IKLAN YARA

Prediksi Valladolid vs Villarreal, La Liga 14 Agustus 2022

oleh -29.579 views
Valladolid vs Villarreal

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Valladolid vs Villarreal, Villarreal akan berusaha untuk memulai kampanye La Liga 2022-23 mereka dengan catatan positif ketika mereka melakukan perjalanan ke Real Valladolid pada Sabtu malam.

Kapal Selam Kuning finis ketujuh di La Liga musim lalu, tiga poin di belakang peringkat keenam Real Sociedad, sementara Valladolid memastikan kembali ke level teratas dengan finis kedua di Divisi Segunda pada 2021-22.

Valladolid menghabiskan tiga musim berturut-turut di papan atas Spanyol antara 2018 dan 2021 sebelum turun ke Segunda, tetapi mereka berhasil mengamankan kembali ke level teratas pada saat pertama kali bertanya.

Musim 2021-22 yang kuat membuat klub meraih 81 poin dari 42 pertandingan Divisi Segunda mereka, yang membuat mereka finis di urutan kedua di belakang Almeria, mengajarkan bahwa mereka akan kembali ke La Liga untuk musim ini.

Sisi Pacheta akan menghadapinya musim ini, karena mereka berusaha untuk mengkonsolidasikan pada level ini, tetapi mereka telah berhasil membuat beberapa pemain cerdas musim panas ini, membawa Gonzalo Plata, Monchu, Ivan Sanchez, Sergio Asenjo dan Sergio Escudero.

BACA JUGA :   Prediksi Korea Selatan vs Ghana, Grup H Piala Dunia 28 November 2022

Ada juga banyak kepergian, jadi akan ada tampilan segar ke skuad musim ini, dan akan menarik untuk melihat bagaimana klub, yang memiliki striker legendaris Ronaldo sebagai pemegang saham mayoritas, tampil saat mereka kembali ke level teratas. .

The White and Violets menjalani pra-musim yang tak terkalahkan, yang seharusnya meningkatkan kepercayaan diri, dan mereka mengalahkan raksasa Italia Lazio melalui adu penalti di akhir pekan persahabatan terakhir mereka.

Villarreal, sementara itu, mencapai semi-final Liga Champions musim lalu, tetapi mereka finis di urutan ketujuh di La Liga, yang harus turun sebagai kekecewaan mengingat kualitas mereka.

Kapal Selam Kuning tertinggal tiga poin di belakang Real Sociedad yang berada di posisi keenam, jadi mereka juga kehilangan satu tempat di Liga Europa, dengan klub malah berjuang untuk lolos ke fase grup Liga Konferensi Eropa, dengan leg pertama pertandingan playoff mereka. akan berlangsung minggu depan melawan Hajduk Split atau Vitoria Guimaraes.

Pasukan Unai Emery akan memainkan lima pertandingan kompetitif sebelum akhir bulan, termasuk leg kedua dari kontes playoff Liga Konferensi Eropa, selain pertandingan liga dengan Real Valladolid, Atletico Madrid dan Getafe.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Swiss, Grup H Piala Dunia 28 November 2022

Villarreal relatif tenang musim panas ini dalam hal masuk, dengan hanya Kiko Femenia, Jose Luis Morales dan Pepe Reina tiba untuk meningkatkan skuad, tetapi sejumlah pemain, termasuk Moi Gomez, Asenjo, Mario Gaspar dan Vicente Iborra telah pindah.

Tim Emery pasti akan mencari tantangan untuk tempat enam besar di tabel musim ini, dan mereka mengambil 23 poin yang terhormat dalam perjalanan mereka di liga musim lalu, yang berarti bahwa kepercayaan diri tinggi menuju akhir pekan pembukaan mereka. fitting.

Real Valladolid akan tanpa servis Shon Weissman karena masalah hamstring, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik menuju kontes akhir pekan ini.

Pelatih kepala Pacheta akan mengatur timnya dalam formasi 4-3-3, dengan Sergio Leon diharapkan untuk memimpin serangan dengan dukungan dari pemain baru Plata dan Toni Villa.

Monchu harus menjadi debutan lain di lini tengah, sementara diperkirakan akan ada penampilan pertama untuk Asenjo, dengan pemain berusia 33 tahun itu akan menghadapi klub yang dia tinggalkan awal musim panas ini.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Grimsby, FA Cup 26 November 2022

Adapun Villarreal, ada spekulasi seputar sejumlah pemain mereka musim panas ini, dengan Pau Torres, Yeremi Pino dan Gerard Moreno di antara mereka yang akan dikaitkan dengan kepergian.

Ketiganya kemungkinan akan berada di tim utama akhir pekan ini, dan harus ada tampilan yang akrab dengan XI, dengan Etienne Capoue, Francis Coquelin dan Dani Parejo akan tampil sebagai tiga lini tengah.

Pemain baru Reina, Morales dan Femenia tidak mungkin untuk memulai tetapi harus di skuad, sementara mungkin juga ada tempat di sepertiga akhir lapangan untuk Samuel Chukwueze..(*)

Prediksi Pemain Valladolid vs Villarreal

Valladolid: Asenjo; Perez, Sanchez, El Yamiq, Escudero; Monchu, Perez, Suarez; Plata, Leon, Villa

Villarreal: Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Coquelin, Capoue; Chukwueze, G Moreno, Pino

Prediksi Skor Valladolid vs Villarreal: 1-2

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber