IKLAN YARA

Prediksi Barcelona vs Vallecano, La Liga 14 Agustus 2022

oleh -10.579 views
Barcelona vs Vallecano

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Barcelona vs Vallecano, La Liga edisi 2021-22 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Rayo Vallecano berhadap-hadapan dengan tim Barcelona asuhan Xavi di Camp Nou pada hari Minggu.

Rayo Vallecano saat ini berada di posisi ke-14 di klasemen La Liga dan memiliki kampanye setelah awal yang kuat untuk kampanye mereka. Pakaian yang berbasis di Madrid itu mengalahkan Espanyol dengan kemenangan 1-0 yang penting minggu lalu dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Barcelona, di sisi lain, berada di tempat kedua di tabel liga saat ini dan memiliki masalah yang adil musim ini. Raksasa Catalan itu mengalahkan Real Sociedad dengan selisih 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menghadapi pertandingan ini.

Setahun yang lalu minggu ini, Barcelona berdiri dan menyaksikan Lionel Messi diresmikan sebagai pemain Paris Saint-Germain. Ini tidak seharusnya terjadi.

Asumsi dari kedua belah pihak adalah Messi akan mengakhiri karirnya di Camp Nou sebagai one-club man.

Tapi neraca tidak memiliki ruang untuk romantisme.

BACA JUGA :   Prediksi Korea Selatan vs Ghana, Grup H Piala Dunia 28 November 2022

Kebenaran yang dingin dan sulit adalah bahwa Barcelona berada dalam kekacauan keuangan sehingga mereka tidak mampu mempertahankan pemain terbaik mereka bahkan untuk satu musim lagi.

Maju cepat 12 bulan dan Anda mungkin berharap Barcelona memulai strategi rekrutmen baru setelah bertahun-tahun membuang uang ke pemain papan atas, banyak di antaranya tidak menjadi starter reguler.

Padahal, Barcelona sudah menggandakan keunggulan.

Selain merekrut Andreas Christensen dan Franck Kessie sebagai agen gratis, mereka telah membayar €153 juta untuk mengontrak Robert Lewandowski, Jules Kounde dan Raphinha.

Marcos Alonso sedang dalam perjalanan dan Bernardo Silva mungkin juga.

Ousmane Dembele, yang kontraknya akan habis pada 30 Juni, telah dipertahankan dengan kontrak baru yang menguntungkan.

Bagaimana ini mungkin ketika Barcelona berhutang hingga €1,3 miliar?

Nah, klub pada dasarnya menyedot aliran pendapatan di masa depan untuk membayar skuad yang dibangun kembali hari ini.

Ini adalah pertaruhan yang mencengangkan. Dan mungkin suatu hari nanti akan kembali menghantui tim yang bisa saja melakukannya dengan cara yang sangat berbeda, dengan fokus pada pemain muda dari akademi kelas dunia dan mengambil pandangan jangka panjang.

BACA JUGA :   Prediksi Shrewsbury vs Peterborough, FA Cup 26 November 2022

Pada saat penulisan, tidak ada pemain musim panas Barcelona yang dapat didaftarkan untuk musim baru sampai klub memenuhi batas gaji La Liga.

Harapannya adalah Blaugrana akan menyelesaikan semuanya dalam beberapa hari mendatang, tetapi ini adalah cara yang luar biasa untuk menjalankan klub sepak bola yang bersejarah.

Jelang laga ini Barcelona menjadi pemenang Trofeo Joan Gamper 2022 setelah mengalahkan klub asal Meksiko, Pumas UNAM.

Barcelona menang telak atas Pumas UNAM dengan skor 6-0. Robert Lewandowski menjadi salah satu aktor kemenangan tim berjuluk Blaugrana ini.  Keenam gol Barcelona dibukukan oleh Robert Lewandowski pada menit ketiga, Pedri (5′, 19′), Ousmane Dembele (10′), Pierre-Emerick Aubameyang (49′) dan Frenkie de Jong (84′).

Sementara tim tamu, pada masa pramusim lalu, Rayo Vallecano berhasil menahan imbang tim asal Inggris, Manchester United di Old Trafford, pada Minggu (31/07/22) dengan skor akhir 1-1.

Dalam perjalanan mereka untuk finis kedua di liga musim lalu, tim Barcelona asuhan Xavi membawa kegembiraan kembali ke Spotify Camp Nou.

Meskipun tidak jelas apakah pemain barunya akan dapat bermain melawan Rayo Vallecano, pemain seperti Aubameyang dan Pedri harus dapat melihat tim tuan rumah lolos.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs MK Dons, FA Cup 26 November 2022

Awal yang kuat untuk musim untuk Vallecano tahun lalu menyelamatkan mereka dari degradasi karena periode buruk dari Januari hingga Mei.

Sejak pergantian Tahun Baru, tim asuhan Iraola hanya memenangkan dua pertandingan liga dan hanya finis empat poin di atas zona degradasi meski berada di urutan ke-12.

Meskipun tampil buruk, salah satu dari dua kemenangan itu datang melawan Barcelona dan Los Franjirrojos benar-benar melakukan dua kali lipat atas raksasa Catalan musim lalu.

Kemenangan terakhir Barcelona melawan Vallecano terjadi pada Januari 2021 dalam pertandingan Copa del Rey, di mana Lionel Messi mencetak gol.

Dalam lima pertandingan melawan Barcelona, Falcao telah mencetak empat gol dan meraih satu assist melawan mereka.(*)

Prediksi Pemain Barcelona vs Vallecano

Barcelona: Ter Stegen; Dest, Araujo, Garcia , Alba; Gavi, Busquets, Pedri; Torres, Aubameyang, Fati

Vallecano: Dimitrievski; Balliu, Maras, Catena, F Garcia; Valentin, Comesana; Hernandez, Trejo, A Garcia; Falcao

Prediksi Skor Barcelona vs Vallecano: 3-1

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber