carranza dan Mikael Uhre.

Prediksi Skor Nashville vs Philadelphia: 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : Footballpredictions