Prediksi Dallas vs Salt Lake, MLS 28 Agustus 2022

oleh -100.579 views
Dallas vs Real Salt Lake

REALITAS – Prediksi Dallas vs Salt Lake, Setelah kalah 4-0 dari Nashville SC dalam pertandingan terakhir mereka, Dallas akan mencari jawaban ketika mereka menjadi tuan rumah Real Salt Lake pada hari Sabtu.

Tim tamu, sementara itu, akan berusaha untuk meningkatkan performa mereka baru-baru ini, yang telah membuat mereka memenangkan satu dari lima pertandingan sebelumnya.

Setelah menikmati tiga pertandingan tak terkalahkan, Dallas dijatuhkan ke bumi oleh Nashville akhir pekan lalu, kalah 4-0 dari sesama tim Texas.

Burn memasuki kontes dengan kemenangan 4-1 atas San Jose Earthquakes dan kemenangan 1-0 melawan Philadelphia Union.

Meskipun percaya diri setelah menang, dua gol dari Hany Mukhtar dan Jacob Shaffelburg membuat Dallas tertinggal tiga gol dalam waktu 33 menit dari kick-off.

Sebuah gol David Romney membungkus kemenangan 4-0 untuk Nashville, sementara hasilnya memperpanjang rekor tandang tanpa kemenangan Dallas menjadi tiga pertandingan.

Sisi Nico Estevez akan berharap untuk kembali ke Stadion Toyota akhir pekan ini setelah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka.

Sementara Dallas saat ini duduk di tempat ketiga di Wilayah Barat, Real Salt Lake terpaut empat poin di posisi kelima, meskipun mereka memiliki dua pertandingan di tangan atas lawan mereka.

Meski menempati tempat playoff, tim tamu hari Sabtu mengalami performa buruk setelah hanya menang dua kali dari 10 pertandingan sebelumnya.

Mereka setidaknya dapat mengambil kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka telah mengambil empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka, meskipun equalizer terlambat membuat mereka kehilangan kesempatan untuk mengklaim kemenangan akhir pekan lalu.

Sergio Cordova mencetak gol pada menit ke-61 untuk membawa Real Salt Lake memimpin melawan Vancouver Whitecaps, namun gol penyama kedudukan Julian Gressel memastikan pertandingan berakhir dengan baik.

Pablo Mastroeni sekarang akan membawa timnya ke Stadion Toyota di mana mereka memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan tandang berturut-turut.

Dallas diperkirakan tidak akan diperkuat Brandon Servania, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera panggul.

Setelah turun dari bangku cadangan untuk tampil melawan Nashville, Sebastian Lletget bisa masuk ke starting lineup untuk kontes hari Sabtu.

Jesus Ferreira akan kembali ke tim setelah menjalani skorsing satu pertandingan, dan pencetak gol terbanyak ketiga di MLS musim ini akan berusaha menambah jumlah 15 golnya.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka diperkirakan tidak akan diperkuat Tate Schmitt dan Bobby Wood karena cedera lutut dan pangkal paha.

Real Salt Lake juga tidak dapat memanggil Damir Kreilach dan Zack Farnsworth, yang keduanya absen karena masalah cedera.

Meskipun kehilangan ketiga poin akhir pekan lalu, Mastroeni bisa menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah untuk pertemuan hari Sabtu.(red)

Prediksi Pemain Dallas vs Salt Lake

Dallas : Paes; Twumasi, Martinez, Hedges, Farfan; Lletget, Cerrillo, Pomykal; Arriola, Velasco, Ferreira

Salt Lake : MacMath; Herrera, Silva, Glad, Brody; Chang, Ruiz, Loffelsend, Meram; Savarino, Cordova

Prediksi Skor Dallas vs Salt Lake: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber