IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi St Pauli vs Magdeburg, Liga 2 Bundesliga 14 Agustus 2022

oleh -46.579 views
St Pauli vs Magdeburg

 GOOGLE NEWS

REALITAS –  Prediksi St Pauli vs Magdeburg, St. Pauli akan menghadapi tim tamu Magdeburg di Millerntor-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Minggu.

St. Pauli akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-1 di Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kaiserslautern.

Dalam permainan itu, St. Pauli memiliki 63% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk St. Pauli adalah Jakov Medi (88′). Di ujung lain, Kaiserslautern memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Terrence Boyd (9′) dan Kenny Prince Redondo (86′) mencetak gol untuk Kaiserslautern.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana St. Pauli telah terlibat. Sisi lawan mencetak 12 kali dalam periode ini sementara St. Pauli melakukan 14.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persita, Liga Indonesia 29 September 2022

Datang ke pertemuan ini, St. Pauli tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Holstein Kiel di kompetisi Bundesliga 2, Magdeburg akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Magdeburg berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Magdeburg adalah Jason Ceka (43′). Untuk lawan mereka, Holstein Kiel memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Marco Komenda (17′) dan Benedikt Pichler (59′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

BACA JUGA :   Prediksi Annecy vs Bastia, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Magdeburg, tiga gol atau lebih telah masuk. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah 4,17, dengan jumlah gol rata-rata Magdeburg adalah 2,33. Namun, pola seperti itu tidak akan dipertahankan ke dalam game ini.

Datang ke kontes ini, Magdeburg tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Kami berpikir bahwa St. Pauli bisa menggunakan sistem 4-1-2-1-2 untuk permainan, menyerahkan mulai Dennis Smarsch, Manolis Saliakas, Adam Dzwigala, Jakov Medic, Leart Paqarada, Eric Smith, Jackson Irvine, Marcel Hartel, Lukas Daschner, Johannes Eggestein dan Igor Matanovic.

Dari sudut pandang kami, Magdeburg tampaknya paling mungkin bermain dalam formasi 4-1-2-3, mulai Dominik Reimann, Leon Schmökel, Jamie Lawrence, Tim Sechelmann, Leon Bell Bell, Andreas Müller, Connor Krempicki, Amara Conde, Jason Ceka, M.Kwarteng dan Baris Atik.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Pau, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa St. Pauli memilikinya dalam diri mereka untuk mendominasi bola dan diberi hadiah dengan peluang yang layak.

berharap, Magdeburg mungkin kesulitan mendapatkan pencetak gol – tetapi, kami melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk St. Petersburg. Pauli di akhir yang satu ini.(*)

Prediksi Skor St Pauli vs Magdeburg: 3-1

editor : ibnuyasha
sumber : Berbagai sumber